PENGARUH PROMOSI DISKON DI WEBSITE BLIBLI.COM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Prof. Dr Moestopo “Beragama” Angkatan 2017)

Finda Yuliana, - (2018) PENGARUH PROMOSI DISKON DI WEBSITE BLIBLI.COM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Prof. Dr Moestopo “Beragama” Angkatan 2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Periklanan menjadi salah satu bentuk komunikasi dengan tujuan untuk membentuk dan mengubah pikiran konsumen. Periklanan merupakan proses dimana terdapat ide yang dibuat dengan meliputi perencanaan, persiapan dan pelaksanaan dalam menyampaikan pesan iklan. Periklanan merupakan media yang digunakan untuk mempromosikan produk dan jasa yang dijual oleh perusahaan agar konsumen terus membeli dan menggunakan produk dan jasa tersebut. Promosi dilakukan dengan banyak cara seperti promosi secara fisik atau langsung dengan melalui pameran atau bazar, Promosi melalui media tradisional seperti koran, dan Promosi melalui media digital dengan menggunakan media internet. Tujuan Penelitian: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi Diskon di website Blibli.com Terhadap Kepuasan Konsumen. Teori Penelitian: Penelitian ini menggunakan teori penggunaaan dan kepuasan, yang menjelaskan mengenai kapan dan bagaimana audiens sebagai konsumen media menjadi lebih aktif atau kurang aktif dalam menggunakan media itu. maka dikatakan bagaimana konsumen media merasakan suatu kepuasan atau ketidakpuasan terhadap layanan dalam menggunakan online shopping Blibli.com. Salah satu layanan yang diberikan oleh Blibli.com yaitu suatu promosi yag terdapat di media website Blibli.com. Metode Penelitian: Penelitian Ini menggunakan metode Kuntitatif yang penelitian yang lebih berdasarkan pada data yang dapat dihitung untuk menghasikan suatu penafsiran. Adapun sumber data yang diperoleh berasa dari Penyebaran Kuisioner. Berdasarkan Analisi yang dilakukan, dapat diperoleh kesimpulan: bahwa koefisien detrminasi (r) sebesar 61,2%, Yang dapat diartikan bahwa 61,2% ada pengaruh promosi Diskondi Website Blibli.com terhadap kepuasan konsumen dan 38,8% dipengaruhi oleh faktor lain. data tersebut diperoleh dari hasil perhitungan menggunakan SPSS 21.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411152] [Pembimbing Utama: Siti Maryam] [Pembimbing Pendamping: Priyono Sadjijo]
Uncontrolled Keywords: Promosi, Konsumen, Kepuasan, Online Shopping
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:19
Last Modified: 28 Nov 2019 02:19
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3945

Actions (login required)

View Item View Item