IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS STIKES BHAKTI PERTIWI INDONESIA PADA PEMBUKAAN CABANG DI LUBUK LINGGAU, SUMATERA SELATAN

Avadrianti Sigra Utami, - (2013) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS STIKES BHAKTI PERTIWI INDONESIA PADA PEMBUKAAN CABANG DI LUBUK LINGGAU, SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (6MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (783kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (86kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (6MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah implementasi marketing Public Relation STIKes BPI dalam pembukaan cabang baru di Lubuk Linggau Sumatera Selatan, untuk memenuhi kebutuhan akademik masyarakat pada daerah berkembang . Tujuan dari diadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai hasil dari implementasi marketing Public Relation STIKes Bhakti Pertiwi Indonesia pada pembukaan cabang baru di Lubuk Linggau Sumatera Selatan dan bagaimana menarik mahasiswa baru. Teori yang digunakan pada penelitian ini antara lain teori tentang komunikasi, komunikasi organisasi, hubungan masyarakat, implementasi, Marketing Public Relation. Metodologi dalam penelitian ini mengggunakan pendekatan penelitian kualitatif, sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati dengan metode survey suatu proses penelitian dan pemahaman yang berdasarkan pada metodologi yang menyelidiki suatu fenomena sosial dan masalah manusia yang menekankan sifat realitas yang terbangun secara sosial, hubungan erat antara peneliti dan subjek peneliti. Hasil penelitian peran humas dalam melakukan penerapan dalam marketing Public Relation ada menemui kendala dimana letak daerah dan gaya hidup masyarakat setempat sangat berpengaruh terhadap promosi pembukaan cabang STIKes Bhakti Pertiwi Indonesia. Kesimpulan bahwa Public Relation dari STIKes Bhakti Pertiwi Indonesia mengusahakan agar program-program yang telah dijalankan sebelumnya di Jakarta tetap diterapkan pada pembukaan cabang berikutnya akan tetapi perbedaan hasil cukup berbeda karena faktor kurangnya antusias penduduk terhadap kemajuan teknologi. Saran membangun sekolah- sekolah itu merupakan kebutuhan bagi masyarakat. Bukan hanya membangun sekolah- sekolah didaerah maju saja, tetapi didaerah yang sedang berkembang pun membutuhkan sekolah. Karena pendidikan adalah hak setiap warga negara Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1240411230] [Pembimbing: Aan Setiadarma] [Penguji Lembaga : Aan Setiadarma] [Penguji Anggota: Siti Maryam] [Penguji Utama: Sumardi Dahlan]
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 02 Dec 2019 02:22
Last Modified: 02 Dec 2019 02:22
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5939

Actions (login required)

View Item View Item