STRATEGI PUBLIC RELATIONS RUMAH PRODUKSI FILM FALCON PICTURES DALAM MEMASARKAN FILM MY STUPID BOSS DI INDONESIA

Iqbal Wicaksono, - (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS RUMAH PRODUKSI FILM FALCON PICTURES DALAM MEMASARKAN FILM MY STUPID BOSS DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
Awalan.pdf

Download (578kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (986kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (993kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (870kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (910kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (140kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (981kB)

Abstract

Latar Belakang Masalah penelitian ini strategi apa yang dilakukan agar sebuah film dapat menarik minat banyak khalayak. Tujuan Penelitian ialah untuk mengetahui bagaimana strategi public relations pada rumah produksi film falcon pictures dalam memasarkan film My Stupid Boss di Indonesia. Kemudian melihat sejauh mana strategi tersebut berdampak pada keberhasilan film My Stupid Boss tersebut. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan Data dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam (depth interview), pengamatan dan studi pustaka. Hasil Penelitian adalah strategi public relations yang dilakukan oleh rumah produksi film falcon pictures dalam memasarkan film My Stupid Boss dapat dibilang berhasil. Hal tersebut dari pernyataan dari informan dalam penelitian ini yang menguatkan bahwa strategi public relations yang dilakukan rumah produksi film falcon pictures dapat di terima dan di respon dengan baik oleh masyarakat. Di tandai pula dengan jumlah penonton yang di dapat pada film My Stupid Boss, yang mencapai angka 3 juta penonton pada penayangannya. Marketing public relations juga dilakukan dalam strategi tersebut demi mencapai hasil yang maksimal. Kesimpulan dapat dikatakan bahwa strategi public relations yang diterapkan oleh rumah produksi film falcon pictures berjalan dengan baik seiring dalam memasarkan film My Stupid Boss tersebut. Saran Dalam melakukan strategi public relations, agar lebih dimaksimalkan lagi. Karena pada pelaksanaannya, masih ada beberapa unsur yang belum terdapat dalam strategi tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411112] [Ketua Penguji: Sumardi Dahlan] [Penguji 1 : Kusumajanti] [Penguji 2 (Pembimbing): Sofinas Z. Asaari]
Uncontrolled Keywords: Strategi Public Relations, Film My Stupid Boss, Falcon Pictures
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 07:07
Last Modified: 28 Nov 2019 07:07
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4265

Actions (login required)

View Item View Item