
Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Syariah (S1)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Abdurrahim Salim, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PENGELOLAAN DANA ZAKAT PADA LAZ ZAKAT SUKSES. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Abiyyu Zikril, . (2025) PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI DIGITAL, SUMBER DAYA, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Achmad Farhan, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PELAKU UMKM TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN SYARIAH DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adelia Rahma Aryadi, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN ISLAMI MODERN PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Afifah Aleyda Zahra, . (2025) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Menggunakan Asuransi Syariah pada Masyarakat Jabodetabek. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ahsanul Kamil, Ahsan (2025) PENGARUH SIKAP, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN FITUR LAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BYOND BY BSI PADA GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Airlangga Hernadi, . (2025) PENGARUH HARGA, SERTIFIKASI HALAL, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA RESTORAN RAMENYA! DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Akmal Rofi Fauzan, . (2025) ANALISIS TATA KELOLA PENYALURAN ZIS BERDASARKAN ZAKAT CORE PRINCIPLES PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT MASJID ASSAKINAH JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andini, . (2025) DETERMINAN KEPUTUSAN ASN MEMBAYAR ZAKAT PROFESI DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI BAZNAS PROVINSI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andrey Naufal Arrizki, . (2025) KAJIAN BISNIS DAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PEMBIAYAAN PERUMAHAN BERBASIS ISTISHNA’ PADA BPRS AL SALAAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Audi Azzahra Rizky, . (2025) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, RELIGIOSITAS, DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM KULINER DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aulia Hadistiara, . (2025) DETERMINAN MINAT INVESTASI GENERASI Z PADA REKSADANA SYARIAH DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Azzahra Fitriani Putri, . (2025) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LOKAL AVOSKIN OLEH WANITA MUSLIM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
C
Chairunnisa Fitri Prasetya, . (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, LITERASI ZAKAT, EFEKTIVITAS, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBAYARAN ZAKAT MELALUI WEBSITE BAZNAS PUSAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Citra Kirana Astika Putri, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MASYARAKAT MUSLIM JABODETABEK TERHADAP BANK DIGITAL SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
D
Daffa Azky Trevares, . (2025) ANALISIS MODEL BISNIS AFILIASI TIKTOK PADA AKUN @NISAPTRX_ DALAM TINJAUAN EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dayanah Mutiarani Rahayu, . (2025) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER HALAL UMKM TANGERANG SELATAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Triana Maharani, . (2025) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dwi Rizki Nurrahman, . (2025) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKE-UP HALAL MELALUI SHOPEE DENGAN KESADARAN HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
E
Erisha Putri, . (2025) DETERMINAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
F
Faisal Al Fadli, . (2025) DETERMINAN KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT MELALUI PLATFORM DIGITAL DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Faiza Ghefira Irwandi, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MASYARAKAT MUSLIM DKI JAKARTA MELALUI LIVE STREAMING TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Farida Amalia, . (2025) DETERMINAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK UMUM SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fary Ardian Syah, . (2025) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT GEN Z MUSLIM BERINVESTASI SAHAM SYARIAH PADA APLIKASI AJAIB DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fathoni Yusuf, . (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENDAPATAN, PROMOSI, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT BERINFAK MELALUI APLIKASI BYOND BY BSI DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Felita Padmadhani, . (2025) ANALISIS PEMBIAYAAN KUR SYARIAH DALAM MELINDUNGI UMKM DARI PRAKTIK PINJAMAN ONLINE ILEGAL DI BSI KCP WAHID HASYIM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
H
Hana Rahmah Kamila, . (2025) PENGARUH ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
I
Ibrahim Isnaizar, . (2025) PENGARUH RELIGIOSITAS, LITERASI WAKAF, DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT WAKAF UANG PADA LAMAN PASIF AMAL DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.
