EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LOGO KAMPANYE „STOP NARKOBA‟ BNN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK MENJAUHI NARKOBA (Survei Dilakukan pada Pengguna Halte Busway TransJakarta di Kp.Rambutan)

Diajeng Putri, - (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LOGO KAMPANYE „STOP NARKOBA‟ BNN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK MENJAUHI NARKOBA (Survei Dilakukan pada Pengguna Halte Busway TransJakarta di Kp.Rambutan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.PDF

Download (758kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB I.PDF

Download (843kB)
[img] Text
BAB II.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.PDF

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.PDF

Download (917kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (194kB)
[img] Text
LAMPIRAN.PDF
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Latar Belakang Penelitian Humas BNN menciptakan logo kampanye „Stop Narkoba‟ sebagai sarana komunikasi non verbal. Pesan dalam logo tersebut dapat diingat olehmasyarakat yang melihat logo tersebut. Tujuan Penelitian adalah untuk mengukur Seberapa Besar Efektivitas Penggunaan Logo Kampanye „Stop Narkoba‟ BNN terhadap Sikap Masyarakat untuk Menjauhi Narkoba. Kajian Teoritis yang digunakan adalahEfektivitas Logo, Jenis Logo, Sikap, Masyarakat, Kampanye dan Narkoba. Jenis Penelitian yang digunakan pendekatan Mix- method, yaitu penelitian dengan metode yang memadukan pendekatan kuantitatif dan kualitatif dalam hal metodologi (seperti dalam tahap pengumpulan data), jenis penelitian eksplanatif dan deskriptif dan metode penelitian survei dan wawancara. Teknik Sampling menggunakan Purposive Sampling dan Populasi penelitian ini adalah pengguna Bus TransJakarta di Halte Kp. Rambutan selama 1 bulan dengan sampel penelitian 100 hasil dari rumus Yamane. Hasil Penelitian Hasil uji Koefisien Diterminasi menunjukkan bahwa 51,84 % Sikap Masyarakat di tentukan oleh faktor variabel Efektivitas Logo, sedangkan sisanya 48,16 % ditentukan oleh sebab-sebab lain dan hasil uji Hipotesis bahwa variabel Efektivitas Logo memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Sikap Masyarakat. Saran pihak BNN dapat melakukan penelitian lebih lanjut untuk memperoleh masukan dari masyarakat mengenai logo kampanye „Stop Narkoba‟.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411155] [Ketua Penguji: Masayu S Hanim] [Penguji I: Supratman] [Penguji II: Kusumajanti]
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Logo Kampanye, Logo „Stop Narkoba‟, Sikap Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:41
Last Modified: 23 Nov 2019 02:41
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2225

Actions (login required)

View Item View Item