Nurani, - (2016) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PROGRAM IELTS PREPARATION COURSE DI IALF (INDONESIA AUSTRALIA LANGUAGE FONDATION) JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi pada Marketing Communication IALF Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (277kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
bab 5.pdf Download (991kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (165kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Latar Belakang dalam skripsi ini adalah strategi marketing communication pada program IELTS preparation course di IALF (Indonesia Australia Language Fondation) Jakarta dalam mempertahankan reputasi perusahaan. Di dalam strategi marketing communication yang diterapkan, ada sebuah tahapan proses dalam persiapan dan pengaplikasian strategi marketing communication tersebut. Strategi marketing communication di IALF sangatlah penting karena IALF ini telah memiliki reputasi yang baik, sebagai lembaga bahasa asing yang berbeda dari lembaga bahasa lain yang ada di Indonesia, strategi ini dilakukan agar dapat mempertahankan reputasinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi marketing communication dari program IELTS preparation Course sebagai program keunggulan dari IALF Jakarta dan dalam mempertahankan reputasi perusahaan. Teori yang digunakan adalah teori komunikasi organisasi dan Strategi Marketing communication. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Metode pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan observasi. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi marketing communication sangatlah pentingdalam mempertahankan reputasi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411140] [Ketua Penguji: Sumardi Dahlan] [Penguji I : Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Ilona V. Oisina Situmeang] |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Marketing Communication, Reputasi |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 01:37 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 01:38 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1473 |
Actions (login required)
View Item |