PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAKARTA)

Daysi Ardiani, - (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (568kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (944kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (852kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (858kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (87kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (809kB)

Abstract

Dengan pesatnya pertumbuhan kosmetik di Indonesia pada saat ini, membuat Wardah harus lebih bisa berinovasi dalam rangka mempertahankan konsumen yang dimiliki walaupun pada saat ini, Wardah masih lebih unggul bila dibandingkan dengan produk kosmetik merek lainnya khususnya untuk produk lipstik. Wardah merupakan salah satu merek kosmetik asli dari Indonesia yang menawarkan berbagai produk kosmetik yang dibutuhkan konsumen Indonesia. Produk kosmetik lipstik Wardah inilah yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan adanya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keptusan pembelian pembelian produk kosmetik lipstik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik penentuan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, untuk variabel harga menunjukan bahwa memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan kedua variabel tersebut secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111172] [Ketua Penguji: Suharyati] [Penguji I (Pembimbing): Yuliniar] [Penguji II (Pembimbing): Rosali]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 27 Nov 2019 03:50
Last Modified: 27 Nov 2019 03:50
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4464

Actions (login required)

View Item View Item