PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEAT (Studi Pada Masyarakat Rw.06 Pitara Depok)

Mayang Yunita, - (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEAT (Studi Pada Masyarakat Rw.06 Pitara Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Rw.06 Pitara Depok. Ukuran Sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukakan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) citra merek memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,083. (2) kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,130. (3) harga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 1,022

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111011] [Ketua Penguji: Pandapotan Simamarta] [Penguji I: Syarif Ali] [Penguji II (Pembimbing I): Diana Triwardhani]
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:08
Last Modified: 27 Nov 2019 12:08
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4536

Actions (login required)

View Item View Item