Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2018
Up a level |
A
Abdul Setianto, - (2018) REPRESENTASI DESAIN IKLAN BEAUTYLOGICA CLINIC VERSI “NOSE FILLER” MELALUI PAID PROMOTE INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Abyan Fauzhanuari Lakstian, - (2018) PENGARUH STRATEGI MARKETING PR ROTI’O DI STASIUN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PENGGUNA COMMUTER LINE (Survey Pada Pengunjung Stasiun Jakarta-Kota). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Achmad Fajar Riyanto, - (2018) DAMPAK TAYANGAN IKLAN LIFEBOUY VERSI "CUCI TANGAN PAKAI SABUN" DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU CUCI TANGAN WARGA (Survei pada Warga Kelurahan Cipayung, Depok ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ade Ermanto, - (2018) PERBANDINGAN SIKAP MENGENAI IKLAN MEIKARTA VERSI "INI CERITAKU" DAN "AKU INGIN PINDAH KE MEIKARTA" PADA MEDIA YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adji Hartono, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-JEK VERSI HIDUP TANPA BATAS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei Kepada Followers Instagram Gojek). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Agung Wicaksono, - (2018) JARINGAN KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PELAPAK (Studi Kasus pada Komunitas Bukalapak Wilayah Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ahmad Badawi, - (2018) PENGALAMAN IBU RUMAH TANGGA KAMPUNG KARANG TENGAH DALAM MENGELOLA HOAX DI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ahmad Farhan Maulidi, - (2018) REPRESENTASI NILAI-NILAI BELA NEGARA DALAM IKLAN SIDOMUNCUL VERSI HISTORY OF TOLAK ANGIN DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aji Darmawan Saputra, - (2018) DAMPAK TERPAAN IKLAN GLOBAL WARMING TERHADAP PERILAKU MASYARAKAT MODERN (Survei terhadap warga Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Akmal Rizaldy, - (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS ROCKACE INDONESIA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : Rockace Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alauddin Habibi, - (2018) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI ROSALIA INDAH TRANSPORT PADA GRUP ROSALIA INDAH MANIA DALAM HUBUNGANNYA DENGAN MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alexander Cakra Grahacaesar, - (2018) DAYA TARIK JINGLE IKLAN DI MEDIA YOUTUBE JING DONG INDONESIA (JD.ID) TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei kepada Fanpage JD.ID di Facebook). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alif Mustika Rahayu, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT VISI ANAK NEGERI DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Almira Dewi Zuleika, - (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR WANNA ONE MELALUI ONLINE VISUAL MERCHANDISING INNISFREE TERHADAP PERILAKU COMPULSIVE BUYING (Survei Pada Grup Penggemar K-POP Wanna One Di Line Square). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ambarwati Suma, - (2018) KAMPANYE IMUNISASI RUBELLA DAN PUBLIC AWARENESS (Survei Pada Ibu-Ibu Kelurahan Tamansari, Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Angeline Lestari Simangunsong, - (2018) PENGARUH BRAND ASSOCIATION DARI PRODUK INDOMIE TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei Terhadap Pengunjung Warunk Upnormal Cinere, Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anggie Ariesta, - (2018) REPRESENTASI REPORTASE INVESTIGASI DAN ETIKA JURNALISTIK DALAM FILM ALMOST FAMOUS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anliane Yuliacaesari, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MAGNUM INFINITY ICE CREAM PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP KEBERHASILAN BRAND POSITIONING (Survey pada siswa-siswi SMA Bakti Idhata Angkatan 2018 Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Asri Dwi Ananda, - (2018) REPRESENTASI KRITIK SOSIAL DALAM FILM DOKUMENTER “JAKARTA UNFAIR” (ANALISIS SEMIOTIK FILM KARYA SINDY FEBRIYANI & DHUHA RAMADHANI). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Asri Fidya Putri, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN BPJS KESEHATAN DALAM MENANGGAPI KELUHAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Kantor Pusat BPJS Kesehatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Azhar Andifa Putra, - (2018) REPRESENTASI ILMUWAN DALAM IKLAN YOUTUBE TOKOPEDIA (Kajian Semiotika Roland Barthes dalam iklan Tokopedia “wujudkan mimpi senimu mulai aja dulu di tokopedia”). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
