
Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
Abdul Jabbar Garuda Wardhana, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PDAM SURABAYA DALAM MENGATASI KELUHAN PELANGGAN MELALUI INSTAGRAM @PDAMSURYASEMBADA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Abdullah Zidhan Alfaqih, . (2025) PESAN MORAL PADA LIRIK LAGU “DIRI” KARYA TULUS : (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Achmad Fauzi Prasetyo, . (2025) REPRESENTASI KONSEP LOVEMARK DALAM IKLAN YOUTUBE BANK CENTRAL ASIA (BCA) DON’T KNOW? KASIH NO! (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Achmad Jovan Pradana, . (2025) PERAN JURU KAMERA DAN EDITOR DALAM FILM DOKUMENTER "THE DREAM SCRATCH". Tugas Akhir thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adelia Septiani, . (2025) IMPLEMENTASI MODEL SOSTAC SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL CASHCOW INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adellia Fitriana Dewi, . (2025) STUDI FENOMENOLOGI RESPON NCTZEN TERHADAP SENTIMEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL X MENGENAI FANATISME DAN PERILAKU KONSUMTIF. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adinda Luna Kusuma Wardhani, . (2025) HUBUNGAN ROMANTIS DALAM PERMAINAN ONLINE MELALUI PENDEKATAN TEORI PENETRASI SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adinda Nasywa, . (2025) PESAN LAYANAN (SERVICE MESSAGE) PADA TWEET @TELKOMSEL SELAMA PERIODE LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU 2024-2025 : Analisis Isi Pada Akun Tweet @Telkomsel. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adita Belva, . (2025) MOTIF FOLLOWERS MENGAKSES AKUN X @OHMY_BEAUTYBANK SEBAGAI MEDIA INFORMASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adythia Bradley, . (2025) REPRESENTASI MALE GAZE DALAM FILM SERIAL GADIS KRETEK (ANALISIS SEMIOTIKA CHRISTIAN METZ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ajeng Berlina, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM ONLINE REVIEW DI MEDIA SOSIAL TIK TOK @THEORIGINOTE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HYALUCERA MOISTURIZER (Survei Pada Followers Tik Tok @Theoriginote). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Akbar Nugroho, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KEMUNCULAN SCENE LGBT DALAM OPENING CEREMONY OLIMPIADE PARIS 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ali Hazza Maulana Daffa, . (2025) PENGARUH HUMOR TERHADAP KEERATAN HUBUNGAN PERTEMANAN PADA KELOMPOK STUDI MAHASISWA DI LINGKUNGAN FISIP UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alif Al-Ghifari, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING "Di sini ada yang haus?" TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Akun Tiktok @nestlepurelife_id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alifia Febrianti, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GENERASI Z DI JAKARTA DALAM PEMBENTUKAN PREFERENSI PEMILIHAN CALON PRESIDEN PADA PEMILU 2024 : Studi Fenomenologi Pada Generasi Z di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alma Desmawati Riyadi, . (2025) PEMANFAATAN FITUR TIKTOK LIVE STREAMING PADA AKUN @GRACEANDGLOW.ID SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL MARKETING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Almaira Halimah Damayanti, . (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI KELUARGA DI MEDIA SOSIAL X: STUDI NETNOGRAFI REPLIES UNGGAHAN @DENALD. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alya Muthia Salsabila, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KOMANDAN RESOR MILITER KOREM 174/ANIM TI WANINGGAP DALAM PENANGANAN KONFLIK SOSIAL DI DAERAH PAPUA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amadea Qureta Ayunina, . (2025) BRANDING KOMUNITAS TEATER KELILING UNTUK MEMPERTAHANKAN SENI BUDAYA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amanda Aisyana Nasution, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP BRAND AWARENESS TOSTOS TORTILLA CHIPS: Survei pada Followers Instagram @tostosid. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amanda Dwi Nurhaliza, . (2025) STRATEGI MEDIA SOSIAL MARKETING INSTAGRAM @MENEMBUSGARISBATAS DALAM MENINGKATKAN PEMBELIAN BUKU MENEMBUS GARIS BATAS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amanda Restu Auliadhiva, . (2025) PERILAKU ANGGOTA KOMUNITAS MARAH-MARAH DI MEDIA SOSIAL X PADA KASUS “MEDALI GIVEAWAY” DI BERITA METRO TV. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ananda Astrie Wiguna, . (2025) PENGARUH PESAN KAMPANYE “UBAH JAKARTA” TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN TRANSPORTASI UMUM GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ananda Zhafira, . (2025) PENGARUH KUALITAS ARGUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER KONTEN CHANEL YOUTUBE DEDI MULYADI TERHADAP RESPON SIKAP POSITIF GENERASI Z PADA PEMERINTAH DAERAH JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andini Larasati Wijayadi, . (2025) PERAN SOMETHINC TOWN COMMUNITY DALAM MENUMBUHKAN CITRA POSITIF BAGI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andre Ginting, . (2025) STRATEGI KREATIF PRODUSER BUSER INVESTIGASI LIPUTAN6 SCTV. Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 8 (3). pp. 238-248. ISSN 2615-0913
