
Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Abdullah Zidhan Alfaqih, . (2025) PESAN MORAL PADA LIRIK LAGU “DIRI” KARYA TULUS : (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Achmad Fauzi Prasetyo, . (2025) REPRESENTASI KONSEP LOVEMARK DALAM IKLAN YOUTUBE BANK CENTRAL ASIA (BCA) DON’T KNOW? KASIH NO! (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adelia Septiani, . (2025) IMPLEMENTASI MODEL SOSTAC SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL CASHCOW INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adellia Fitriana Dewi, . (2025) STUDI FENOMENOLOGI RESPON NCTZEN TERHADAP SENTIMEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL X MENGENAI FANATISME DAN PERILAKU KONSUMTIF. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adinda Luna Kusuma Wardhani, . (2025) HUBUNGAN ROMANTIS DALAM PERMAINAN ONLINE MELALUI PENDEKATAN TEORI PENETRASI SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adita Belva, . (2025) MOTIF FOLLOWERS MENGAKSES AKUN X @OHMY_BEAUTYBANK SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adythia Bradley, . (2025) REPRESENTASI MALE GAZE DALAM FILM SERIAL GADIS KRETEK (ANALISIS SEMIOTIKA CHRISTIAN METZ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ajeng Berlina, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM ONLINE REVIEW DI MEDIA SOSIAL TIK TOK @THEORIGINOTE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYALUCERA MOISTURIZER (Survei Pada Followers Tik Tok @Theoriginote). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alifia Febrianti, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GENERASI Z DI JAKARTA DALAM PEMBENTUKAN PREFERENSI PEMILIHAN CALON PRESIDEN PADA PEMILU 2024 : Studi Fenomenologi Pada Generasi Z di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alma Desmawati Riyadi, . (2025) PEMANFAATAN FITUR TIKTOK LIVE STREAMING PADA AKUN @GRACEANDGLOW.ID SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL MARKETING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amadea Qureta Ayunina, . (2025) BRANDING KOMUNITAS TEATER KELILING UNTUK MEMPERTAHANKAN SENI BUDAYA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amanda Aisyana Nasution, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP BRAND AWARENESS TOSTOS TORTILLA CHIPS: Survei pada Followers Instagram @tostosid. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amanda Restu Auliadhiva, . (2025) PERILAKU ANGGOTA KOMUNITAS MARAH-MARAH DI MEDIA SOSIAL X PADA KASUS “MEDALI GIVEAWAY” DI BERITA METRO TV. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Angela Michelle Purnomo, . (2025) PENGARUH IKLAN CIMORY #SUSUBANYAKRASA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Video YouTube Clash Of Champions RuangGuru). Tugas Akhir thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anita Ambarwati, . (2025) STRATEGI CYBER PR HUMAS PERPUSTAKAAN & GALERI KOTA BOGOR DALAM MENDUKUNG VISI PERPUSTAKAAN MENINGKATKAN BUDAYA BACA MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Annisa Nadia Salsabila, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI M BLOC MARKET DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI LOKAL MARKETPLACE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MBLOCMARKET. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aqila Tamara, , (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLAAN HAMBATAN KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PERUSAHAAN MULTINASIONAL DALAM MENCIPTAKAN NILAI TAMBAH PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Audiary Novia Putri, . (2025) ANALISIS UJARAN KEBENCIAN PADA KOLOM KOMENTAR AKUN X @DOKTERTIFA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Audina Chairunisa, . (2025) Pengalaman Komunikasi Interpersonal Cosplayer (Studi Fenomenologi atas Komunitas CCW di DKI Jakarta). Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 8 (1). pp. 244-256. ISSN 26150913
Azahra Galuh Junita, . (2025) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR SEVENTEEN TERHADAP MINAT BELI SUSU INDOMILK YOUR WAY: Survei Pada Followers Akun Instagram @Indomilkyourway. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
C
Chaesya Amirah Ashil, . (2025) PENGARUH TERPAAN GIMMICK LIVE STREAMING WINDAH BASUDARA TERHADAP PERILAKU IMITASI SUBSCIBER: Survei pada Subscriber Kanal YouTube Windah Basudara. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
D