B
Bayu Aziz Purnama Santoso, - (2018) REPRESENTASI NASIONALISME IKLAN MATAHARI DEPARTMENT STORE EDISI CHINESE NEW YEAR (Studi Kajian Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Bima Dwi Trengginas, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KOPI TUKU DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY (Survei kepada followers instagram KOPI TUKU ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Bunga Cinta Sang Esa, - (2018) STRATEGI SOSIALISASI PARTAI POLITIK BARU JELANG PEMILU 2019 (Studi Fenomenologi pada Partai Solidaritas Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
C
Cahya Rana Pertiwi, - (2018) REPRESENTASI PROGRAM ACARA VARIETY SHOW DALAM SERIAL DRAMA “THE PRODUCERS” (Analisis Semiotika Roland Barthes Program Acara Variety Show “2 Days, 1 Night”). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Chairul Fajar, - (2018) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENUNDAAN PELARANGAN PENGGUNAAN ALAT TANGKAP CANTRANG DI MEDIA ONLINE (ANALISIS PADA DETIK.COM DAN KOMPAS.COM PERIODE 1 JANUARI SAMPAI 30 MARET 2018). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Charisca Amalia, . (2018) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. BARBERBOX PUTRANZA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Chintia Veronica Paparang, - (2018) PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PRODUK T-CASH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL (Survei Pada Pengunjung GraPARI Telkomsel Margocity Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Cindy Adellyna Wiradiredja, - (2018) KAMPANYE SELF LOVE DARI TOKOPEDIA (Studi Kasus Tokopedia Tower Kuningan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Cindy Primasari Putri, - (2018) ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN ALAT TANGKAP CANTRANG DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM PERIODE JANUARI 2018 (Studi Kasus: Sikap Nelayan Kepulauan Seribu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Claudya Stevany, - (2018) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS FOR EVERY FACE CLEAN & CLEAR INDONESIA (Studi Kasus pada Kampanye Clean & Clear Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
D
Daning Wahyu Septyanto, - (2018) PENGARUH PROMOSI VANS DI INDONESIA TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Survei Terhadap Followers Instagram Vans Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dede Suryana, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI GAGASMEDIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Deliana Sartika, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK PROGRAM TALKSHOW MATA NAJWA "MAJELIS RAKYAT" DI TRANS7 TERHADAP MINAT PENONTON. (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Della Galuh Agustina, - (2018) STRATEGI HUMAS PEMERINTAH KOTA TANGERANG SELATAN DALAM MENINGKATKA CITRA PEMERINTAH KOTA TANGERANG SELATAN MELALUI CYBER PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus pada Pengelola Akun Twitter @humastangsel). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Della Novi Purwasih, - (2018) REPRESENTASI KEBAHAGIAAN DALAM MEMASAK DIDAPUR A&W PADA IKLAN A&W GOLDEN AROMA CHICKEN VERSI PAKET GRATIS DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Deska Ahmanara, - (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN POP UP DI APLIKASI SPOTIFY NON PREMIUM TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Di Universitas Al-Azhar Jakarta Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dessy Rahmawati, - (2018) PENGARUH VIDEO KEKERASAN ROHINGNYA DI MEDIA SOSIAL TERHADAP RASA EMPATI (Survei Pada Warga Rw 05 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Destiana Damayanti, - (2018) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA PRODUK KOSMETIK WARDAH SEBAGAI PRODUK KOSMETIK HALAL (Studi kasus pada Kosmetik Wardah Exclusive Matte Lip Cream Versi Dewi Sandra). