PENGARUH JINGLE COCA-COLA SHARE A COKE ID VERSI NIKMATI BERSAMA TERHADAP BRAND IMAGE KHALAYAK (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Institute Perbanas Jakarta)

Robiah Al Adawiyah, - (2016) PENGARUH JINGLE COCA-COLA SHARE A COKE ID VERSI NIKMATI BERSAMA TERHADAP BRAND IMAGE KHALAYAK (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Institute Perbanas Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (238kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (808kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (885kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (939kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (963kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (783kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (793kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (738kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Jingle Coca- Cola Share A Coke ID versi Nikmati Bersama terhadap Brand Image khalayak. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dari hasil kuesioner kepada 85 responden yang pernah mendengar Jingle Coca- Cola Share A Coke ID versi Nikmati Bersama. Dengan teknik random sampling. Tujuan penelitian mengukur seberapa besar pengaruh Jingle Coca-Cola Share A Coke ID versi nikmati bersama terhadap Brand Image khalayak. Teori yang digunakan didalam penelitian ini adalah iklan, jingle dan brand image. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan inferensial dengan regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh jingle Coca-Cola Share A Coke ID versi Nikmati Bersama terhadap Brand Image khalayak. Kesimpulan, jingle Coca-Cola Share A Coke ID versi Nikmati Bersama terhadap Brand Image khalayak ini mampu mempengaruhi khalayak dengan adanya brand image. Saran, untuk jingle agar suatu ciri khas dari jingle itu sendiri masih tersimpan dalam khalayak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411152] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I: Supratman] [Penguji II (Pembimbing): Rini Riyantini]
Uncontrolled Keywords: Iklan, Jingle, Brand Image, Coca-Cola.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 10:21
Last Modified: 28 Nov 2019 10:21
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4588

Actions (login required)

View Item View Item