Angela Michelle Purnomo, . (2025) PENGARUH IKLAN CIMORY #SUSUBANYAKRASA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Video YouTube Clash Of Champions RuangGuru). Tugas Akhir thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anggita Citra Riyadi, . (2025) STUDI NETNOGRAFI KOMENTAR WARGANET PADA KONTEN “MARRIAGE IS NOT SCARY” DI TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anita Ambarwati, . (2025) STRATEGI CYBER PR HUMAS PERPUSTAKAAN & GALERI KOTA BOGOR DALAM MENDUKUNG VISI PERPUSTAKAAN MENINGKATKAN BUDAYA BACA MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Annisa Faradiena, . (2025) TANTANGAN ETIKA DALAM JURNALISME KONTEMPORER: STUDI KASUS ATAS PERUBAHAN DINAMIKA MEDIA BARU DAN TANGGUNG JAWAB JURNALIS PROGRAM FAKTA+62 DI MDTV. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Annisa Nadia Salsabila, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI M BLOC MARKET DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI LOKAL MARKETPLACE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MBLOCMARKET. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Annisa Rahmadan, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP TOXIC MASCULINITY DALAM FILM MONSTER (2023). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aqila Tamara, , (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLAAN HAMBATAN KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PERUSAHAAN MULTINASIONAL DALAM MENCIPTAKAN NILAI TAMBAH PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Arida Eka Kurniawati Suparjo, . (2025) PENGARUH PESAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP MINAT BELI: Peran Mediasi Sikap Terhadap Perusahaan dan Sikap Terhadap Produk Serta Sikap Terhadap Boikot Sebagai Moderasi (Survei pada Pengikut Akun Instagram @unileveridn). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Arsyal Alfansyah, . (2025) REPRESENTASI MAKNA PENYESALAN HIDUP DALAM LIRIK LAGU "RANGKUM" OLEH POLKA WARS (Kajian Semiotika Ferdinand De Sasussure). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Athaya Ramadhan, . (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR JKT48 TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SNACK KENTANG JAPOTA (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @JAPOTAID). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Atria Solehandayani Khaer, . (2025) REPRESENTASI ANXIETY (KECEMASAN) PADA FILM “SEHIDUP SEMATI” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Audiary Novia Putri, . (2025) ANALISIS UJARAN KEBENCIAN PADA KOLOM KOMENTAR AKUN X @DOKTERTIFA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Audina Chairunisa, . (2025) Pengalaman Komunikasi Interpersonal Cosplayer (Studi Fenomenologi atas Komunitas CCW di DKI Jakarta). Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 8 (1). pp. 244-256. ISSN 26150913
Aulia Ashary, . (2025) ANALISIS KOMENTAR MASYARAKAT TERHADAP KONTEN PANDAWARA GROUP TERKAIT ISU LINGKUNGAN PADA AKUN MEDIA SOSIAL X. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aura islami Santosa, . (2025) PENGARUH GENDER EQUALITY DAN WOMEN EMPOWERMENT TERHADAP PERSEPSI PENGIKUT AKUN TIKTOK @Jazzybaby99 DAN @Jasminewiljono. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Azahra Galuh Junita, . (2025) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR SEVENTEEN TERHADAP MINAT BELI SUSU INDOMILK YOUR WAY: Survei Pada Followers Akun Instagram @Indomilkyourway. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Bintang Reihandani Suryatin, . (2025) KONSTRUKSI IDEOLOGI MEME MARKETING TOKOPEDIA DI INSTAGRAM (KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Chaesya Amirah Ashil, . (2025) PENGARUH TERPAAN GIMMICK LIVE STREAMING WINDAH BASUDARA TERHADAP PERILAKU IMITASI SUBSCIBER: Survei pada Subscriber Kanal YouTube Windah Basudara. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Cika Namira Aryanti, . (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NCT_DREAM TERHADAP PERILAKU FANATISME PENGGEMAR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Damar Hardi Saputra, . (2025) PENGARUH PESAN KONTEN EDUKASI KEUANGAN TERHADAP LITERASI KEUANGAN GENERASI Z (STUDI SURVEI PADA FOLLOWERS GENERASI Z DI AKUN INSTAGRAM @FINANSIALKU_COM). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dava Nesta Saputra, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN DAYA TARIK PESAN TERHADAP BRAND AWARENESS OMOIDE KAKE UDON (STUDI PADA VIEWERS KONTEN TIKTOK @NANAKOOT). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Deandra Adira Wuryandari, . (2025) REPRESENTASI IDENTITAS ANDROGINI DALAM FILM MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Deo Prananta Sitepu, . (2025) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI KOMIK DIGITAL “TETAPLAH AMAN” PADA WEBSITE PUSAT KESEHATAN DIGITAL TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dewi Sinta, . (2025) PERAN PRODUSER DAN PENULIS NASKAH DALAM FILM DOKUMENTER "THE DREAM SCRATCH". Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dhifa Soraya, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR INTERNASIONAL DAN BRAND AMBASSADOR LOKAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SEDAAP PADA GENERASI Z: Survei Pada Followers Instagram @miesedaapid. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dhiyaa Rushda Malya Haq, . (2025) PENGARUH TERPAAN BERITA ONLINE KEKERASAN SEKSUAL DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP PERSEPSI SINDROM DUNIA KEJAM MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UPN VETERAN JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dimas Dzaki Rahmatullah, . (2025) SITUASIONAL KRISIS PADA KASUS TUTUPNYA GERAI WARUNK UPNORMAL INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Hantjas Citra Permatasari, . (2025) ANALISIS WACANA KRITIS BERITA KERUSAKAN JALANAN DI LAMPUNG PADA MEDIA ONLINE LIPUTAN6.