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dewi Oriana Marpaung, - (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY-CSR PT FIFGROUP DALAM MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada PT FIFGroup Peduli Pendidikan di RPTRA Anggrek & Bahari Cilandak, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Diastry Sekar Pamungkas, - (2018) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DI APLIKASI SHOPEE INDONESIA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Survei pada Karyawan di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dimas Adilaksono, - (2018) PERAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT ASURANSI JASA INDONESIA (JASINDO) DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI SEKTOR PENDIDIKAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dini Pratiwi, - (2018) PENGARUH PESAN IKLAN BILLBOARD TERBALIK LAZADA VERSI DISKON MENGGUNCANG DUNIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Komunitas Mi Fans Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Diputra Antarjaya, - (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN NELLY TENDA WEDDING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Disa Prihantini Kusuma, - (2018) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT “ANNUAL TRUNKSHOW” DALAM UPAYA MENGURANGI PEMBAJAKAN MEREK (Kasus Pembajakan Pada Produk Riamiranda). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Diyan Mardiyansyah, - (2018) STRATEGI KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENGELOLA ISU HOAKS DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (Studi Kasus Pada Direktorat Jendral aplikasi informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika R,I). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Drya Wahyu Dyatmika, - (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN RUMAH DENIM MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENINGKATAN DAYA TARIK PEMBELIAN (Survei terhadap followers Instagram Rumah Denim ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dwita Prasamya Dhamayanti, - (2018) PENGARUH LOYALITAS MEREK TERHADAP BRAND COMMUNITY XIAOMI (Survei Terhadap Komunitas MiFans Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
E
Ella Lismiati, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND POSITIONING PT POS INDONESIA (Studi Kasus pada Kantor Pos Regional IV Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ella Nur Alfina, - (2018) TERPAAN BERITA PEMBEGALAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN MASYARAKAT DI PITARA DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Eva Prasetio Rini, - (2018) ANALISIS PRINSIP JURNALISTIK DI DETIKCOM (Studi Kasus Pada Berita Mengenai Dwi Hartanto). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
F
Fauziah Eka Widiya Ningrum, - (2018) PENGARUH PESAN PROMOSI DISKON PADA APLIKASI GRAB TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei terhadap mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo “Beragama” Angkatan 2014 ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fenni Larasati, - (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @KemnakerRI OLEH HUMAS KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN DALAM MENGINFORMASIKAN LOWONGAN PEKERJAAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Finda Yuliana, - (2018) PENGARUH PROMOSI DISKON DI WEBSITE BLIBLI.COM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Prof. Dr Moestopo “Beragama” Angkatan 2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Firda Rahmah Surtiani, - (2018) JURNALISME DAMAI PADA BERITA PENYERANGAN GEREJA SANTA LIDWINA YOGYAKARTA PERIODE 11-19 FEBRUARI 2018 DI TEMPO.CO DAN REPUBLIKA CO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Firhan Akbari, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN WEB SERIES ARIEF MUHAMMAD TERHADAP BRAND AWARENESS DI YOUTUBE TRAVELOKA (Survei Pada Tingkat Kesadaran Mahasiswa Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila terhadap merek Traveloka). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fitri Megawati, - (2018) KEBIJAKAN HUMAS KEMENTRIAN KESEHATAN RI DALAM MENCEGAH BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus: Berita Hoax Produk Kangen Water). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fitriyani Susanti, - (2018) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN PROGRAM ACARA INDONESIAN IDOL 2018. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
G
Galung Triko, - (2018) IMPLEMENTASI WEBSITE SEBAGAI PUBLIC RELATIONS TOOLS DI PEMERINTAH DESA (Studi Pada Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Geraldi Handito, - (2018) REPRESENTASI JURNALISTIK DALAM FILM “THE BANG BANG CLUB” (Analisis Semiotika Film Karya Steven Silver & Greg Marinovich). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
