PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JANJI JIWA

Farhan Ananda, . (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JANJI JIWA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Awal.pdf

Download (717kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (869kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (422kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (388kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (816kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (135kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (87kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (769kB)
[img] Text
Hasil Plagiarisme.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img] Text
Artikel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (976kB)

Abstract

Penelitian ini mengusung judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Janji Jiwa”. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan membuktikan pengaruh antara variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap variabel keputusan pembelian di Janji Jiwa secara parsial. Data penelitian diperoleh dari populasi yang berada di wilayah DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden yang dikumpulkan secara online melalui platform Google Form. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, yang selanjutnya dianalisis dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Berdasarkan hasil analisis, ditemukan bahwa variabel citra merek dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Janji Jiwa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [NoPanggil 2110111253] [Pembimbing Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi] [Penguji 1 Alfatih Sikki Manggabarani] [Penguji 2 Guntur Syahputra Saragih]
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promotion, Purchasing Decisions, Service Quality
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: FARHAN ANANDA
Date Deposited: 17 Feb 2025 05:02
Last Modified: 17 Feb 2025 05:02
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/34631

Actions (login required)

View Item View Item