Rico Yeremia Rinaldo, - (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (728kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (999kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (960kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (297kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Penelitian ini menggunakan beberapa kantor perusahaan manufaktur yang berada di Jakarta Selatan yang menggunakan sistem SAP sebagai populasi. Sampel dipilih menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik snowball sampling oleh karena itu terkumpulah sejumlah 7 perusahaa-perusahaan manufaktur sebagai sampel penelitian. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23 dan tingkat signifikansi sebesar 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) tidak terdapat pengaruh signifikan antara kualitas sistem terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi, (2) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas sistem terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi, dan (3) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasiakuntansi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510112080] [Ketua Penguji: Satria Yudhia Wijaya] [Penguji I: Dwi Jaya Kirana] [Penguji II (Pembimbing): Akhmad Saebani] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pengguna |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 04:11 |
Last Modified: | 22 Nov 2019 04:11 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2543 |
Actions (login required)
View Item |