Deandra Adira Wuryandari, . (2025) REPRESENTASI IDENTITAS ANDROGINI DALAM FILM MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dhifa Soraya, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR INTERNASIONAL DAN BRAND AMBASSADOR LOKAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SEDAAP PADA GENERASI Z: Survei Pada Followers Instagram @miesedaapid. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dhiyaa Rushda Malya Haq, . (2025) PENGARUH TERPAAN BERITA ONLINE KEKERASAN SEKSUAL DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP PERSEPSI SINDROM DUNIA KEJAM MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UPN VETERAN JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dimas Dzaki Rahmatullah, . (2025) SITUASIONAL KRISIS PADA KASUS TUTUPNYA GERAI WARUNK UPNORMAL INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Hantjas Citra Permatasari, . (2025) ANALISIS WACANA KRITIS BERITA KERUSAKAN JALANAN DI LAMPUNG PADA MEDIA ONLINE LIPUTAN6.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Puspita Hervira, . (2025) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MENYOSIALISASIKAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN MELALUI KONSEP ZERO WASTE (Studi Kasus pada @Aliansizerowaste.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Rizky Kinasih, . (2025) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN KAHF (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN #DETIKDETIKBERKAHF). Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 8 (2). pp. 283-294. ISSN 2615-0913
Dzakya Agil Saputra, . (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PADA MEDIA SOSIAL LINKEDIN TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI LOWONGAN KERJA FRESH GRADUATE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
E
Elsa Nur Alivia, . (2025) PENGARUH PESAN SUSTAINABLE SKINCARE PADA KAMPANYE #MULAIDARIMEJARIAS TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Elvira Dianita, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B-ONE CORPORATION DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM PELATIHAN DAN SERTIFIKASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
F
Falika Anindya, . (2025) PENGARUH ISI PESAN INSTAGRAM @MAGANGMERDEKA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI PROGRAM MAGANG MERDEKA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fathyo Raihan Kamal, . (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @WELOVEHONDA_ID TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN MEDIASI SIKAP PADA PRODUK MOTOR LISTRIK HONDA: Survei Terhadap Followers Instagram @Welovehonda_id. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fazila Fajar Maulida, . (2025) PENGARUH AFFILIATE MARKETING PADA MEDIA SOSIAL X TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fila Sofi Rabbani, . (2025) PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TIKET.COM TERHADAP BRAND LOYALTY. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Firda Fauziyah, . (2025) PENGARUH BRAND IMAGE TWITTER PASCA REBRANDING MENJADI X TERHADAP BRAND LOYALTY DI KALANGAN GENERASI Z (Mediasi: Brand Trust, Brand Prestige, dan Brand Love). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
G
Gabriel Putra Liberto, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUKU. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gita Ramanda Az-Zahra, . (2025) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE CLASH OF CHAMPIONS TERHADAP LITERASI DIGITAL PELAJAR SM/SEDERAJAT DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gladys Octoberta Pratama, . (2025) ANALISIS RESEPSI KONTEN VIRAL MAKE OVER DI TIKTOK @RUCAS.OFFICIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Grisel Aranis, . (2025) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL ANAK PEREMPUAN FATHERLESS (STUDI FENOMENOLOGI PERJUANGAN DALAM DIRI ANAK PEREMPUAN TANPA FIGUR AYAH). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Grozny Farrelsyah Permana, . (2025) BUDAYA PARTISIPATIF DARING PADA FENOMENA ANIES BUBBLE DALAM KONTESTASI PEMILU 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gusti Syahgita Naura Farsya, . (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN SOFTSELLING AKUN @harisenin.official TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BOOTCAMP KARIR (Survei Pada Followers Instagram @harisenin.official). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
H
