Anastasia Esti Andriana, - (2015) HUBUNGAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PERSONEL DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN OPERASI BEDAH DI INSTALASI KAMAR OPERASI RSPAD GATOT SOEBROTO. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (904kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (348kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (310kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (689kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan kerja terhadap kinerja pelayanan personel dalam mendukung pelaksanaan operasi bedah di Instalasi Kamar Operasi RSPAD Gatot Soebroto. Metode Penelitian yang digunakan adalah Metode Pendekatan Kualitatif yang menggunakan perangkat analisis wawancara dengan informan kunci, kemudian pengamatan tentang keadaan yang selama ini terjadi, serta melakukan telaah dokumen yang terkait dengan instrumen penelitian yaitu kepuasan kerja dan kinerja pelayanan. Jumlah informan kunci sebanyak 12 orang yang merupakan orang yang memahami seluk beluk obyek penelitian. Berdasarkan hasil pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa : 1) Secara umum kondisi kepuasan kerja personel adalah cukup / memadai, hal ini tercermin dalam aspek sebagai berikut : a) aspek pekerjaan itu sendiri menunjukkan kondisi cukup / memadai.; b) aspek kualitas layanan menunjukkan kondisi cukup / memadai.; c) aspek kualitas hubungan dengan teman sekerja menunjukkan kondisi baik.; 2) Secara umum kondisi kinerja pelayanan personel adalah cukup / memadai, hal ini tercermin dalam aspek berikut : a) aspek produktifitas menunjukkan kondisi cukup / memadai.; b) aspek kualitas layanan menunjukkan kondisi cukup / memadai.; c) aspek tanggung jawab menunjukkan kondisi baik.; d) aspek tanggapan menunjukkan kondisi baik.; e) aspek kepercayaan menunjukkan kondisi cukup / memadai.; 3) Hubungan antara kepuasan kerja dengan kinerja pelayanan, dimana personel yang merasakan kepuasan kerja akan menghasilkan kinerja yang baik, hal ini dapat dilihat dari aspek kualitas pelayanan.; 4) Kepuasan kerja yang dirasakan personel dapat dicapai, jika personel memiliki aspek-aspek pengetahuan, kemampuan, keterampilan, dan semangat kerja yang baik, serta perhatian dan penghargaan dari pimpinan
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1220921181] [Ketua Penguji: Jafar Basri] [Penguji I: Djumarno] [Penguji II: Agus H.S. Reksoprodjo] [Penguji III: Adella Hotnyda Siregar] |
Uncontrolled Keywords: | kepuasan kerja, kinerja pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 30 Nov 2019 02:32 |
Last Modified: | 30 Nov 2019 02:32 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5633 |
Actions (login required)
View Item |