REPRESENTASI DESAIN IKLAN BEAUTYLOGICA CLINIC VERSI “NOSE FILLER” MELALUI PAID PROMOTE INSTAGRAM

Abdul Setianto, - (2018) REPRESENTASI DESAIN IKLAN BEAUTYLOGICA CLINIC VERSI “NOSE FILLER” MELALUI PAID PROMOTE INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (831kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (867kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (807kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (783kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (794kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (411kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Representasi Desain Iklan Beautylogica Clinic “Nose Filler” Melalui Paid Promote Instagram (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui makna dari Iklan Beautylogica Clinic versi “Nose Filler” Kajian Pustaka memuat teori maupun konsep tentang periklanan, dan semiotika. Pendekatan penelitian adalah kualitatif dengan mewawancarai Key Informant, Informant 1 dan Informant 2 penelitian ini juga bersifat dinamis, penuh makna dan natural. Teknik pengumpulan data ini berupa wawancara, data, observasi, dokumentasi, dan studi literature. Teknik dari analisa data menggunakan teknik triangulasi data. Iklan dianalisis berdasarkan keterangan Key Informant dan Informant dengan dipadukan dengan kesimpulan Sign, Interpretant, dan Object dari analisis Semiotika Charles Sanders Peirce. Dalam iklan Beautylogica Clinic versi “Nose filler” ini telah digambarkan secara visual dan dikemas dengan desain yang menarik sehingga informasi tentang iklan tersebut dapat disampaikan. Hasil dari penelitian ini yaitu bahwa makna dan tujuan dari Iklan Beautylogica Clinic yaitu untuk menginformasikan tentang produk dari Beautylogica Clinic dengan menggunakan pesan Non-Verbal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411034] [Pembimbing Utama: Fitria Ayuningtyas] [Pembimbing Pendamping: Windhi Tia Saputra]
Uncontrolled Keywords: Nose Filler, Paid Pormote, Semiotika.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 25 Nov 2019 09:39
Last Modified: 25 Nov 2019 09:39
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2643

Actions (login required)

View Item View Item