Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2016
Up a level |
Thesis
Abdul Aziz Sulaiman, - (2016) STRATEGI PERIKLANAN BRAND 3MASK.LEATHERGOODS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Achmad Mulia Fairuzi, - (2016) KAMPANYE HUMAS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN TENTANG PROGRAM BERSIH – BERSIH JAKARTA SELATAN ( BBJS ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Adam Januar, - (2016) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU ARDANI INDONESIA TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS (Survei pada Pengunjung Situs www.bukalapak.com). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Afif Rahman Kurnia, - (2016) PEMBERITAAN LESBI, GAY, BISEKSUAL, TRANSGENDER (LGBT) DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA (Survei Warga Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Akbar Aji Dwi Saputra, - (2016) EFEKTIVITAS ENDORSER IWAN FALS PADA IKLAN TELEVISI “VERSI BELI 2 GRATIS 1” DENGAN TINGKAT BRAND AWARENESS PRODUK TOP COFFEE (Survei Pada Fans Iwan Fals “Oi” Di Wilayah Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alfian Putra Abdi, - (2016) STRATEGI PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB DI TVONE DALAM MEMBERIKAN INFORMASI LGBT TERHADAP MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andieka Shielawati, - (2016) PENGARUH MOTIVASI KERJA PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PT. MENARA INDONESIA (Periode Audit Oktober – Desember 2015). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andini Fitriani, - (2016) PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA UBER (Survei pada Karyawan Head Office Bank BTPN Kuningan Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anindya Pramesthi, - (2016) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MY NOODLEZ DAN BRAND AWARENESS PADA IBU-IBU DI KELURAHAN CIBUBUR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anindya Putri, - (2016) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BEASISWA BANK INDONESIA DAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA (Survei Pada Mahasiswa Penerima Beasiswa Bi Di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anisa Triselia, - (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INFORMATION CENTER TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI TAMAN MARGASATWA RAGUNAN (Survei pada Pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Annisa Abda Nastaeny, - (2016) PENGARUH PESAN IKLAN SUSU HILO TEEN VERSI ‘TUMBUH SAMA-SAMA’ DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PENTINGNYA MENGKONSUMSI SUSU (Survei Kelas 1 Dan 2 Sma Negeri 5 Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Arsita Okky Iswarie, - (2016) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI RUMAH SAKIT ANGKATAN UDARA DR. MOHAMMAD SOETOMO LANUD SUPADIO PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Asrie Chirvia Alammy, - (2016) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TELKOMSEL DALAM MENANGANI MODUS PENIPUAN MELALUI SMS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Astri Oktaviani, - (2016) PENGARUH IKLAN ONLINE BURGER KING DI LINE MESSENGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Follow ers Akun Burger King Id di Line Messenger). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Asylia Syams Samudra, - (2016) STRATEGI AKUN DAGELAN DALAM MEMPROMOSIKAN IKLAN BERBAYAR DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aulia Rachmah Dianti, - (2016) STRATEGI PROGRAM PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBELI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Bayu Pambudi, - (2016) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM “TAU GAK SIH” DI TRANS 7 TERHADAP KEPUASAN INFORMASI TENTANG RAGAM BUDAYA INDONESIA BAGI IBU RUMAH TANGGA (Survey Ibu – Ibu RW. 009 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Bima Pradana, - (2016) ANALISIS ISI DAYA TARIK IKLAN KOSMETIK DI MAJALAH FEMINA EDISI JANUARI – MARET 2016. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Chely Apriliana Malip, - (2016) PENGARUH KREDIBILITAS RADITYA DIKA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR CALPICO FREZZ TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN (Survei Pada Siswa/ Siswi Kelas 2 Sma Negeri 12 Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Cindy Anindya Putri, - (2016) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT PROVOKE! MELALUI REPRO GATHERING (Studi : PT. Kreatif Cipta Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Clara Nathasa, - (2016) PROGRAM KUNJUNGAN MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN CITRA DPR RI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Danang Satriyo, - (2016) STRATEGI PERIKLANAN ASSOCIATION OF CAPOEIRA ARGOLA DE OURO INDONESIA DI MEDIA SOSIAL DALAM MEREKRUT ANGGOTA (PERIODE 2015-2016). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Daramita, - (2016) PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) "AIR UNTUK KEHIDUPAN" PT. MAHADASHA UTAMA DALAM MENSOSIALISASIKAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT KEPADA MASYARAKAT DESA SUNGAK, BANTEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Debie Hidayaty, - (2016) PENGARUH PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY TERHADAP KEPUASAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI WARDAH KOSMETIK (Survei pada Followers Instagram @WardahBeauty). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Della Aulia Kusnadi, - (2016) PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) “FESTIVAL HIJAU” SINAR MAS LAND TERHADAP PERILAKU PEDULI LINGKUNGAN HIDUP (Survei pada Komunitas Sahabat Lingkungan BSD City). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dessy Astarini, - (2016) IMPLEMENTASI PERAN HUMAS SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI MELALUI KEGIATAN PARLEMEN REMAJA 2015. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dimas Aryo Saputro, - (2016) STRATEGI PERIKLANAN PT BRODO GANESHA INDONESIA MELALUI WEBSITE WWW.BRO.DO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dimas Januar Pratama, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AL GHAZALI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK INDOMIE GORENG (Survey pada Siswi Kelas X dan XI SMAN 6 Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dita Rahmatika, - (2016) PENGARUH PEMBERITAAN MEDIA ONLINE TENTANG POLEMIK TRANSPORTASI BERBASIS APLIKASI TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA PENGGUNA GO-JEK (SURVEI PADA MAHASISWA FISIP UPN “VETERAN” JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dwi Artha Putri Kirana, - (2016) POLA KOMUNIKASI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PELAYANAN KESEHATAN PASIEN RAWAT JALAN PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT FATMAWATI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dwi Putra Kesuma, - (2016) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA MOZAIK ISLAM DI TRANS TV TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KEAGAMAAN (Survei pada siswa-siswi kelas 11 SMAN 6 Tangerang Selatan. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dwiki Mardianto, - (2016) STRATEGI PERIKLANAN DALAM PENJUALAN ALBUM CD “TAIFUN” OLEH GRUP BAND BARASUARA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ella Ilia, - (2016) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS PT. SARI BURGER INDONESIA (BURGER KING) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PENGUNJUNG BURGER KING CILANDAK TOWN SQUARE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Endah Yulianti, - (2016) HUBUNGAN ISI PESAN DALAM AKUN TWITTER CUSTOMER SERVICE PT. TELKOM INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Followers Akun Twitter @TelkomCare). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Erni Apriyani, - (2016) MANAJEMEN HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN BANGKA DALAM MENGKONTRUKSIKAN REALITAS BANGKA BELITUNG MENUJU DESTINASI WISATA DI BARAT INDONESIA MELALUI WEBSITE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ero Wibisono, - (2016) PENGARUH TAYANGAN IKLAN PEPSODENT VERSI “AYAH SIKAT GIGI” DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PEMIRSA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Evi Aryani, - (2016) PENGARUH SOSIALISASI PENCEGAHAN PENGGUNAAN NARKOBA TERHADAP SIKAP MENCEGAH PENGGUNAAN NARKOBA (Survey pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jakarta angkatan 2015). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Febri Indria Suryanti, - (2016) EFEKTIVITAS LAYOUT WEBSITE DETIK.COM PADA PERILAKU MENELUSURI BERITA POLITIK (Survey Pada Masyarakat Di Rw 011 Perumahan Kranggan Permai, Kelurahan Jatisampurna - Cibubur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fenny Herrfyanti, - (2016) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY EMPOWERING WOMEN “URBAN FARMING” BANK INDONESIA DALAM MENDUKUNG EKONOMI KELUARGA(Studi Kasus Jaringan Komunikasi Pada Kelompok Kramat Jaya Setu, Kelurahan Setu - Kecamatan Cipayung Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ferbrianto Dwi Asmoro, - (2016) EFEKTIVITAS TAGLINE “HALAL DARI AWAL” PADA IKLAN TELEVISI KOSMETIK WARDAH TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Survey Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Komplek Marinir Rangkapan Jaya Baru Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fitri Permata Sari, - (2016) PERAN LEMBAGA PERS MAHASISWA INSTITUT SEBAGAI SARANA PENYEBARAN INFORMASI DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gilang Pambudi Pardiyan, - (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. POS INDONESIA PERSERO DALAM UPAYA MEMPERBAIKI BRAND IMAGE PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Hari Asmara, - (2016) PENGARUH SLOGAN IKLAN LE MINERALE “KAYA ADA MANIS-MANISNYA” TERHADAP BRAND POSITIONING (Survei Siswa Sman 24 Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Hesty Ulfadhina Wulandari, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI EXTRA JOSS BLEND VERSI ANTRI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Pena Madridista Indonesia Regional TanggerangSelatan ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Imam Taufiq Multazam, - (2016) PENGARUH PENDEKATAN BUDAYA BAHASA DAERAH PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEKAN IMUNISASI NASIONAL 2016 DI TELEVISI TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT (Survei kepada pemilik kartu anggota posyandu di RW 09, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indah Widyasari, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PADA TVC IKLAN MIE SARIMI VERSI “ALIANDO SYARIEF 2015” TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS (Study Pada Aliando Lovers Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Intan Puspita Putri, - (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI IKEA ( Studi pada Program Good Cause Campaign - Soft Toy For Education di IKEA Indonesia ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Iqbal Wicaksono, - (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS RUMAH PRODUKSI FILM FALCON PICTURES DALAM MEMASARKAN FILM MY STUPID BOSS DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Jeems Suryadi Gani, - (2016) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL BERITA BERITA GAYA HIDUP SEHAT OLEH UNIQUE VISITORS MEDIA ONLINE DETIK HEALTH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Julyane Putri, - (2016) SOSIALISASI PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Biro Kepatuhan dan Tata Kelola Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Kevin Olivier, - (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TV CABLE& INTERNET BROADBAND PT FIRST MEDIA,Tbk TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Survei Pada Twitter @FirstMediaCares). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khairunisya, - (2016) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN PELECEHAN SEKSUAL SAIPUL JAMIL DI TELEVISI TERHADAP SIKAP ORANG TUA DALAM MENGARAHKAN ANAK (Survei pada Orang Tua di Wilayah Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Khoirul Khuluq, - (2016) EFEKTIVITAS PROMOSI PARKIR GRATIS PADA GIANT TERHADAP MINAT BERBELANJA KONSUMEN (Survei Di Giant Alam Sutera – Serpong). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Kristin Sariyanti, - (2016) PENGARUH MENONTON PROGRAM INDONESIA MORNING SHOW DI NET TV TERHADAP KEPUASAN MEMPEROLEH INFORMASI (Survei Warga RW 013 Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Laksmi Poppy Sulanjari, - (2016) STRATEGI PRODUSER PROGRAM ACARA THE EAST NET TV EPISODE HUT NET 2.0 DALAM MENARIK MINAT PENONTON. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lintang Diyanti, - (2016) PENGARUH UNSUR DAYA TARIK TVC BLIBLI.COM VERSI RABU CANTIK DAN KAMIS GANTENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Pengguna Internet di Kalangan Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lita Antasari, - (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI YANG BERKUALITAS (Survei pada Followers Official Account @Uniqloindonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lolita Mayangsari, - (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS RSUP FATMAWATI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei: Keluarga Pasien Instalasi Prof. Dr. Soelarto. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Luthfi Arkan, - (2016) PENGARUH IKLAN ANIMASI OREO DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PELAJAR SDN PONDOK LABU 05 PAGI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lymbarski Caesariano, - (2016) IMPLEMENTASI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BANK RAKYAT INDONESIA MELALUI PROGRAM “BEASISWA NUSANTARA CERDAS (BNC)” SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN SOSIAL MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
M.Fajar Rialdi, - (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI YAMAHA ALL NEW BYSON FI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Kepada Siswa Jurusan Teknik Kendaraan Ringan SMK Hutama Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Maria Winda Debora, - (2016) PENGARUH ENDORSER STIKER LINE VERSI “CIAO BELLA, SYAHRINI” TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGUNDUH APLIKASI KOMUNIKASI LINE (SURVEI TERHADAP SISWA SMA WASKITO PAMULANG, TANGERANG SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Marsyal Syaputro, - (2016) KAMPANYE HUMAS PEMERINTAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN DALAM PROGRAM PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK (PSN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mela Puspitasari, - (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL IKLAN BELLA ALMIRA PADA IKLAN TVC SHAMPOO SUNSILK CLEAN AND FRESH TERHADAP PENGUATAN BRAND POSITIONING (Survei pada Siswi Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mentari Septavia W, - (2016) PENGARUH TAYANGAN SIGI INVESTIGASI SCTV TERHADAP KEWASPADAAN TINDAK KRIMINAL (Survei Pada Warga RW 04 Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mia Triyana Dewi, - (2016) PENGARUH KEGIATAN MEDIA RELATIONS HUMAS PEMERINTAH KOTA TANGERANG SELATAN TERHADAP PEMULIHAN CITRA INSTANSI OLEH MASYARAKAT (Survey Pada Warga Perumahan Pamulang Permai). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mintri Daniyati, - (2016) PENGARUH PENYAJIAN BERITA KORBAN ASAP DI KORAN REPUBLIKA EDISI 8 OKTOBER 2015 TERHADAP SIKAP KEPEDULIAN SOSIAL (Survei : Mahasiswa/I Ilmu Komunikasi Upn Veteran Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mirda Hanum Pitarini, - (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MOBILE ADVERTISING“MARTABAK RAJA”MELALUI IKLAN SMS (SHORT MESSAGE SERVICE) LOCAL BASED ADVERTISING TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN (Survei pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Kampus Limau). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mochamad Randy, - (2016) EFEKTIVITAS PROMOSI STRUK PARKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET DI DUNIA FANTASI (Survei Khusus Pengendara Pribadi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Reza Pratama, - (2016) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH (BPAD) DKI JAKARTA DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA APLIKASI IJAKARTA(Studi Kasus Event Indonesia International Book Fair 2015). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Yusuf Ali Akbar, - (2016) PENGARUH TAYANGAN SERIAL ANIMASI “ADIT SOPO JARWO” DI MNCTV TERHADAP PERKEMBANGAN MORALITAS ANAK (Survei pada Murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 8 Srengseng Sawah Kelas IV, V, dan VI, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mylanita Widya Putri, - (2016) HUBUNGAN ANTARA PERHATIAN SISWA TERHADAP IKLAN POP-UP BERKONTEN PORNOGRAFI DI INTERNET DENGAN MINAT UNTUK MENCARI INFORMASI LEBIH MENDALAM TENTANG PORNOGRAFI DARI SUMBER LAIN (Survey Terhadap Siswa 3 SMP Dharma Karya). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nazam Fahrizal, - (2016) STRATEGI PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM MUSIK INBOX DI STASIUN TELEVISI SCTV (Studi Kasus Pada Program Inbox SCTV Edisi Gerhana Matahari Total). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nindia Kusumaningrum, - (2016) PENGARUH HUMOR APPEALS IKLAN TELEVISI KARTU AXIS VERSI “CEKREK UPLOAD SEPUASNYA” TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Survey Siswa/I SMAN 4 Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nur Aini Hidayati, - (2016) EFEKTIVITAS KEGIATAN SOSIALISASI BAHAN BAKAR PERTALITE HUMAS PT. PERTAMINA TERHADAP MASYARAKAT (Survei Pada Pengguna Bahan Bakar Pertalite Di Spbu 34-16402 Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nur Aji Luthfi Prakoso, - (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS BARISTA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS PONDOK INDAH MALL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nur Rizqiyah, - (2016) EMPLOYEE RELATIONS HUMAS BPSDM HUKUM DAN HAM DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nurani, - (2016) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PROGRAM IELTS PREPARATION COURSE DI IALF (INDONESIA AUSTRALIA LANGUAGE FONDATION) JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi pada Marketing Communication IALF Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nurannisa Fajrin, - (2016) PENGARUH FOTO DI INSTAGRAM DREAMBIRDS ARTWEAR DALAM MEMBENTUK TOP OF MIND (Survei pada Followers Instagram @Dreambirdsartwear). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Panny Pachrisal, - (2016) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN SEPAK BOLA DI TELEVISI BERBAYAR INDIHOME TERHADAP SIKAP FANATISME SUPPORTER KLUB SEPAKBOLA (Studi Kasus Nonton Bareng BIGREDS Liverpool Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Puspa Puspitasari, - (2016) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM “FLASHBACK” METRO TV TERHADAP PERILAKU NASIONALISME (Survei Pada Warga RW 02 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Putri Febriana, - (2016) GAYA KEPEMIMPINAN BASUKI TJAHAJA PURNAMA PADA PEMDA DKI JAKARTA (Survei Pada Pegawai Pemda DKI Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
R. Alwin Darmawan, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER VERSI LIONEL MESSI PADA IKLAN HEAD AND SHOULDERS TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei pada Kalangan Siswa SMAN 1 Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rakhmawan Wirayudha Putra, - (2016) DESAIN VISUAL PADA PRODUK FEDERAL MATIC UNTUK MEMPERKUAT BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rantri Meidia Sari, - (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT EXPRESS TRASINDO UTAMA TBK (Survei pada Pengguna Taksi Express di Pangkalan Taksi Express Plaza Blok M). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rara Ramadhany, - (2016) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI VERSI “INDOSAT IM3 OOREDOO 4GPLUS UNTUK SEMUA” TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei pada Siswa dan Siswi Kelas XI Man 4 Pondok Pinang). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Reflianda Esna Ratu, - (2016) PELAKSANAAN EVENT PARADE TARI NUSANTARA TAMAN MINI “INDONESIA INDAH” DALAM MENDUKUNG PELESTARIAN BUDAYA NUSANTARA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Reggy Guswan, - (2016) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA PT. BANK YUDHA BHAKTI KANTOR PUSAT JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rendi Herdiansyah, - (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND POSITIONING TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PT. GO-JEK INDONESIA (Survei pada Pengunjung Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Reza Akbar Fauzie, - (2016) PENGARUH INTENSITAS MENONTON INDONESIA LAWYERS CLUB DI TV ONE TERHADAP KEPUASAN INFORMASI WARGA (Survei Warga Jeruk Purut Rw. 003 Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ridwan Ramadhan, - (2016) PERAN TWITTER DALAM GERAKAN SOSIAL (Kasus : Dicabutnya kembali surat keputusan rektor Universitas Negeri Jakarta terhadap mahasiswanya, Ronny Setiawan, Selasa (5/1/2016). