STRATEGI PERIKLANAN ASSOCIATION OF CAPOEIRA ARGOLA DE OURO INDONESIA DI MEDIA SOSIAL DALAM MEREKRUT ANGGOTA (PERIODE 2015-2016)

Danang Satriyo, - (2016) STRATEGI PERIKLANAN ASSOCIATION OF CAPOEIRA ARGOLA DE OURO INDONESIA DI MEDIA SOSIAL DALAM MEREKRUT ANGGOTA (PERIODE 2015-2016). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (634kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (948kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (860kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (931kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Latar Belakang, usaha produksi atau pun jasa selalu berhadapan dengan persaingan ketat dengan kompetitor lainnya. Periklanan pun tidak lepas dari yang namanya strategi periklanan. Strategi memegang peranan vital dalam penentuan keberhasilan iklan. Tujuan Penelitian untuk mengetahui strategi periklanan Association Of Capoeira Argola De Ouro Indonesia pada media sosial dalam merekrut anggota. Teoritis Penelitian, Komunikasi Periklanan, Tujuan dari Periklanan, Strategi Periklanan dan Merekrut Anggota. Metode Penelitian penulis menggunkan metode penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara kepada key-informan dan informan. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa pada media sosial Facebook dan Twitter Argola De Ouro mampu menarik perhatian khalayak dalam merekrut anggota. Kesimpulan pada penelitian ini strategi periklanan yang digunakan Argola De Ouro Indonesia dianggap tepat untuk merekrut anggota karena sebagian besar anggota mengetahui grup ini dari media sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411177] [Ketua Penguji: Sumardi Dahlan] [Penguji I: Damaryanti] [Penguji II (Pembimbing): Nurdi]
Uncontrolled Keywords: Strategi, Periklanan, Strategi Periklanan, Media Sosial
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 29 Nov 2019 04:18
Last Modified: 29 Nov 2019 04:18
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4913

Actions (login required)

View Item View Item