Nindia Kusumaningrum, - (2016) PENGARUH HUMOR APPEALS IKLAN TELEVISI KARTU AXIS VERSI “CEKREK UPLOAD SEPUASNYA” TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Survey Siswa/I SMAN 4 Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (989kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (913kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (77kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan mengenai perkembangan telepon seluler atau handphone membutuhkan layanan dari suatu operator layanan telekomunikasi yang sesuai untuk dapat beroperasi dengan baik. Dan menggunakan humor appeals dalam setiap iklannya agar konsumen tertarik dengan produik yang ditawarkan. Tujuan penelitianuntuk mengetahui seberapa besar pengaruh, Humor Appeals iklan televisi kartu seluler Axis versi “Cekrek Upload Sepuasnya” terhadap Brand Image.Teori yang digunakan definisi komunikasi, definisi komunikasi pemasaran, definisi periklanan, iklan melalui media televisi humor appels, brand image. Metode Penelitian yang digunakan peneliti ini adalah kuantitatif, dan bersifat eksplanatif.Subyek penelitian ini adalah siswa-siswi SMAN 4 Depok yang berjumlah 400 orang.Dan setelah di hitung menggunakan rumus slovin menjadi 80 responden.Data penelitian diolah dengan menggunakan SPSS 21 for windows.Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh humor appeals mempunyai pengaruh yang kuat terhadap brand image.Dengan angka korelasi atau koefisien korelasi atau r yaitu 0,647. Angka tersebut menunjukan korelasi yang kuat karena nilai korelasi terletak antara 0,60 - 0,799. Kesimpulan penelitian ini adalah pengaruh humorappeals mempunyai pengaruh yang kuat terhadap brand image kartu seluler axis versi “Cekrek Upload Sepuasnya”. Saran kartu seluler Axis dapat membuat dan mengeluarkan produk yang lebih banyak seperti promo-promo yang menarik dan bermanfaat bagi konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411135] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Retno Dyah Kusumastuti] |
Uncontrolled Keywords: | humor appeals, kartu seluler axis, brand image |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 09:23 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 09:23 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4511 |
Actions (login required)
View Item |