H
Harmai Dewi Kurnia, - (2018) OPTIMALISASI PENGELOLAAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DI HUMAS BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Haura Hafizhah, - (2018) UNSUR-UNSUR DRAMA INDIA “THAPKI” YANG MENARIK MINAT MENONTON. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Helmi Himawan, - (2018) PENGARUH PROMOSI “FLASH SALE” LAZADA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Survei Terhadap Followers Instagram Lazada Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Herlinda Hadi Widianingrum, - (2018) STRATEGI PERIKLANAN HAAGEN-DAZS (JAKARTA) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Hesti Lutfiyani, - (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MUSEUM OF MODERN AND CONTEMPORARY ART IN NUSANTARA (MACAN) DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF (Studi Kasus Pada Museum MACAN Kebon Jeruk). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
HusnainiAlif Al-humaya, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI OFFICIAL ACCOUNTLINE STARBUCKS COFFEE “TUMBLER DAY” TERHADAP BRAND LOYALTY (SurveiKepadaFollowersOfficial Account LINE Starbucks Coffee). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
I
I Made Indra Ardiwinata, - (2018) PENGARUH PEMBERITAAN ALAT TANGKAP CANTRANG DI KOMPAS TVTERHADAP SIKAP PENGETAHUAN NELAYAN (Survey Pada Nelayan Kepulauan Seribu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Iko Resa Andika Fajri, - (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR PRODUK MINUMAN SERBUK SARI BUAH JERUK NUTRISARI TERHADAP EKUITAS MEREK (Survei kepada Siswa/I SMA Negeri 35 Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Imas Isdiati, - (2018) PENGARUH PROMOSI DUNKIN DONUTS MELALUI OFFICIAL ACCOUNT LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indah Minarti, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN JD.ID “AWAS KENA TIPU” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada UKM Paduan Suara Gita Advayatva UPN “Veteran” Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indah Putri Mauldwiyani, - (2018) PENGARUH BERITA KARTU KUNING UNTUK JOKO WIDODO DI VIVA.CO.ID TERHADAP MOTIF PEMBACA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indra Rusmana, - (2018) HUBUNGAN ANTARA KEEFEKTIFAN TAGLINE DENGAN BRAND IMAGE VIVO (Survei pada warga kota Jakarta Selatan kecamatan Cilandak kecamatan Pasar Minggu tepatnya kelurahan Lebak Bulus dan kelurahan Pasar Minggu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Iqbal Muharram, - (2018) DAMPAK TAYANGAN IKLAN TELEVISI SUSU FORMULA SGM VERSI “ANAK GENERASI MAJU” TERHADAP PERILAKU IBU RUMAH TANGGA (Survei pada Posyandu Kelurahan Lebak Bulus Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Istica Sugi Mulyowati, - (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE VERSI READY TO DRINK TERHADAP SIKAP (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Pembangunan ‘’Veteran’’ Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Iswandi, - (2018) REPRESENTASI NILAI KEJUANGAN DALAM IKLAN ASIAN GAMES VERSI ENERGY OF ASIA DI TELEVISI (Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
J
Jauhar Koerniawan, - (2018) PENGELOLAAN ISU “TELKOMSEL SEBAGAI PROVIDER TERMAHAL” (Studi Kasus Minat Pelanggan Menggunakan Provider Telkomsel). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Jihan Nabila Putri, - (2018) STRATEGI KAMPANYE KREATIF IKLAN “FOREVER AGAINTS ANIMAL TESTING” PADA PRODUK THE BODY SHOP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Julian Pandjaitan, - (2018) PENGARUH PENGGUNAAN BAHASA BETAWI DALAM PENYIARAN BENS RADIO 106.2 FM TERHADAP MINAT PENDENGAR (Survei Kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta Program Studi Broadcasting D-3 Angkatan 2016). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
K
Kiki Kustiawati, - (2018) STRATEGI MANAJEMEN ISU PUBLIC RELATIONS (Studi Mengenai Isu Kontaminasi Higienitas Menu pada Pizza Hut Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Kusuma Listianing Ramadhanti, - (2018) PENGARUH SOSIALISASI PESAN PROGRAM OK OTRIP PEMPROV DKI JAKARTA DI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PERILAKU PENGGUNA ANGKUTAN KOTA (Survei dilakukan pada Followers Media Sosial Twitter @PT_TransJakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