Haura Asqo Balqis, . (2025) PENGELOLAAN HUBUNGAN PT BINAWAN INTI UTAMA DENGAN TALENT POOL DALAM MENINGKATKAN PUBLIC TRUST MELALUI WHATSAPP COMMUNITY. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
J
Jessica Putri Fitria, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING NESTLE PURE LIFE DI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA DENGAN MEDIASI CUSTOMER ENGAGEMENT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Jihan Aulia Tsabitha, . (2025) PENGARUH PENGALAMAN BERBAGI INFORMASI, KEPERCAYAAN DAN MANFAAT YANG DIPEROLEH TERHADAP PERILAKU BERBAGI INFORMASI (SURVEI FOLLOWERS GEN Z INSTAGRAM FOLKATIVE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
K
Kania Nurhafni, . (2025) KOMUNIKASI IBU SINGLE PARENT DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI REMAJA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Karina Putri Maharani, . (2025) PENGARUH DAMPAK ONLINE CONSUMER REVIEW PADA KOMUNITAS OHMYBEAUTYBANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Kartika Yuni Adelina, . (2025) PENGARUH ISI PESAN DAN VISUALISASI KAMPANYE #STOPJUDIONLINE TERHADAP SIKAP PENGIKUT INSTAGRAM @KEMENKOMINFO. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khairani Rizka Davi, . (2025) PENGARUH HELICOPTER PARENTING SEBAGAI POLA KOMUNIKASI PROTEKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN DEWASA MUDA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khairunisa Anandhita Safira, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI GIRL UP UI DAN UPNVJ DALAM MENDUKUNG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khansa Adzra Putri Setianto, . (2025) PEMANFAATAN CONTENT MARKETING PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SNYHCO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Krisna Maulana Nugraha, . (2025) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BY.U DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI EVENT (Studi Kasus Piala by.U Jawa Barat Series). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
L
Latifah Ayu Aji, . (2025) RETORIKA ANIES BASWEDAN PADA DEBAT CALON PRESIDEN 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Levina Larissa Aldana, . (2025) ANALISIS RESEPSI PEREMPUAN TERHADAP LAGU THE MAN OLEH TAYLOR SWIFT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lidya Radiatul Janah, . (2025) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND RECALL DENGAN MODEL SOSTAC MELALUI INSTAGRAM @AFI_BANTAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
M
MUHAMAD FIRHAD NOVAL, . (2025) PENGARUH YOUTUBER OTOMOTIF "FITRA ERI" TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mahadifta Arya Samudra, . (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA PENGGUNAAN BAHASA KASAR DALAM VIDEO “AKU HARUS DAPAT 3 PIALA DI GAME YANG MIRIP STUMBLE GUYS INI! FALL GUYS” DI CHANNEL YOUTUBE WINDAH BASUDARA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mahendra, Wildan Salim Bima (2025) Kredibilitas Pada Media Mainstream dan Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Miananda Emiliana, . (2025) ANALISIS ISI MEDIA SOSIAL TIKTOK @CECILIANOV PADA PESAN PERSUASIF PENGGUNAAN TRANSPORTASI UMUM JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Michael Sahat Mauli Simanjuntak, . (2025) WACANA BAPAKISME DALAM FILM AUTOBIOGRAPHY (2022): KAJIAN WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mima Br Girsang, , (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN DIGIMAP MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Followers Akun Instagram @digimap_id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mira Andiani, . (2025) PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN, DAN KEAHLIAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @MSGLOWBEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Fadzrian, . (2025) Representasi Self-esteem Dalam Video Klip Musik “Satu-satu” Idgitaf (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Iqbal Rasyid, . (2025) ANALYSIS OF INTERPERSONAL COMMUNICATION BETWEEN FANS AND IDOL (STUDY AT THE JKT48 SUMMER TOUR 2023 EVENT). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Iqsan Islami, . (2025) REPRESENTASI MAKNA PERSAHABATAN DALAM FILM "GREEN BOOK" DAN FILM "ALI DAN RATU-RATU QUEENS" (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Nadhy Alamsyah, . (2025) FENOMENA KOMUNIKASI VERBAL ABUSE PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (STUDI FENOMENOLOGI PADA REMAJA PEREMPUAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Ramadhan, . (2025) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN RUU PILKADA PADA MEDIA ONLINE (Berita Kompas.com dan Viva.co.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Zidane Fahrezy, . (2025) PENGARUH FITUR RATING KOPI LOKAL PADA LAYANAN GOFOOD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY PENGGUNA GOFOOD KOPI DARI HATI DI JAKARTA SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mutiara Ananda Hambali, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI GEGAR BUDAYA RELAWAN ASING DALAM PROGRAM YOUTH 4 IMPACT AIESEC INDONESIA TAHUN 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
