Achmad Abby Shidiq, - (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUKU TAHUNAN SEKOLAH PADA UMKM MANUFAKTUR JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (922kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (795kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (93kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penjualan personal, kualitas produk, inovasi produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk buku tahunan sekolah SMAN di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling, dengan metode pengambilan sampel yaitu kuisioner. Sumber data yang diperoleh pada penelitian ini melalui proses penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Software Partial Least Square (PLS) 3.0. Adapun berdasarkan analisis, hasil yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan Software PLS yaitu, penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian buku tahunan sekolah Crayoone Production, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian buku tahunan sekolah Crayoone Production, inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian buku tahunan sekolah Crayoone Production, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian buku tahunan sekolah Crayoone Production
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510111096] [Ketua Penguji: Dr. Alfatih S. Manggabarani] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Dr. Faisal Marzuki] |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, penjualan personal, kualitas produk, inovasi produk, dan word of mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 03:56 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 03:56 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3111 |
Actions (login required)
View Item |