PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX 150cc DI WILAYAH KECAMATAN JAGAKARSA JAKARTA SELATAN

Amalia Adeline, - (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX 150cc DI WILAYAH KECAMATAN JAGAKARSA JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (518kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah warga di wilayah Kecamatan Jagakarsa dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 80 orang responden, dengan metode non probability sampling menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.000. (2) Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.237. (3) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.003

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111035] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I: Jenji Gunaedi Argo] [Penguji II (Pembimbing I): Maria Bernadette Nani Ariani]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:08
Last Modified: 27 Nov 2019 12:08
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4532

Actions (login required)

View Item View Item