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Marfiani Azzalya, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN CHILDFREE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Puspita Hervira, . (2025) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MENYOSIALISASIKAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN MELALUI KONSEP ZERO WASTE (Studi Kasus pada @Aliansizerowaste.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dinda Rizky Kinasih, . (2025) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA IKLAN KAHF (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN #DETIKDETIKBERKAHF). Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 8 (2). pp. 283-294. ISSN 2615-0913
Dzakya Agil Saputra, . (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PADA MEDIA SOSIAL LINKEDIN TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI LOWONGAN KERJA FRESH GRADUATE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Elsa Nur Alivia, . (2025) PENGARUH PESAN SUSTAINABLE SKINCARE PADA KAMPANYE #MULAIDARIMEJARIAS TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Elvira Dianita, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B-ONE CORPORATION DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM PELATIHAN DAN SERTIFIKASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Elvira Septiana, . (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN TREN “MARRIAGE IS SCARY” DI TIKTOK TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP GENERASI Z (Studi pada komunitas Girls Beyond Circle). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ervira Hendrawati, . (2025) FAN LOYALTY DALAM K-POP: STUDI FENOMENOLOGI PADA PENGGEMAR AESPA MELALUI BRANDING METAVERSE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fadjri Ramadhan, . (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TRANSPAKUAN BISKITA (Survei Pada Penumpang Transpakuan Biskita Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Falah Anargya Setia Nusabela, . (2025) PENGEMBANGAN MEDIA EDUKASI CERITA BERGAMBAR DAN PENGUJIAN EFEKTIVITAS TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP REMAJA TERKAIT PERMAINAN JUDI ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Falika Anindya, . (2025) PENGARUH ISI PESAN INSTAGRAM @MAGANGMERDEKA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI PROGRAM MAGANG MERDEKA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Falyabernadeth Parasdiati Arlinyka Putri, . (2025) PEMULIHAN TINGKAT KEPERCAYAAN KORBAN PERSELINGKUHAN TAHAP PACARAN DALAM MENJALIN HUBUNGAN BARU (STUDI FENOMENOLOGI PADA DEWASA MUDA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Farah Deswinta, . (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM KELUARGA TERHADAP PERILAKU TIDAK MEROKOK PADA REMAJA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fathyo Raihan Kamal, . (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @WELOVEHONDA_ID TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN MEDIASI SIKAP PADA PRODUK MOTOR LISTRIK HONDA: Survei Terhadap Followers Instagram @Welovehonda_id. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fazila Fajar Maulida, . (2025) PENGARUH AFFILIATE MARKETING PADA MEDIA SOSIAL X TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Felicia Intan Rusiana Sitorus, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN ASTRA CREDIT COMPANIES DALAM MENSOSIALISASIKAN BUDAYA ORGANISASI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fikri Al Rizki, - (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL FWD INSURANCE TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG ASURANSI DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fila Sofi Rabbani, . (2025) PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TIKET.COM TERHADAP BRAND LOYALTY. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fildza Shabrina Fadillah, . (2025) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @TIMNASINDONESIA TERHADAP PENINGKATAN MINAT PENGGEMAR DALAM MENDUKUNG TIM NASIONAL SEPAK BOLA INDONESIA : Survei Pada Followers Gen Z @Timnasindonesia. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Firda Angelina, . (2025) ANALISIS RESEPSI PESAN KAMPANYE POLITIK “AMIN AJA DULU” TERHADAP SUBSCRIBER YOUTUBE AKUN ANIES BASWEDAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Firda Fauziyah, . (2025) PENGARUH BRAND IMAGE TWITTER PASCA REBRANDING MENJADI X TERHADAP BRAND LOYALTY DI KALANGAN GENERASI Z (Mediasi: Brand Trust, Brand Prestige, dan Brand Love). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gabriel Putra Liberto, . (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUKU. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gabriella Hellena, . (2025) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JKTGO SEBAGAI CITY GUIDE JABODETABEK TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gita Ramanda Az-Zahra, . (2025) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE CLASH OF CHAMPIONS TERHADAP LITERASI DIGITAL PELAJAR SM/SEDERAJAT DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gladys Octoberta Pratama, . (2025) ANALISIS RESEPSI KONTEN VIRAL MAKE OVER DI TIKTOK @RUCAS.OFFICIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Grace Christine Surbakti, . (2025) GAYA KOMUNIKASI CONTENT CREATOR DALAM MENYAMPAIKAN STORYTELLING PADA KONTEN IKLAN TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gracia Natali Sibuea, . (2025) PENGARUH VIDEO CSR FIFGROUP TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP (Studi Eksperimen Pada Warga Perumahan Spring Garden Residence Pondok Melati, Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Grisel Aranis, . (2025) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL ANAK PEREMPUAN FATHERLESS (STUDI FENOMENOLOGI PERJUANGAN DALAM DIRI ANAK PEREMPUAN TANPA FIGUR AYAH). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Grozny Farrelsyah Permana, . (2025) BUDAYA PARTISIPATIF DARING PADA FENOMENA ANIES BUBBLE DALAM KONTESTASI PEMILU 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gusti Syahgita Naura Farsya, . (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN SOFTSELLING AKUN @harisenin.official TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BOOTCAMP KARIR (Survei Pada Followers Instagram @harisenin.official). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Haura Asqo Balqis, . (2025) PENGELOLAAN HUBUNGAN PT BINAWAN INTI UTAMA DENGAN TALENT POOL DALAM MENINGKATKAN PUBLIC TRUST MELALUI WHATSAPP COMMUNITY. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Haya Zahidah, . (2025) Elaboration Likelihood Model Dalam Program Edukasi Bank Sampah Terhadap Perilaku Pengelolaan Sampah Rumah Tangga. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Hunafa Aynani Tajriyan, . (2025) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PADA REMAJA TERDAMPAK FATHERLESS DENGAN AYAH BERPOLIGAMI (STUDI FENOMENOLOGI DI JAKARTA SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indira Maulida Putri, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYAWAN PT. CITRA SURYA AGUNG DALAM MEMBERIKAN SERVICE EXCELLENT KEPADA PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Iqtada Bi Muhammad, . (2025) DEKONSTRUKSI MAKNA IKLAN BLUEBIRD VERSI #STANDARNYAMANINDONESIA (KAJIAN DEKONSTRUKSI DERRIDA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Isna Maulida, . (2025) PENGARUH HUBUNGAN MANUSIAWI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA ANGGOTA ORGANISASI KARANG TARUNA DAMAI JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Jasmine Aprianti Az Zahra, . (2025) STUDI NETNOGRAFI: ANALISIS NETSPEAK PADA KOMUNITAS “FWB” DI PLATFORM X. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Jessica Putri Fitria, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING NESTLE PURE LIFE DI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA DENGAN MEDIASI CUSTOMER ENGAGEMENT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Jihan Aulia Tsabitha, . (2025) PENGARUH PENGALAMAN BERBAGI INFORMASI, KEPERCAYAAN DAN MANFAAT YANG DIPEROLEH TERHADAP PERILAKU BERBAGI INFORMASI (SURVEI FOLLOWERS GEN Z INSTAGRAM FOLKATIVE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Juan August Sebastian, . (2025) DAMPAK KONFLIK MILITER RUSIA-UKRAINA TERHADAP FLUKTUASI HARGA KOMODITAS EMAS DUNIA STUDI KASUS : Pergerakan Harga Emas Derivatif Periodesasi 2022. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Kania Nurhafni, . (2025) KOMUNIKASI IBU SINGLE PARENT DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI REMAJA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Karina Putri Maharani, . (2025) PENGARUH DAMPAK ONLINE CONSUMER REVIEW PADA KOMUNITAS OHMYBEAUTYBANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Karizma Jovanka Btari Junica, . (2025) ANALISIS ISI TENTANG COPING MECHANISM DAN SOCIAL SUPPORT DALAM FILM “LITTLE WOMEN (2019)”. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Kartika Yuni Adelina, . (2025) PENGARUH ISI PESAN DAN VISUALISASI KAMPANYE #STOPJUDIONLINE TERHADAP SIKAP PENGIKUT INSTAGRAM @KEMENKOMINFO. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khairani Rizka Davi, . (2025) PENGARUH HELICOPTER PARENTING SEBAGAI POLA KOMUNIKASI PROTEKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN DEWASA MUDA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khairunisa Anandhita Safira, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI GIRL UP UI DAN UPNVJ DALAM MENDUKUNG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khansa Adzra Putri Setianto, . (2025) PEMANFAATAN CONTENT MARKETING PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SNYHCO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khayla Meilika Sari, . (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS KONTEN MARKETING TIKTOK “MAKEOVER PAK EDI” TERHADAP BRAND IMAGE RUCAS (Survei Terhadap Followers Akun TikTok @rucas.official). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Krisna Maulana Nugraha, . (2025) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BY.U DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI EVENT (Studi Kasus Piala by.U Jawa Barat Series). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Latifah Ayu Aji, . (2025) RETORIKA ANIES BASWEDAN PADA DEBAT CALON PRESIDEN 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Leonardus Dianto Prakoso, . (2025) KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PENYUSUNAN RANCANGAN PROGRAM PARTAI POLITIK (STUDI KASUS PARTAI GOLKAR). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Levina Larissa Aldana, . (2025) ANALISIS RESEPSI PEREMPUAN TERHADAP LAGU THE MAN OLEH TAYLOR SWIFT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lidya Damayanti, . (2025) PENGARUH PESAN KAMPANYE INSTAGRAM #MULAIDARIMEJARIAS AVOSKIN TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN FOLLOWERS INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lidya Radiatul Janah, . (2025) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND RECALL DENGAN MODEL SOSTAC MELALUI INSTAGRAM @AFI_BANTAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
