PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ANIMASI CHIPS AHOY VERSI “GYM” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PELAJAR KELAS 8 SMP DUA MEI CIPUTAT

Mohamad Ridho Febryanto, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ANIMASI CHIPS AHOY VERSI “GYM” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PELAJAR KELAS 8 SMP DUA MEI CIPUTAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (129kB)
[img] Text
ABSRTAK.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (866kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (923kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (989kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (86kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh daya tarik iklan animasi Chips Ahoy versi “GYM” di televisi terhadap minat beli. Dalam era perdagangan bebas saat ini, kompetisi antar merek yang tinggi mendorong perusahaan Chips Ahoy menampilkan iklan animasi menggunakan media televisi untuk mempengaruhi perasaan dan sikap khalayak, karena minat beli khalayak dilandasi dari bagaimana suatu iklan mampu mempengaruhi khalayak dan menimbulkan sikap percaya terhadap iklan maupun produk. Hal ini membuat penulis ingin mengetahui seberapa kuat pengaruh daya tarik iklan animasi Chips Ahoy di televisi terhadap minat beli. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan sensus bersifat eksplanatif, yakni menghubungkan atau mencari sebab akibat antar variabel. Sampel pada penelitian ini adalah seluruh pelajar kelas 8 SMP Dua Mei Ciputat yang berjumlah 64 orang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang sedang antara daya tarik iklan animasi Chips Ahoy versi “GYM” di televisi terhadap minat beli pelajar kelas 8 SMP Dua Mei Ciputat. Daya tarik iklan animasi Chips Ahoy versi “GYM” di televisi terhadap minat beli pelajar kelas 8 SMP Dua Mei Ciputat sangat signifikan dan korelasinya sedang. Daya tarik iklan yang menarik dan positif akan memunculkan minat beli. Saran penulis, agar iklan animasi Chips Ahoy dikembangkan karena pada era sekarang ini kreatifitas dan inovasi sangat dibutuhkan untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411130] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Supratman]
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Chips Ahoy, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 09:18
Last Modified: 28 Nov 2019 09:18
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4503

Actions (login required)

View Item View Item