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rina Safitri, - (2016) STRATEGI HUMAS BADAN NASIONAL PENEMPATAN DAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESIA (BNP2TKI) DALAM MEMULIHKAN CITRA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rischa Oktaviani, - (2016) EFEKTIVITAS TAYANGAN PROGRAM “DUA HIJAB” DI TRANS 7 TERHADAP PERILAKU IMITASI MAHASISWI (Survei pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rizka Aulia Rahman, - (2016) EFEKTIVITAS SISTEM E-PARKING PT RESKA MULTI USAHA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Motor Stasiun Pasar Minggu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rizkyaldi Himawan, - (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN OLX.CO.ID VERSI GERAKAN “UPGRADE INDONESIA” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID (Survei Warga Pondok Cabe RW. 003 Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Robiah Al Adawiyah, - (2016) PENGARUH JINGLE COCA-COLA SHARE A COKE ID VERSI NIKMATI BERSAMA TERHADAP BRAND IMAGE KHALAYAK (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Institute Perbanas Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rofinar Raihan, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK CHANNEL YOUTUBE MORINAGA PLATINUM “RENCANA BERMAIN MULTIPLE INTELLIGENCE” TERHADAP BRAND EQUITY (Survei : Komunitas Ayo Main, Bintaro Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rosa Tri Utami, - (2016) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN KARYAWAN FRONT LINER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN TOKO BUKU GRAMEDIA (Survei Pada Pengunjung Toko Buku Gramedia di Matraman). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ruslan Abdul Gani, - (2016) PENGARUH PEMBERITAAN PELECEHAN SEKSUAL DI MEDIA ONLINE TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN SISWA-SISWI (Survei pada Murid SMAN 88 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Said Reza Fahlevi, - (2016) STRATEGI PRODUSER INDONESIA MORNING SHOW NET. TV DALAM MENYAJIKAN PROGRAM BERITA YANG MENARIK (Studi Pada Edisi Raeni: Anak Tukang Becak Peraih Beasiswa Kepresidenan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sandra Dyta Meilinda, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PRODUK LUWAK WHITE KOFFEI VERSI “LEE MIN HO” TERHADAP BRAND IMAGE (Survei Pada Karyawan PT Agromedia Jagakarsa). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Setyo Arum P, - (2016) PENGARUH TAYANGAN IKLAN TEASER CITRA HANDBODY & LOTION PADA FTV PACAR PENGANTI PUJAAN HATI DI SCTV TERHADAP LOYALITAS MEREK (Survei Pemirsa Televisi Remaja Perempuan di Mutiara Sentul RT 003/RW 10 Cibinong Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Silvi Widiastuti, - (2016) STRATEGI HUMAS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 1 JAKARTA PADA “KAMPANYE PENCEGAHAN PELEMPARAN KERETA API” UNTUK MENJAGA KESELAMATAN PETUGAS DAN PENUMPANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Hadijah, - (2016) HUBUNGAN ANTARA MEDIA PROMOSI INTERNET DENGAN MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE JUAL-BELI ONLINE LAZADA.CO.ID (Survey Pada Mahasiswa Fisip Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Zharra, - (2016) IMPLEMENTASI EMPLOYEE RELATIONS PADA HOTEL NEO MELAWAI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sofianingrum Destri Salamah, - (2016) PENGARUH PENGGUNAAN PESAN IKLAN MELALUI JINGLE MCDONALD’S VERSI “MANA LAGI” DI MEDIA TELEVISI TERHADAP PENINGKATAN BRAND EQUITY (Survei kepada Mahasiswa Politeknik Swadharma Pondok Cabe). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sri Ismawati, - (2016) PENGARUH BRAND ACTIVATION WALL’S INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WALL’S ICE CREAM SANDWICH (Survei pada Pengunjung Facebook Fanpage Wall’s Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sri Wulandari, - (2016) PENGARUH PEMBERITAAN KASUS PENCULIKAN ANAK DI TELEVISI TERHADAP SIKAP ORANGTUA (Survei: : Pada Orangtua di RW 002, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Taofik Hidayat, - (2016) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS KOPI SIANIDA DI GRAND INDONESIA PADA MEDIA ONLINE SINDONEWS.COM PERIODE JANUARI 2016. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tasya Zahrina Fildzah, - (2016) PENGARUH TAGLINE PADA APLIKASI MOBILE GO-JEK TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasila). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Taufiq Abrar, - (2016) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN BERITA REDAKSI MALAM TRANS7 TERHADAP KEPUASAN INFORMASI MASYARAKAT (Survei Pada Warga RW003 Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Taufiq Ismail, - (2016) STRATEGI HUMAS (HUMAN RELATIONS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MAN 4 JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Triana Aninda, - (2016) PENGARUH MENONTON PROGRAM CITIZEN JOURNALISM NET 10 TERHADAP PERILAKU MENGIRIMKAN BERITA KE NET TV (Survei: Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Dakwah Dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Jakarta) Triana. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Tripa Ramadhan, - (2016) HUBUNGAN TAYANGAN CITIZEN JOURNALISM NET 10 DENGAN PERILAKU MAHASISWA MENGIRIMKAN BERITA KE NET (Survei Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wahdiana Fajar, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TEH GELAS VERSI “GITA GUTAWA DAN OMESH” TERHADAP LOYALITAS MEREK BAGI REMAJA DI WILAYAH RT. 001/RW. 03 KELURAHAN PONDOK BENDA – PAMULANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Widya Ariningsih, - (2016) PERAN PRODUSER DALAM MENENTUKAN NARASUMBER PROGRAM TALKSHOW POLEMIK ON TV (Studi Pada iNews TV). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wulan Ramadhanningrum, - (2016) STRATEGI PROMOSI PT. INDOSAT MEGA MEDIA MELALUI PRODUK “GIG BY INDOSAT FTTH (FIBER TO THE HOME)” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Survei Wawancara Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Wulan Septi Rabbani, - (2016) PERANAN PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT UMUM ZAHIRAH DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yanisa Kamilia Adisya, - (2016) PENGARUH ABEL CANTIKA SEBAGAI ENDORSER BEAUTY BLOGGER TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE AKUN YOUTUBE (Survei Followers Akun Instagram Abel Cantika). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yanuar Aldi Dwilianto, - (2016) PENGARUH WEBSITE MONITORING TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN (Studi pada Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian Republik Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yara Aprilia, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK PESAN NEWSLETTER ‘HR NEWSLETTER’ TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN ISS INDONESIA (Survei pada Head Office ISS Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yolanda Irsyad, - (2016) HUBUNGAN SOSIALISASI PENGGUNAAN VENDING MACHINE TIKET KERETA API LISTRIK (KRL) DENGAN PENGETAHUAN PENGGUNA JASA COMMUTER LINE ( Survei pada Pengguna Jasa Commuter Line di Stasiun Sudirman – Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yuniarti Kurnia Putri, . (2016) PERAN TIM KREATIF DALAM MERANCANG TOPIK PROGRAM ACARA ON THE SPOT TRANS 7 EDISI “SPESIAL TAHUN BARU 2016”. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Zahra Mutiara Hanadi, - (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK PERSONAL BRAND AMBASSADOR LAUDYA CHINTYA BELLA DALAM IKLAN TVC SUNSILK CLEAN AND FRESH TERHADAP BRAND PERSONALITY BAGI MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Zara Alisandra, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN STARBUCKS DI MEDIA SOSIAL LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei pada Followers Official Account Starbucks Indonesia di Media Sosial LINE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Zefanya, - (2016) PENGARUH TAGLINE UBER “EVERYONE’S PRIVATE DRIVER” TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada Karyawan PT. Jagat Informasi Solusi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Zita Ramadhani, - (2016) HUBUNGAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DENGAN KUALITAS INFORMASIBAGI PELANGGAN PT. SMARTFREN TELECOM ( Survei Pada Pelanggan Galeri Smartfren ITC Fatmawati). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.