MUHAMAD FIRHAD NOVAL, . (2025) PENGARUH YOUTUBER OTOMOTIF "FITRA ERI" TERHADAP MINAT BELI MOBIL LISTRIK DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mahadifta Arya Samudra, . (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA PENGGUNAAN BAHASA KASAR DALAM VIDEO “AKU HARUS DAPAT 3 PIALA DI GAME YANG MIRIP STUMBLE GUYS INI! FALL GUYS” DI CHANNEL YOUTUBE WINDAH BASUDARA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mahdiah Nargis, . (2025) ANALISIS ENGAGEMENT AUDIENS TERHADAP KAMPANYE INSTAGRAM @LE_MINERALEID: Studi Rafael Struick Sebagai Brand Ambassador (Periode 6 Juni 2024 – 6 Februari 2025). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mahendra, Wildan Salim Bima (2025) Kredibilitas Pada Media Mainstream dan Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Marchel Randri David, . (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI PEMILIHAN KEPALA DAERAH DI JAKARTA TAHUN 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Maulana Kusumadewa Iskandar, . (2025) ANALISIS PESAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS AQUA DALAM MENGELOLA KRISIS REPUTASI TERHADAP ISU BOIKOT BRAND AFILIASI ISRAEL (Analisis Isi Kualitatif Pada Akun Instagram @SEHATAQUA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Meisya Annisa Nurmaladevi, . (2025) ANALISIS WACANA KRITIS S.JAGER & F. MAIER DALAM FILM BUDI PEKERTI TERHADAP CANCEL CULTURE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Miananda Emiliana, . (2025) ANALISIS ISI MEDIA SOSIAL TIKTOK @CECILIANOV PADA PESAN PERSUASIF PENGGUNAAN TRANSPORTASI UMUM JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Michael Diandra Wicaksana, . (2025) PEMAKNAAN GEN Z PADA ISU KESEHATAN MENTAL (STUDI ANALISIS RESEPSI DALAM FILM KU KIRA KAU RUMAH). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Michael Sahat Mauli Simanjuntak, . (2025) WACANA BAPAKISME DALAM FILM AUTOBIOGRAPHY (2022): KAJIAN WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mima Br Girsang, , (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN DIGIMAP MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Followers Akun Instagram @digimap_id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mira Andiani, . (2025) PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN, DAN KEAHLIAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @MSGLOWBEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mohamad Rifky, . (2025) HUBUNGAN KUALITAS INFORMASI PANDEMI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEMENKES_RI DENGAN TINGKAT KECEMASAN PENGIKUT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhamad Aditya Rabani, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (STUDI KASUS WARUNG BEKICOT MAGETAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Arfan Az Zuhdi, . (2025) PENGARUH PEMBERITAAN BLIBLI PHK 300 KARYAWAN TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI BLIBLI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Fadzrian, . (2025) Representasi Self-esteem Dalam Video Klip Musik “Satu-satu” Idgitaf (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Fillah Sofiandy, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI BENS RADIO 106.2 FM DALAM MELESTARIKAN BUDAYA BETAWI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Iqbal Rasyid, . (2025) ANALYSIS OF INTERPERSONAL COMMUNICATION BETWEEN FANS AND IDOL (STUDY AT THE JKT48 SUMMER TOUR 2023 EVENT). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Iqsan Islami, . (2025) REPRESENTASI MAKNA PERSAHABATAN DALAM FILM "GREEN BOOK" DAN FILM "ALI DAN RATU-RATU QUEENS" (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Mirza Maulana, . (2025) PERAN KELOMPOK SOSIAL DAN INTERNET TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU MAHASISWA DALAM PRAKTIK JUDI ONLINE (STUDI FENOMENOLOGI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Nadhy Alamsyah, . (2025) FENOMENA KOMUNIKASI VERBAL ABUSE PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (STUDI FENOMENOLOGI PADA REMAJA PEREMPUAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Raihan Amin, . (2025) STRATEGI PLUS JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITY BRANDING DKI JAKARTA SEBAGAI KOTA KOLABORASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Ramadhan, . (2025) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN RUU PILKADA PADA MEDIA ONLINE (Berita Kompas.com dan Viva.co.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Saddam Rizky Rizaldi, . (2025) STRATEGI KAMPANYE ROADSHOW KEMENTERIAN ESDM (ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL) DALAM MENDORONG PARTISIPASI MASYARAKAT MENGENAI KONVERSI MOTOR LISTRIK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Zidane Fahrezy, . (2025) PENGARUH FITUR RATING KOPI LOKAL PADA LAYANAN GOFOOD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY PENGGUNA GOFOOD KOPI DARI HATI DI JAKARTA SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mutiara Ananda Hambali, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI GEGAR BUDAYA RELAWAN ASING DALAM PROGRAM YOUTH 4 IMPACT AIESEC INDONESIA TAHUN 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nabila Gadis Caisa, . (2025) OPTIMALISASI PERAN DAN FUNGSI MEDIA SOSIAL OLEH HUMAS PEMERINTAH (Studi Kasus Akun Instagram LLDIKTI Wilayah III). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nabila Mutiara Nathania, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI OKEZONE RADIO JAKARTA DALAM MEMPERKUAT EKSISTENSI MELALUI PROGRAM SIARAN GOOD AFTERNOON ZONE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nabilla Sauza, . (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI REMAJA TERHADAP PERILAKU PEMELIHARAAN HUBUNGAN DALAM KELUARGA (Survey pada siswa SMA di Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nadya Amira Diaz, . (2025) ISU SELF-DEPRECATION DAN BIAS GENDER PADA AKUN TIKTOK @RENJANIPUTRI (ANALISIS MULTIMODAL ANTSEY AND BULL). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Najwa Syifa Annisa, . (2025) STRATEGI PEMBERITAAN PRODUSER LIPUTAN 6 SCTV DAERAH DALAM BERSAING DI ERA DIGITAL (Studi Kasus 5 Program Berita: Bandung, Makassar, Medan, Palembang, dan Semarang yang Diolah di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nasywa Aliyya Ramadhani, . (2025) MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI UNTUK MENGURANGI ANXIETY (Cyberphenomenology pada anggota gen z komunitas ramah-ramah). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nasywa Nathania Raby'ah Hamzah, . (2025) PEMANFAATAN INFLUENCER MARKETING DI TIKTOK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS GLAD2GLOW. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Natasha Gabriella Siburian, . (2025) STRATEGI DIGITAL MARKETING BRAND POMELO FASHION INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nathanael Bealfranca, . (2025) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI AJANG PENCARIAN IDENTITAS DIRI (Deskriptif Kualitatif pada akun Ig @alifaadelia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nirmala Puspasari Dewi, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KRISIS IDENTITAS BUDAYA MELALUI KONTEN YOUTUBE NCT 127 "BELAJAR TARI SAMAN". Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nissa Nabila, . (2025) FENOMENOLOGI KETERBUKAAN DIRI REMAJA DALAM KELUARGA LAISSEZ-FAIRE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nur Fatin Febrianty, . (2025) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN INSTAGRAM @SKINTIFICID TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @SKINTIFICID). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nuralamsah, . (2025) ANALISIS KONTEN INSTAGRAM UNTUK KOMUNIKASI PEMASARAN FILM AGAK LAEN (2024): STUDI PADA AKUN OFFICIAL @PILEM.AGAK.LAEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nurul Aulia Ningtyas, . (2025) ANALISIS WACANA DAN RETORIKA KAMPANYE #SELASAPAPUA DI INSTAGRAM KEMENTERIAN PUPR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Oktavia Adirra Putri, . (2025) REPRESENTASI KEPERCAYAAN DIRI PEREMPUAN GENERASI Z DALAM KAMPANYE IKLAN SUNSILK FT TIARA ANDINI #MYKILAUTIME (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Priskila Dwiangginta Iasati, . (2025) PENGARUH GREEN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEJAUH MATA MEMANDANG PADA TAHUN 2020 – 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Puspita Haryanti, . (2025) PENGARUH KONTEN EDUKASI SEPUTAR KARIER TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @GIRLSBEYOND.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Puspitaning Wanudya Utami, . (2025) KAJIAN MAKNA PERCAYA DIRI PADA VIDEO MUSIK HOME;RUN KARYA SEVENTEEN (Semiosis Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Puti Lingka Durry, . (2025) REPRESENTASI FASHION DAN GAYA HIDUP HEDONISME DALAM FILM CRUELLA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putri, Vawzannisa Indira (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran di Instagram dalam Membangun Brand Equity Mantappu Store. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putri Livinda Darman, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN CORPORATE LIFE PADA AKUN TIKTOK ERHA ULTIMATE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putri Rachyuni Briantanti, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN IMAGE APPEAL KONTEN KOLABORASI CHATIME DAN ONE PIECE PADA INSTAGRAM @CHATIMEINDO TERHADAP MINAT BELI PENGGEMAR ONE PIECE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putri Salsabila, . (2025) REPRESENTASI KETIDAKSETARAAN GENDER PADA FILM “BHAKSHAK” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putu Divya Kumari, . (2025) HEXAHELIX STAKEHOLDER OLEH BAKRIE CENTER FOUNDATION DALAM PERCEPATAN ELIMINASI TUBERKULOSIS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Qonita Khairunnisa, . (2025) PENGARUH TERPAAN AKUN MEDIA SOSIAL TWITTER @WATCHMENID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FILM BAGI FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
