PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Dewi Zoriska Simanjuntak, - (2016) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (870kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.PDF

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (853kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (924kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung variabel Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Online melalui Kepercayaan, serta pengaruh variabel Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online. Polulasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian online di Lazada.co.id. dan sampel yang diambil adalah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) dan hipotesis menggunakan t-statistik serta F-statistikdengan tingkat kepercayaan 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian serta Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Online melalui Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310113009] [Ketua Penguji: Tati Handayani] [Penguji I: Nobelson] [Penguji II (Pembimbing): Suharyati]
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Online
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:47
Last Modified: 28 Nov 2019 08:47
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4497

Actions (login required)

View Item View Item