PENGARUH TAYANGAN REALITY SHOW KARMA EPISODE “NYI RORO KIDUL” DI ANTV TERHADAP MINAT MENONTON (Survei pada Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Rafid Afif Haerzi, - (2018) PENGARUH TAYANGAN REALITY SHOW KARMA EPISODE “NYI RORO KIDUL” DI ANTV TERHADAP MINAT MENONTON (Survei pada Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (817kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (292kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (159kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh program reality show “Karma” Episode Nyi Roro Kidul terhadap minat menonton mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Model penelitian ini adalah model penelitian kuantitatif dan penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 90 responden Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, kemudian data yang didapatkan diolah dengan bantuan SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan dalam uji kolerasi mendapatkan hasil r yaitu = 0,869 yang berarti memiliki hubungan yang sangat kuat karena terletak diantara 0,71 – 0,90. Bisa disimpulkan Program reality show Karma dengan minat menonton memiliki hubungan yang sangat kuat. Berdasarkan perhitungan hasil determinasi, dapat diketahui nilai Korelasi (R) = 0.787 dan nilai R Square (yang merupakan penguadratan nilai korelasi) yaitu 0,619 x 100% = 61.9%. Maka dapat disimpulkan bahwa sebesar 61.9% Minat Menonton (Variabel Y) ditentukan oleh Program Reality Show Karma (Variabel X) dan sisanya 38.1% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411182] [Pembimbing Utama: Damayanti] [Pembimbing Pendamping: Azwar]
Uncontrolled Keywords: Korelasi, Determinasi, Reality Show, Uses And Gratification Theory.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:46
Last Modified: 28 Nov 2019 01:46
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3949

Actions (login required)

View Item View Item