PENGARUH HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI MOBIL HONDA (Studi Kasus Pada Dealer Honda Megah Cinere)

Citra Rosdiana, - (2017) PENGARUH HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI MOBIL HONDA (Studi Kasus Pada Dealer Honda Megah Cinere). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (850kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (854kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (612kB)

Abstract

Minat beli merupakan suatu sikap yang berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli suatu produk tertentu. Menarik minat beli konsumen merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Melalui iklan yang menarik serta harga yang dapat dijangkau tidak menutup kemungkinan akan menarik minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan daya tarik iklan terhadap minat beli Mobil Honda Brio di Dealer Honda Megah Cinere. Sampel yang digunakan sebanyak 50 orang responden yang mengunjungi dealer Honda Megah Cinere selama bulan Mei 2017. Teknik penentuan sampel menggunakan simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah partial least square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dan iklan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111004] [Ketua Penguji: Suharyati] [Penguji I (Pembimbing I): Yuliniar] [Penguji Ii (Pembimbing Ii): Syarif Ali]
Uncontrolled Keywords: Harga, Daya Tarik Iklan, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:44
Last Modified: 28 Nov 2019 01:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4005

Actions (login required)

View Item View Item