Ilhan Fansyur, . (2025) PENGARUH LABEL HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN IMPOR PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indira Fadhilla Putri, . (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, EKONOMI, DAN KEMANUSIAAN TERHADAP PREFERENSI KONSUMSI PRODUK PRO-ISRAEL DALAM MENYIKAPI ISU PEMBOIKOTAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Intan Farrel Aurellia, . (2025) PENGARUH KESADARAN HALAL, VIRAL MARKETING, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OMG BEAUTY OLEH MUSLIMAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
J
Jihan Anggaraini, . (2025) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, INFLUENCER MARKETING, DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POINT COFFEE DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Juliana Dwi Putri, . (2025) PENGARUH IMBAL HASIL, INFLASI DAN PDB TERHADAP NILAI EMISI SUKUK RITEL DI INDONESIA PERIODE 2013-2023. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
K
Kevin Shaquille Lesmana, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KE WISATA BUDAYA MUSLIM FRIENDLY DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
L
Lina Rahmawati, . (2025) EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF PADA PROGRAM FOODCOURT BERDAYA BAITULMAAL MUAMALAT DALAM MENGENTASKAN KEMISKINAN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
M
Mahar Dinar Aulia, . (2025) ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA BSI GRIYA DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS DI BSI KCP GANDARIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mahiera Afiya Zidanesya, . (2025) PENGARUH DIGITALISASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN MUSLIM BERWISATA HALAL DENGAN PENGALAMAN SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Malika Fitria Ramadhan, . (2025) PENGARUH BRANDING SYARIAH, INOVASI PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK FESYEN MUSLIMAH UMIKU. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Moh Nur Afdhal Dzikra, . (2025) Strategi Pengembangan Pemasaran Digital Produk Umrah PT. Galuh Mutiara Wisata Dengan Pendekatan SWOT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhamad Ridwansyah, . (2025) PENGARUH LABEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN PROGRAM CSR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Arkansyah Mochtar, . (2025) DETERMINASI MINAT INVESTASI SUKUK PADA DOKTER SPESIALIS DI RS MUHAMMADIYAH TAMAN PURING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Erland Fauzi, . (2025) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERINVESTASI REKSADANA SYARIAH MASYARAKAT MUSLIM DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Farhan, . (2025) PENGARUH LITERASI HALAL, KUALITAS PRODUK, LOYALITAS KONSUMEN, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP PENINGKATAN OMZET UMKM DI BANTEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Fathian Ilham, . (2025) DETERMINASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM DALAM MEMILIH RESTORAN MARUGAME UDON DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Ikhsan Firmansah, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN TIMUR TENGAH DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Miqdad, . (2025) PENGARUH TREN FESYEN, LITERASI HALAL, DAN GAYA HIDUP HALAL TERHADAP MINAT BELI SNEAKERS MASYARAKAT JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Randhika Priyatna, . (2025) PENGARUH GREEN MARKETING, HALAL AWARENESS, DAN SDGs TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PT INDOFOOD DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
N
Nadyne Agasthya Ardhana, . (2025) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KESADARAN HALAL, DAN FOMO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GEN Z PADA PRODUK AZARINE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
P
Putri Anggraeni, . (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN TABUNGAN WADIAH PT BPRS AMANAH UMMAH DENGAN METODE BMC. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
R
Raisa Nur Radhiyah, . (2025) PENGARUH KESADARAN HALAL, E-WOM, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KEDAI DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Refi Tri Wardani Rifai, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK JAGO SYARIAH DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rizki Alam Syah, . (2025) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEST FASHION DI JAKARTA DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
S
Safina Qonita, . (2025) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MODERATOR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safira Kayla Tatsbita, . (2025) ANALISIS PROMOSI KEUNGGULAN FESYEN HALAL DI TENGAH ARUS GLOBALISASI PADA MEREK MUHAJIR PROJECT STORE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safira Rizky Salsabila, . (2025) PENGARUH KEMUDAHAN TEKNOLOGI, AKUNTABILITAS, DAN LITERASI ZISWAF TERHADAP MINAT BERDONASI MASYARAKAT JABODETABEK MELALUI PLATFORM KITABISA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sekar Shabrina Purnomo, . (2025) PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIOSITAS, DAN KEY OPINION LEADER (KOL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN KOREA DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Wardah, . (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DIFABEL MELALUI PROGRAM DIFABIS OLEH BAZNAS PROVINSI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sofhie Viola Vania, . (2025) DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN FESYEN HALAL LOZY HIJAB PADA PLATFORM TIKTOK DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
T
Thifal Raniah, . (2025) Optimizing Cash Waqf for Financing Climate Change Mitigation: Opportunities and Challenges. Optimizing Cash Waqf for Financing Climate Change Mitigation: Opportunities and Challenges, 14 (2). pp. 49-68. ISSN 089-8142
U
Umi Qulsum, . (2025) TATA KELOLA PENYALURAN ZAKAT BERDASARKAN ZCP PADA LAZ AL AZHAR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.
W
Widya Indrasari, . (2025) PENGARUH FASILITAS RAMAH MUSLIM, KUALITAS LAYANAN, DAN E-WOM TERHADAP MINAT GEN Z BERWISATA HALAL DI NUSA TENGGARA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Z
Zatadini Paramesti, . (2025) PENGARUH RELIGIOSITAS, LITERASI HALAL, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGAJUAN SERTIFIKASI HALAL UMK DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Zharfa Athirah Saqina Putri, . (2025) DETERMINAN LOYALITAS KONSUMEN PRODUK SOMETHINC PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.