N
Nabila Gadis Caisa, . (2025) OPTIMALISASI PERAN DAN FUNGSI MEDIA SOSIAL OLEH HUMAS PEMERINTAH (Studi Kasus Akun Instagram LLDIKTI Wilayah III). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nabila Mutiara Nathania, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI OKEZONE RADIO JAKARTA DALAM MEMPERKUAT EKSISTENSI MELALUI PROGRAM SIARAN GOOD AFTERNOON ZONE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nabilla Sauza, . (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI REMAJA TERHADAP PERILAKU PEMELIHARAAN HUBUNGAN DALAM KELUARGA (Survey pada siswa SMA di Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nadya Amira Diaz, . (2025) ISU SELF-DEPRECATION DAN BIAS GENDER PADA AKUN TIKTOK @RENJANIPUTRI (ANALISIS MULTIMODAL ANTSEY AND BULL). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Najwa Syifa Annisa, . (2025) STRATEGI PEMBERITAAN PRODUSER LIPUTAN 6 SCTV DAERAH DALAM BERSAING DI ERA DIGITAL (Studi Kasus 5 Program Berita: Bandung, Makassar, Medan, Palembang, dan Semarang yang Diolah di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nasywa Aliyya Ramadhani, . (2025) MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI UNTUK MENGURANGI ANXIETY (Cyberphenomenology pada anggota gen z komunitas ramah-ramah). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Natasha Gabriella Siburian, . (2025) STRATEGI DIGITAL MARKETING BRAND POMELO FASHION INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nirmala Puspasari Dewi, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KRISIS IDENTITAS BUDAYA MELALUI KONTEN YOUTUBE NCT 127 "BELAJAR TARI SAMAN". Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nissa Nabila, . (2025) FENOMENOLOGI KETERBUKAAN DIRI REMAJA DALAM KELUARGA LAISSEZ-FAIRE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
P
Priskila Dwiangginta Iasati, . (2025) PENGARUH GREEN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEJAUH MATA MEMANDANG PADA TAHUN 2020 – 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Puspita Haryanti, . (2025) PENGARUH KONTEN EDUKASI SEPUTAR KARIER TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @GIRLSBEYOND.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Puspitaning Wanudya Utami, . (2025) KAJIAN MAKNA PERCAYA DIRI PADA VIDEO MUSIK HOME;RUN KARYA SEVENTEEN (Semiosis Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putri Rachyuni Briantanti, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN IMAGE APPEAL KONTEN KOLABORASI CHATIME DAN ONE PIECE PADA INSTAGRAM @CHATIMEINDO TERHADAP MINAT BELI PENGGEMAR ONE PIECE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
R
Raditya Naufal Hadi, . (2025) DOOMSCROLLING PADA KONTEN HOROR TRAGEDI (STUDI FENOMENOLOGI SUBSCRIBER AKUN YOUTUBE RJL 5 – FAJAR ADITYA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Raisa Nur Azkiya, . (2025) PENGARUH CENTRAL ROUTE DAN PERIPHERAL ROUTE TERHADAP MINAT BELI PENONTON DI YOUTUBE (Studi Pada Video Review Battle Makanan “Tasyi Battle Fried Chicken 2024 Lokal Brand”). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rayhan Althaaf Soediro, . (2025) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEGAGALAN REALISASI PROGRAM NAWACITA OLEH TEMPO (Analisis Dalam Majalah Tempo Edisi 29 Juli – 4 Agustus 2024 dengan Headline “Nawadosa Jokowi"). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Reza Zulfa Hakim, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI KELOMPOK REMAJA PENGONSUMSI MINUMAN BERALKOHOL DI DAERAH PETUKANGAN SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rhamanda Muharry Sholayubi, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MANAJER DAN INFLUENCER DALAM MENGEMBANGKAN KONTEN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rifa Ramadhani, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER NIKITA MIRZANI TERHADAP MINAT BELI TREATMENT PERAWATAN KULIT BENING’S CLINIC DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE (Survei pada Pengikut Akun Instagram @beningsclinic_jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Riviangeli Win Ayu Lukika, . (2025) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK USIA DINI DALAM MEMINIMALISIR KECANDUAN GADGET (Studi Kasus Pada TK Tunas Harapan Kita Kabupaten Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rosangela Ruth Tamara, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL THE FACE SHOP MELALUI KONTEN INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rury Rahayu Maharanie, . (2025) PENGARUH KONTEN KLARIFIKASI ESQA COSMETICS TERHADAP BRAND LOYALTY (SURVEI PADA FOLLOWERS @ESQACOSMETICS PASCA ISU PRO-ISRAEL). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
S
Sabrina Shakilla, . (2025) PENGARUH KUALITAS INFORMASI AKUN INSTAGRAM @INFOCIPETE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KULINER DI CIPETE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safina Asha Jamna, . (2025) REPRESENTASI SELF-ESTEEM DALAM SERIAL DRAMA “YANG HILANG DALAM CINTA” (Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safira Aulia Hanifah, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK GENERASI Z TERHADAP TAMPILAN VISUAL SITUS HAVEANIESDAY.COM DALAM PEMILU PEMILIHAN PRESIDEN 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safire Fedra, . (2025) PENGARUH KONTEN PERSUASIF INSTAGRAM @NKCTHI TERHADAP KEPUASAN REMAJA GEN Z DENGAN GANGGUAN KECEMASAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Saskia Sandra Azahra Wiriadinata, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK GEN Z DALAM MEMAKNAI REPRESENTASI GENERATION GAP DI ERA KOMUNIKASI DIGITAL PADA VIDEO PROMOSI IM3 “DEKATKAN JARAK, NYATAKAN SILATURAHMI”. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Nur Sofwatunada, . (2025) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @THEAMBOJA_ TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE THE AMBOJA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syalwa Fatikha Maydar, . (2025) STRATEGI BRANDING MRT JAKARTA MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Humaniora, 8 (3). pp. 223-237. ISSN 2615-0913
T
Tamiya Malshanda Putri Nurmansyah, . (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ULTRA MILK #IAMULTRAODDINARY TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN X @SKFESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tania Kesza, . (2025) REPRESENTASI MELAWAN CITRA NEGATIF MENGENAI RAMBUT PEREMPUAN DALAM IKLAN DOVE “RAMBUTKU MAHKOTAKU” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Taraka Rais Maulana Indriyo, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT PORSCHE SPRINT CHALLENGE INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tasya Intan Ardhita, . (2025) ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA PEMILU 2024 TERHADAP IKLAN KAMPANYE AUDIOVISUAL OKE GAS PRABOWO GIBRAN PALING PAS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Thalia Fildzah Putri Fergitya, . (2025) PENGARUH PESAN KAMPANYE #FDBAHASTABU OLEH FEMALE DAILY NETWORK TERHADAP SIKAP FOLLOWERS MENGENAI VAKSIN HPV. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
U
Uray Nada Sabrina, . (2025) DRAMATURGI DALAM INTERAKSI SOSIAL AKUN INSTAGRAM MAHASISWA GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
V
Viky Violin, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANAK SEBAGAI PENGASUH ORANG TUA LANSIA DI MASYARAKAT URBAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
W
Wennestya Wibowo, . (2025) PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @KARIRSPOT TERHADAP PEMENUHAN KEPUASAN INFORMASI KARIR BAGI FOLLOWERS (Survei Terhadap Followers Akun Instagram @Karirspot). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Z
Zahra Zavira Tifan, . (2025) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT BANK INDONESIA KANTOR PERWAKILAN PROVINSI (KPW) KALIMANTAN BARAT DALAM EVENT SAPRAHAN KHATULISTIWA 2025. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial, 6 (3). pp. 2406-2419. ISSN 2716-375X
Zarah Octavia Chairunnisa, . (2025) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN KONTEN VIDEO REELS BERKULIAH KE LUAR NEGERI PADA INSTAGRAM @ENTAFADILA TERHADAP SIKAP FOLLOWERS MENGENAI BERKULIAH KE LUAR NEGERI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.