ANALISAN DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI JASA DAN LAYANAN PEST CONTROL PADA PT. GALIA CITRA UTAMA

Arnoldus Fredyas Rudiantono, - (2017) ANALISAN DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI JASA DAN LAYANAN PEST CONTROL PADA PT. GALIA CITRA UTAMA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (930kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (796kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (924kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (777kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (884kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk merancang dan membuat sistem informasi pemasaran jasa dan layanan pest control pada PT. Galia Citra Utama. Perusahan ini memiliki klien dengan sistem kontrak, sehingga pengendalian dan monitoring hama dilakukan dalam jangka panjang hingga masa kontraknya berakhir. Pengolahan data klien, laporan monitoring dan evaluasi pengendalian hama di PT. Galia Citra Utama masih dilakukan secara manual, artinya dari segi pencatatan dan pengolahannya masih menggunakan selembar kertas dan disalin ke Microsoft Excel. Mengolah data menjadi sebuah bentuk laporan dengan jumlah data yang banyak bukanlah suatu pekerjaan yang mudah jika dilakukan secara manual, karena memerlukan waktu, tenaga dan ketelitian. Metoda perancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah waterfall. Data dianalisis menggunakan metode PIECES (Perfomance, Information, Economics, Efficiency, Services). Sedangan desain menerapkan metoda OOAD/Object Oriented Analysis and Design (UML= Unified Modeling Languange). Hasil yang diharapkan dari penelitian ini adalah sebuah sistem informasi pemasaran jasa dan layanan pest control pada PT. Galia Citra Utama. Adapun Pengaruh yang diharapkan dari sistem ini adalah pemasaran jasa dapat cepat dan up-to-date yang dapat diakses kapan dan dimana saja, bahkan dapat diakses menggunakan peralatan mobile.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1010512017] [Ketua Penguji: Kraugusteeliana] [Penguji I: Ati Zaidiah] [Pembimbing: Rio Wirawan]
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Jasa, Pest Control, Monitoring, Waterfall, PIECES
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M. Suyudi Alrajak
Date Deposited: 30 Nov 2019 04:31
Last Modified: 30 Nov 2019 04:31
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5888

Actions (login required)

View Item View Item