FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLUSE BUYING PADA INDOMARET HYBRID KEBAGUSAN RAYA

Teguh Pangestu, - (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLUSE BUYING PADA INDOMARET HYBRID KEBAGUSAN RAYA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (949kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (981kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (781kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (868kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Faktor-faktor yang mempengaruhi Konsumen dalam melakukan pembelian tidak terencana (impulse buying) di Indomaret Hybrid Kebagusan Raya, (2) Faktor dominan yang mempengaruhi pembelian tidak terencana (impulse buying) di Indomaret Hybrid Kebagusan Raya. Penelitian dilaksanakan Indomaret Hybrid Kebagusan Raya dengan jumlah responden sebanyak 100 konsumen. Penelitian ini adalah data primer. Data yang diperoleh diuji menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan 6 faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan impluse buying pada Indomaret Hybrid Kebagusan Raya (1) Faktor kegiatan promosi: papan tanda yang jelas, sampel produk secara gratis, penjelasan kelebihan produk, potongan harga hari tertentu, discount member kartu, discount awal bulan (2) Faktor tampilan interior: disain interior, private brand, aroma ruangan yang menyegarkan, aroma cocok dengan suasana toko (3) Faktor Penerangan: pemasangan tanda petunjuk, pencahayaan yang terang, pengaturan lampu (4) Faktor Usia: sesuai dengan kebutuhan usia, selera sesuai usia (5) Faktor Alunan Musik: suara musik, tema musik (6) Faktor Finansial: penghasilan yang mencukupi, semakin tinggi penghasilan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111115] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Tati Handayani] [Penguji II/Pembimbing: Rosali]
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor Impluse Buying Ritel
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 06 Nov 2019 03:30
Last Modified: 06 Nov 2019 03:30
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/745

Actions (login required)

View Item View Item