M.Fajar Rialdi, - (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI YAMAHA ALL NEW BYSON FI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Kepada Siswa Jurusan Teknik Kendaraan Ringan SMK Hutama Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (774kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (956kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (950kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (984kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (865kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (890kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (75kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh terpaan iklan Yamaha all new Byson FI terhadap brand awareness. Iklan bertujuan menimbulkan kesadaran merek (brand awareness), lalu sebuah brand sangat dipengaruhi oleh lembaga survei bernama Top Brand Awards. Yamaha all new Byson FI mengalami penurunan persentase 3% di survei tahun 2016 fase 1, dimana hasil survei tersebut sangat mempengaruhi brand Yamaha all new Byson FI. Hal ini membuat penulis ingin mengetahui seberapa kuat pengaruh terpaan iklan Yamaha all new Byson FI terhadap brand awareness. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan sensus bersifat eksplanatif. Responden Penelitian ini adalah siswa SMK Hutama Bekasi yang berjumlah 62 orang. Hasil dari penelitian ini diperoleh nilai t hitung 6,2416 > 1,67065 t table yang berarti terdapat pengaruh dengan besarnya pengaruh terpaan iklan Yamaha all new Byson FI terhadap brand awareness yaitu 9,445. Saran penulis, Membuat Iklan Yamaha all new Byson FI yang lebih menarik lagi yang hanya terfokus pada satu motor saja yaitu hanya motor Yamaha all new Byson FI, Melakukan brand activation Yamaha all new Byson FI melalui website resmi dan official account Yamaha dan Meningkatkan promosi Yamaha all new Byson FI melalui event-event otomotif, radio, majalah, surat kabar, media sosial dan televisi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411147] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II (Pembimbing): Fitria Ayuningtyas] |
Uncontrolled Keywords: | Terpaan Iklan, Brand Awareness, Iklan Yamaha all new Byson FI, Top Brand Awards |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 08:55 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 08:55 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4598 |
Actions (login required)
View Item |