R. Indra Zainal Asyikin Ganefi, . (2025) STUDI FENOMENOLOGI: PENGALAMAN GENERASI Z MENONTON BIOSKOP FILM SPIDER-MAN NO WAY HOME. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Raden Roro Felisa Prabaning Lathifah, . (2025) PENGARUH PROGRAM ACARA CLASH OF CHAMPIONS TERHADAP PENINGKATAN BRANDING RUANGGURU DI YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Raditya Naufal Hadi, . (2025) DOOMSCROLLING PADA KONTEN HOROR TRAGEDI (STUDI FENOMENOLOGI SUBSCRIBER AKUN YOUTUBE RJL 5 – FAJAR ADITYA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rafael Ryan Abraham, . (2025) MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI KOMUNIKASI CSR: STUDI PADA PILAR KESEHATAN PROGRAM MNC PEDULI PEJUANG KANKER. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Raisa Nur Azkiya, . (2025) PENGARUH CENTRAL ROUTE DAN PERIPHERAL ROUTE TERHADAP MINAT BELI PENONTON DI YOUTUBE (Studi Pada Video Review Battle Makanan “Tasyi Battle Fried Chicken 2024 Lokal Brand”). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Raissa Anggiani Sulastyo, . (2025) Komodifikasi, Standardisasi, dan Masifikasi Dalam Produksi Musik Pop Indonesia: Perspektif Pekerja Kreatif Di Industri Musik. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ravif Ichsanul Hakim, . (2025) STRATEGI PERSONAL BRANDING COMEDIAN INFLUENCER @DAFFAARIQQQQ DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rayhan Althaaf Soediro, . (2025) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEGAGALAN REALISASI PROGRAM NAWACITA OLEH TEMPO (Analisis Dalam Majalah Tempo Edisi 29 Juli – 4 Agustus 2024 dengan Headline “Nawadosa Jokowi"). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Refi Kamila, . (2025) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN-KONTEN “MARRIAGE IS SCARY” (KETAKUTAN TERHADAP KOMITMEN DALAM PERNIKAHAN) PADA GENERASI Z DI MEDIA SOSIAL TIK TOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Reski Rafli Chiesa Posumah, . (2025) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN AKUN FUFUFAFA PADA MEDIA METROTVNEWS.COM DAN TEMPO.CO PERIODE SEPTEMBER 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Revi Ramahartami, . (2025) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @NOICE.ID TERHADAP MINAT BELI KONTEN BERBAYAR APLIKASI NOICE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Reza Zulfa Hakim, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI KELOMPOK REMAJA PENGONSUMSI MINUMAN BERALKOHOL DI DAERAH PETUKANGAN SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rhamanda Muharry Sholayubi, . (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MANAJER DAN INFLUENCER DALAM MENGEMBANGKAN KONTEN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rifa Ramadhani, . (2025) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER NIKITA MIRZANI TERHADAP MINAT BELI TREATMENT PERAWATAN KULIT BENING’S CLINIC DENGAN MEDIASI BRAND IMAGE (Survei pada Pengikut Akun Instagram @beningsclinic_jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rissa Sugiarti, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK DALAM MEMAKNAI KONTEN LITERASI PARENTING (Studi Deskriptif pada Ibu Milenial di Akun Instagram @parentalk.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Riviangeli Win Ayu Lukika, . (2025) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK USIA DINI DALAM MEMINIMALISIR KECANDUAN GADGET (Studi Kasus Pada TK Tunas Harapan Kita Kabupaten Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rosangela Ruth Tamara, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL THE FACE SHOP MELALUI KONTEN INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rt. Dean Syahira, . (2025) REPRESENTASI EKSPLOITASI PEKERJA DALAM SERIAL ANIME ONE PIECE ARLONG PARK ARC. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rury Rahayu Maharanie, . (2025) PENGARUH KONTEN KLARIFIKASI ESQA COSMETICS TERHADAP BRAND LOYALTY (SURVEI PADA FOLLOWERS @ESQACOSMETICS PASCA ISU PRO-ISRAEL). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sabrina Shakilla, . (2025) PENGARUH KUALITAS INFORMASI AKUN INSTAGRAM @INFOCIPETE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KULINER DI CIPETE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safina Asha Jamna, . (2025) REPRESENTASI SELF-ESTEEM DALAM SERIAL DRAMA “YANG HILANG DALAM CINTA” (Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safira Aulia Hanifah, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK GENERASI Z TERHADAP TAMPILAN VISUAL SITUS HAVEANIESDAY.COM DALAM PEMILU PEMILIHAN PRESIDEN 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safire Fedra, . (2025) PENGARUH KONTEN PERSUASIF INSTAGRAM @NKCTHI TERHADAP KEPUASAN REMAJA GEN Z DENGAN GANGGUAN KECEMASAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Safitri, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BAZNAS BAZIS DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sanaz Nurhikmah, . (2025) PENGARUH SOFT SELLING KONTEN REDDOG DAN INFLUENCER TIKTOK @STEGULU TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sartinah, . (2025) KOLABORASI LINTAS SEKTOR ANTARA BCA DAN BINAR ACADEMY MELALUI PROGRAM CSR DALAM PENGEMBANGAN TALENTA DIGITAL (STUDI KASUS SYNRGY ACADEMY). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Saskia Sandra Azahra Wiriadinata, . (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK GEN Z DALAM MEMAKNAI REPRESENTASI GENERATION GAP DI ERA KOMUNIKASI DIGITAL PADA VIDEO PROMOSI IM3 “DEKATKAN JARAK, NYATAKAN SILATURAHMI”. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Shepi Nuriansyah, . (2025) INTERPRETASI TUBUH IDEAL DALAM IKLAN FEMMY FYBER #BESTIEBAKTERIBAIK DITA KARANG X DITA KERANG (Analisis Resepsi Stuart Hall pada Khalayak Perempuan Gen Z). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sheryl Delvina Aurora Anggoro, . (2025) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS R1 FOR MEN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Nur Sofwatunada, . (2025) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @THEAMBOJA_ TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE THE AMBOJA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Shafira Cahyani, . (2025) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN KONTEN INSTAGRAM EKSKLUSIF @KEVINDIKS2 TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DALAM MEMPEROLEH INFORMASI EKSKLUSIF ATLET TIMNAS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Stevhani, . (2025) PENGGUNAAN TIKTOK SEBAGAI SARANA VALIDASI EMOSIONAL PADA PEREMPUAN FATHERLESS (Studi Fenomenologi pada Pengguna TikTok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syahdan Althalif Hafizh, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING SHOPEE AFFILIATE PROGRAM TERHADAP KENYAMANAN AKTIVITAS PENGGUNA MEDIA SOSIAL X. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syahla Amira Puteri, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEGRASHY WEDDING ORGANIZER MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syalwa Fatikha Maydar, . (2025) STRATEGI BRANDING MRT JAKARTA MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Humaniora, 8 (3). pp. 223-237. ISSN 2615-0913
Syifa Afrilya Yunitasari, . (2025) OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN IBU KOTA NEGARA (IKN) ERA JOKO WIDODO DAN PRABOWO SUBIANTO PORTAL BERITA DETIK.COM PERIODE AGUSTUS 2024 DAN JANUARI 2025. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syifa Laila Syabina, . (2025) NILAI MASKULINITAS DALAM TVC ROKOK TERKINI: ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA VIDEO IKLAN ROKOK JANUARI – MARET 2024. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tamiya Malshanda Putri Nurmansyah, . (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ULTRA MILK #IAMULTRAODDINARY TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN X @SKFESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tania Kesza, . (2025) REPRESENTASI MELAWAN CITRA NEGATIF MENGENAI RAMBUT PEREMPUAN DALAM IKLAN DOVE “RAMBUTKU MAHKOTAKU” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Taraka Rais Maulana Indriyo, . (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT PORSCHE SPRINT CHALLENGE INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tasya Intan Ardhita, . (2025) ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA PEMILU 2024 TERHADAP IKLAN KAMPANYE AUDIOVISUAL OKE GAS PRABOWO GIBRAN PALING PAS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Thalia Fildzah Putri Fergitya, . (2025) PENGARUH PESAN KAMPANYE #FDBAHASTABU OLEH FEMALE DAILY NETWORK TERHADAP SIKAP FOLLOWERS MENGENAI VAKSIN HPV. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Thalia Salsabila, . (2025) PENGARUH PERSONAL BRANDING JAEHYUN NCT SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TICTAC (SURVEI FOLLOWERS AKUN @TICTACDUAKELINCI DI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Timotius Ginting, . (2025) PERAN KONTESTASI ABANG NONE JAKARTA BARAT DALAM IMPLEMENTASI BELA NEGARA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tria Surya Listanti, . (2025) STUDI FENOMENOLOGI GEN Z DESAIN KOMUNIKASI VISUAL MATA UANG KERTAS KABINET INDONESIA MAJU. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Uray Nada Sabrina, . (2025) DRAMATURGI DALAM INTERAKSI SOSIAL AKUN INSTAGRAM MAHASISWA GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Vianda Zayyana Mantovani, . (2025) PENGARUH IKLAN DIVERSITY MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAECCA BEAUTY (STUDI PADA FOLLOWERS GENERASI Z @RAECCAID). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Vidi Yoga Saputra, . (2025) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DOTEENS DALAM VOLUNTEERING ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Vika Dewi Arizki, . (2025) ANALISIS FRAMING BERITA KETERWAKILAN PEREMPUAN DALAM PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 PADA MEDIA TEMPO.CO. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Viky Violin, . (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANAK SEBAGAI PENGASUH ORANG TUA LANSIA DI MASYARAKAT URBAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wardah Salsabila, . (2025) EFEKTIVITAS PESAN KAMPANYE BOIKOT, DIVESTASI, DAN SANKSI (BDS) TERHADAP PERILAKU PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @GERAKANBDS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wennestya Wibowo, . (2025) PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @KARIRSPOT TERHADAP PEMENUHAN KEPUASAN INFORMASI KARIR BAGI FOLLOWERS (Survei Terhadap Followers Akun Instagram @Karirspot). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yasmin Anjani, . (2025) ANALISIS SENTIMEN KOMENTAR TERHADAP IKLAN PRODUK FAST MOVING CONSUMER GOODS (FMCG) BRAND AQUA DI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yohanna Marchelina, . (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEFI STUDIO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Zahra Zavira Tifan, . (2025) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT BANK INDONESIA KANTOR PERWAKILAN PROVINSI (KPW) KALIMANTAN BARAT DALAM EVENT SAPRAHAN KHATULISTIWA 2025. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial, 6 (3). pp. 2406-2419. ISSN 2716-375X
Zarah Octavia Chairunnisa, . (2025) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN KONTEN VIDEO REELS BERKULIAH KE LUAR NEGERI PADA INSTAGRAM @ENTAFADILA TERHADAP SIKAP FOLLOWERS MENGENAI BERKULIAH KE LUAR NEGERI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.