KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE

Ryanno Jordan Marie, - (2018) KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Istora Senayan Jakarta.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan harga sebagai variabel independen, kemudian citra merek sebagai variabel intervening dan keputus an pembelian sebagai variabel dependen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 orang responden, dengan metode nonprobability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini dikembangkan empat hipotesis yang akan diuji menggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Berdasarkan hasil pengolahan data dengan PLS (Partia lLeast Square) memiliki hasil bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,652. (2) Kualitas produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,033. (3) Harga berpengaruh positif secara langsung tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,174. (4) Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,042

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111006] [Ketua Penguji: Prasetyo Hadi] [Penguji I: Dwi Siti Tjiptaningsih] [Penguji II (Pembimbing I): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 10:09
Last Modified: 27 Nov 2019 10:09
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4534

Actions (login required)

View Item View Item