STRATEGI PROGRAM ACARA TONIGHT SHOW DI STASIUN TELEVISI NET.TV DALAM MENARIK MINAT PENONTON (Studi Pada Episode Selamatkan Lagu Anak)

Fitria Dwi Astuti, - (2017) STRATEGI PROGRAM ACARA TONIGHT SHOW DI STASIUN TELEVISI NET.TV DALAM MENARIK MINAT PENONTON (Studi Pada Episode Selamatkan Lagu Anak). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (953kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (915kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (968kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (19kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan banyaknya stasiun televisi yang sudah menayangkan program talk show entertaiment terlebih dahulu, namun program talk show yang hadir tengah malam sekarang sudah sangat minim, program Tonight Show hadir pada waktu tengah malam sebagai program talk show yang menghibur dan menginspirasi dengan memiliki konsep yang berbeda dengan program talk show lainnya. Rumusan masalah : untuk mengetahui bagaimana strategi program Tonight Show dalam menarik minat penonton. Tinjaun pustaka dalam penelitian ini yaitu komunikasi, komunikasi massa, jurnalistik, talk show, strategi program. Metode penelitian menggunakan penelitian kualitatif deskriptif untuk menjabarkan temuan berdasarkan uraian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan langsung, wawancara mendalam dengan lima narasumber. Hasil penelitian: Strategi program acara Tonight Show meliputi Perencanaan, Produksi, Eksekusi sampai Evaluasi dengan hasil mendapatkan rating dan share TV stasiun yang baik. Kesimpulan dalam penelitian program yang memfokuskan pada proses brainstorming, memodifikasi beberapa icon yang menarik yang menjadi identitas Tonight Show yang dapat dilihat dari grafik data by minutes yang disebut pecidicy, membahas narasumber dengan dari sudut angle yang berbeda yang dapat mengispirasi penonton kemudian melakukan treatment konsep yang berbeda mengemasnya agar tidak monoton,mengemas program talk show entertaiment dengan konten yang bervariasi. Saran : agar produser lebih mengundang narasumber yang menginspirasi para penonton dan tetap meningkatkan variasi serta memodifikasi konten program.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411152] [Ketua Penguji: Fredy B. L. Tobing] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II: Ispawati Asri]
Uncontrolled Keywords: Startegi Program, Tonight Show, Minat
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:16
Last Modified: 23 Nov 2019 02:16
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2155

Actions (login required)

View Item View Item