L
Leonardus Golden Jovyantoro, - (2018) ANALISIS ISI BERITA ALAT TANGKAP IKAN PAKAI CANTRANG DI MEDIA ONLINE DETIK.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lukman Adhinata, - (2018) PENGARUH MENONTON SITCOM OK-JEK di NET TV TERHADAP SIKAP BERKENDARA WARGA TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
M
M. Atilla Erwin Syah, - (2018) DAMPAK IKLAN MEDIA LUAR RUANG PADA KAMPANYE RIDWAN KAMIL MENUJU PILGUB JAWA BARAT TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT (Survei Lingkungan Taman Lembah Gurame Kecamatan Pancoran Mas Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mega Purnama Sari, - (2018) DISEMINASI INFORMASI PUBLIK OLEH HUMAS KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS (Studi Kasus Pada Peraturan Menteri KKP No.2 Tahun 2015 Terkait Larangan Penggunaan Alat Penangkapan Ikan Pukat Hela (Trawls) dan Pukat Tarik (Seine Nets)). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mega Suci Nawang Wulan, - (2018) PESAN KAMPANYE HONORING EARTH DAY STARBUCKS INDONESIA TERHADAP PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN (Survei terhadap Konsumen Starbucks Cakung, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mia Anggraini, - (2018) KAMPANYE GERAKAN SEKOLAH BERSIH DAN MENYENANGKAN OLEH DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA TANGERANG SELATAN (Studi Kasus SDN Buaran 01 Kota Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mintari Setyopaluvi, - (2018) STRATEGI HUMAS BADAN PENYULUHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PERTANIAN DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF (Studi Kasus Terhadap Pemberitaan Kurangnya Tenaga Penyuluh Pertanian). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Monica Riska Napitupulu, - (2018) PENGARUH KAMPANYE “KELUARGA BERENCANA MELAHIRKAN KEBAHAGIAAN” TERHADAP PERILAKU IBU PASCA PERSALINAN (Survei Pada Ibu-Ibu Di Kelurahan Cilincing Rw 08 Jakarta Utara). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Aqib Al-Asyiri, - (2018) ANALISIS FRAMING BERITA CALON TUNGGAL PILKADA SERENTAK 2018 DI HARIAN TANGERANG EKSPRES DAN TANGERANG RAYA PERIODE BULAN FEBRUARI S/D MARET 2018. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Bintang Goworizki, - (2018) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENYIRAMAN AIR KERAS PADA NOVEL BASWEDAN DI MEDIA ONLINE METROTVNEWS.COMDAN REPUBLIKA.CO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Dwi Anjasmara, - (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN MELALUI MEDIA YOUTUBE DALAM TAYANGAN MOVE ON TRIP TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei terhadap member group facebook samsung galaxy j pro indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Fariz Hidayat, - (2018) STRATEGI KAMPANYE FRONTLINER MELALUI KEGIATAN JUICETALK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS RE.JUVE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Fikri, - (2018) Pengaruh Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Produk Smartphone Oppo F5 Di Media Youtube Terhadap Brand Awareness ( Survei Kepada Warga Komplek Bea Cukai Pasar Minggu Jakarta Selatan ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muthia Saputri, - (2018) SOSIALISASI PROGRAM INTERNET CERDAS KREATIF DAN PRODUKTIF (INCAKAP) KOMINFO TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN INTERNET POSITIF (Survei pada siswa kelas X dan XI SMAN 50 Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
N
Nabila Safira, - (2018) PENGARUH JINGLE REJOICE HIJAB 3 IN 1 #HIJABISA PADA APLIKASI STREAMING JOOX TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN (Survei terhadap Siswi SMK Bina Prestasi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nadia Anggrainy, - (2018) Pengaruh Terpaan Iklan Ades Versi “Langkah Kecil Memberikan Perubahan” di Televisi Terhadap Persepsi Konsumen Pada Pelestarian Lingkungan (Survey Pada Pengunjung Car Free Day di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nadia Zahira, - (2018) PELAKSANAAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pendidikan Dan Pelatihan Profesi Lpp Tvri Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nanda Nabila, - (2018) STRATEGI KAMPANYE PROGRAM JAKARTA SADAR ZAKAT 2018 (Studi Kasus Pada Program Bazis Provinsi DKI Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nanda Septiani, - (2018) PENGARUH BERITA PIL PCC DI TELEVISI TERHADAP PROTEKSI (Survei di SMP Yayasan Pendidikan Islam Rempoa, Bintaro). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Niken Ridianti, - (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PROGRAM DANA BERGULIR FIFGROUP (Studi Kasus pada Pengusaha UMKM di Kecamatan Cilandak). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nindhita Laksmitha Paramesthi, - (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS DI WEBSITE E- COMMERCE ZALORA INDONESIA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN (Survei Kepada Konsumen ZALORA Indonesia Umur 20-25 tahun Perumahan Kota Wisata di Cibubur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Noer Diwi Novianita, - (2018) HUBUNGAN BERITA VAKSIN MR (MEASLES RUBELLA) DENGAN SIKAP MENOLAK ORANGTUA (Survei Berita di GTV dan Indosiar terhadap Sikap Orangtua yaitu Ibu-Ibu di Kelurahan Rempoa Ciputat Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Normawati, - (2018) “PENGARUH KAMPANYE LET’S DISCONNECT TO CONNECT TERHADAP SIKAP ANTI-PHUBBING” (Survei dilakukan pada followers Official Account LINE Starbucks Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nurhasanah, - (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS KOPI TUKU DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MELALUI PROGRAM EVENT SIAR SUAR BINCANG-BINCANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
O
Oktahara Tri Karunia, - (2018) DAMPAK BRAND IMAGE SERTIFIKASI HALAL PRODUK SAMYANG TERHADAP SIKAP KONSUMEN. (Survei Terhadap A.R.M.Y E.L.S Medan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
P
Puspa Ningrum Anggraeni, - (2018) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS KEGIATAN ANLENE INDONESIA DAN SIKAP HIDUP SEHAT (Survei Terhadap Komunitas Indo Sweat Camp Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putri Dyaningtasjah, . (2018) DAMPAK TAYANGAN IKLAN COMBANTRIN VERSI “BEBAS CACINGAN BEBAS BERMAIN” TERHADAP PERILAKU ORANGTUA UNTUK MENJAGA KESEHATAN ANAK (Survei pada Orangtua di Kelurahan Palmerah 2). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putriana Dian Anggela, - (2018) PENGARUH PEMBERITAAN BULLYING DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
R
Rafid Afif Haerzi, - (2018) PENGARUH TAYANGAN REALITY SHOW KARMA EPISODE “NYI RORO KIDUL” DI ANTV TERHADAP MINAT MENONTON (Survei pada Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rafli Aziz Dharmawan, - (2018) PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE PADA MEDIA TELEVISI DAN YOUTUBE (Survei Pada Kalangan Pelajar SMA Negeri 6 Tangerang Selatan dan SMA Swasta Waskito). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rahmad Hildani, - (2018) REPRESENTASI ‘KEJANGGALAN’ FOTO SETYA NOVANTO SEBAGAI TERSANGKA KASUS KORUPSI E-KTP DI MEDIA ONLINE (Studi Semiotik Roland Barthes Mengenai Foto Sebagai Tanda Dalam Kejanggalan Setya Novanto). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rando Bintoro, - (2018) MAKNA FOTO RAGAM KEISTIMEWAAN UJUNG GENTENG PADA RUBRIK CHECKPOINT MAJALAH GLOOB EDISI VI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Raras Mayangpuspita, - (2018) EFEKTIVITAS PROMOSI OFFICIAL ACCOUNT LINE SHOPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Followers @The-Fahrenheit). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ratih Melly Astrini, - (2018) PENGARUH KAMPANYE VIDEO LET’S SPEAK UP TERHADAP PERILAKU ANTI BULLYING (Survei pada Siswa-Siswi Kelas VII dan VIII Smp Negeri 48 Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Renita Wulandari, - (2018) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TORABIKA CAPPUCCINO PADA TAYANGAN SINETRON ANAK LANGIT TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Member Group Fans Club Sinetron Anak Langit Di Facebook). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Reyka Pundarika, - (2018) HUBUNGAN BRAND AMBASSADOR “MARSHA TIMOTHY” IKLAN TVC PRODUK NATUR-E ADVANCED TERHADAP MINAT BELI (Survei pada Ibu-ibu PKK Wilayah Pondok Cabe Udik). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Riana Oktavia, - (2018) PENGARUH IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE VERSI RAISA DI TELEVISI TERHADAP PERSEPSI MINUM KOPI BAGI PENONTON PEREMPUAN (Survey pada Pengunjung Omnikopi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rifa Khuahida, - (2018) KAMPANYE KESEHATAN IMUNISASI DIFTERI (Studi Kasus Program Outbreak Response Immunization (ORI) oleh Dinas Kesehatan Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Riky Setiawan, - (2018) ANALISIS KEMASAN PROGRAM TALK SHOW TONIGHT’S PRIME TIME NET TV EPISODE PRESIDEN JOKOWI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rinjani Bestari Putri, - (2018) ANALISIS WACANA PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK MEDIA SIBER (Studi Pada Berita Topik Pencabulan Di Sindonews.Com Periode Agustus 2018). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rio Kuncahyo, - (2018) PERAN BRAND ACTIVATION PT. SEBANGSA BERSAMA DALAM MEMPROMOSIKAN APLIKASI DAN WEBSITE SEBANGSA (Studi Kasus pada event program Jumpa Hangat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rizka Chairina Sari, - (2018) PERSEPSI KALANGAN MUDA TERHADAP PROMOS! BERBAYAR "PAID PROMOTE" PADA IKLAN TOKO PEDIA OLEH ARIEF MUHAMMAD DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey pada followers @ariefmuhammad). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Robi, - (2018) STRATEGI DIGITAL MARKETING PT. PEBERBIT ERLANGGA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rokhmat Khoerun Min Alfi Sakhrin, - (2018) STUDY RECEPTION TERHADAP FENOMENA SITUS BELANJA ONLINE BERBASIS E-COMMERCE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rosevita Kintan Berlian, - (2018) HUBUNGAN KREDIBILITAS AKTOR IKLAN KAMPANYE KELUARGA BERENCANA DENGAN SIKAP IBU-IBU MUDA UNTUK MENJADI AKSEPTOR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rully Afriliany Dewi, - (2018) HUBUNGAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ryando Maruli Hasiholan, - (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN STAKEHOLDER INTERNAL (Studi Kasus di PT. GOJEK INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
S
Sabarina Kita Kerina, - (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVELOKA (Survei Pengguna Traveloka Di Wilayah Cipedak). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sabrina Mega Nur Oktaviani, - (2018) PENGARUH IKLAN LUAR RUANG SHOPEE DI KARTA TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS (Survei pada Masyarakat Usia Produktif di Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Samuel Yogasara, - (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI EVENT FESTIVAL KETOPRAK PELAJAR (Studi Kasus pada CV Amigo Mangesti Utomo). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sandhika Yudha Prima, - (2018) STRATEGI IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG EVENT MUSIK DJAKARTA WEREHOUSE PROJECT 2018. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sandika Dwi Pangestu, - (2018) PENGARUH FILM JURNALISTIK INVESTIGASI TERHADAP MINAT MENONTON MAHASISWA (Studi Eksperimen Kepada Mahasiswa/i Jurnalistik IISIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan Terhadap Film Amerika Serikat “Spotlight” Dan Film Indonesia “Moammar Emka’s Jakarta Undercover”). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sarah Apriliana Rosyadi, - (2018) HUBUNGAN KAMPANYE #KOMENBAIK INSTAGRAM DAN SIKAP ANTI CYBERBULLYING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Satrio Riswiandoni, - (2018) PENGARUH PROGRAM TAYANGAN INDONESIA BAGUS DI NET TV TERHADAP SIKAP KHALAYAK (Survey Pada Siswa Siswi SMA Al-Izhar Pondok Labu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Shabrina Amalia, - (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS ORGANISASI NON-PROFIT LOVEPINK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI EVENT PINK TALK 2017. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Shabrina Zulfa Zakirah, - (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TRAVELOKA TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Pelajar Smp-Sma Negeri Ragunan Khusus Olahragawan, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Shelya Diptanala Maharani, - (2018) PENGARUH PESAN PADA UNGGAHAN INSTAGRAM BERWARNA HITAM-PUTIH JT610 LION AIR TERHADAP SIKAP MASYARAKAT INDONESIA. (SURVEI TERHADAP FOLLOWERS INSTAGRAM @LIONAIRGROUP). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sherley Pricyllia, - (2018) PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @Aulion). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sintia Gustinawatie, - (2018) PERSPEKTIF PERS PANCASILA PADA PEMBERITAAN DI REPUBLIKA ONLINE (Studi Kasus Pada Berita Ulama Muhammadiyah Di Serang Periode Februari 2018). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Fahrunnisa, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN INDOESKRIM VERSI “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS (Survei pada Siswa-siswi SMK Keluarga Widuri). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sri Wahyuningsih, - (2018) PENGARUH TRANSAKSI C2C COMMERCE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING (Servei Pada Konsumen PT Shopee International Indonesia di Kelurahan Beji Kota Depok. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sunny Silviana, - (2018) REPRESENTASI IKLAN SHARETEA VERSI “SETAN ZAMAN NOW” DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syafira Abriyani, - (2018) PENGARUH KREDIBILITAS HUMAS PT KCI DALAM KAMPANYE “KOMUTER PINTAR PEDULI SEKITAR” TERHADAP SIKAP PENGGUNA KRL PADA WANITA DI STASIUN PALMERAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sylvia Anggraeni, - (2018) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY THE HARVEST CAKE (Survei Dilakukan Kepada Pengunjung The Harvest Cake Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
T
Thesar Pandji Oktavianus, - (2018) KONSTRUKSI MODEL KAMPANYE CLEAN UP JAKARTA DAY 2017. (Studi Kasus Deskriptif Kualitatif Pada Kampanye Clean Up Jakarta Day). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tiara Rizki Ratnasari, - (2018) PENGARUH KUALITAS PUBLIKASI EVENT THE SOUNDS PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT MENGENAI MUSIK INDIE (Survei Kepada Followers Instagram The Sounds Project). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tsania Nabila, - (2018) PENGARUH BERITA ROHINGYA DI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPEDULIAN SOSIAL MAHASISWA (Survei Pada Mahasiswa Ukm Ldk Uin Syarif Hidayatullah Jakarta Terhadap Terpaan Berita Rohingya Di Republika.Co.Id Periode September – Oktober 2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
U
Uffi Santa Amalia, - (2018) KONSTRUKSI NEWS ANCHOR DALAM DRAMA TELEVISI “JEALOUSY INCARNATE” (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Profesi News Anchor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
V
Vizai Ari Seno, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DALAM PENJUALAN SPAREPART DAN ACCESORIES VESPA PADA KUMUNITAS KUSTOM KULTURE DI DEPOK JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
W
Wahyu Satrio Pranoto, - (2018) TERPAAN BERITA KEPUTUSAN SEMENTARA PERATURAN MENTERI KKP NO. 2 TAHUN 2015 DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM TERHADAP SIKAP NELAYAN DI KEPULAUAN SERIBU. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wahyu Supriadi, - (2018) PENGARUH PEMBERITAAN POCARI SWEAT FUTSAL CHAMPIONS DI MEDIA ONLINE BOLALOB.COM TERHADAP SIKAP SISWA (Survey pada siswa SMAN 51 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wasisto Wiyoso, - (2018) ANALISIS WACANA BERITA PADA PROGRAM ACARA METRO PAGI DI METRO TV TANGGAL 2 SAMPAI 8 APRIL 2018 (Kajian Penerapan Pers Pancasila). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wulan Maulidta Chaniago, - (2018) PENGARUH BERITA AKSI BELA PALESTINA DI DETIK.COM TERHADAP SIKAP SOLIDARITAS SOSIAL DI MASYARAKAT (Survei pada Remaja Islam Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Y
Yenanda Nafisa, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GOOGLE DUO DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Jurusan Teknik Informatika). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yolanda Permata Putri Syahtanjung, - (2018) PEMBINGKAIAN BERITA PASPAMPRES LARANG ANIES BASWEDAN KE PODIUM PIALA PRESIDEN 2018 DI VIVA.CO.ID DAN OKEZONE.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yoshua Erwin Immanuel Sitorus, - (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA R.I DALAM MENANGANI KASUS – KASUS PORNOGRAFI (Studi Kasus : Sticker Pornografi Pada Aplikasi Telegram). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yuni Lestari, - (2018) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI QLUE TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT (Survei Dilakukan Pada Warga Di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Z
Zela Anisa Oktafiani Putri, - (2018) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING THE BODY SHOP INDONESIA (Terkait Studi Kasus pada Kampanye yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.