Analisis Keputusan Pembelian Mie Samyang Halal di Jakarta

Novida Maharani, . (2021) Analisis Keputusan Pembelian Mie Samyang Halal di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTAK..pdf

Download (251kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I..pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB II..pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (748kB)
[img] Text
BAB III..pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (665kB)
[img] Text
BAB IV..pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (482kB)
[img] Text
BAB V..pdf

Download (288kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP..pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (201kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL..pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (447kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh label halal, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie samyang di Jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Masyarakat Jakarta. Pengambilan sampel yang digunakan memakai rumus Lemeshow dengan menentukan ukuran populasi yang tidak diketahui sebanyak 100 responden. Teknik analisis data untuk mengetahui besaran pengaruh label halal dan promosi terhadap keputusan pembelian mie samyang adalah Uji Regresi Linier Berganda dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Label Halal memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian mie samyang. Promosi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Label Halal dan Promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mie samyang. Penelitian yang telah dilaksanakan dan dijalankan masih banyak kekurangan dan keterbatasan dalam pembuatannya sehingga keterbatasan yang membatasi penelitian ini adalah kondisi “lockdown” yang diberlakukan selama pandemic Covid-19 yang menyebabkan berbagai hambatan dalam pengumpulan data, responden yang hanya diambil berdasarkan wilayah saja, dan keterbatasan waktu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No.Panggil: 1710116008] [Pembimbing: Tati Handayani] [Penguji1 : Muhammad Anwar Fathoni] [Penguji2 :Siwi Nugraheni]
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, label halal, promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Novida maharani
Date Deposited: 17 May 2022 09:09
Last Modified: 17 May 2022 09:09
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/12266

Actions (login required)

View Item View Item