PERAN PUBLIC RELATIONS THE CLINIC BEAUTYLOSOPHY DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI LAUNCHING ALAT EMSCLUPT

Hanif Hesya Ghifari, - (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS THE CLINIC BEAUTYLOSOPHY DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI LAUNCHING ALAT EMSCLUPT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (695kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (966kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (901kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (871kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (850kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (116kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang sejauh mana peran dari Public Relations The Clinic Beautylosophy dalam meningkatkan Public Awareness melalui Launching alat Emsclupt. Tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana peran dari Public Relations The Clinic Beautylosophy dalam meningkatkan public awareness melalui launching alat emsclupt. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian fenomenologi dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berdasarkan wawancara mendalam secara langsung dengan Chief Marketing dan Public Relations The Clinic Beautylosophy, Dokter Kecantikan dari The Clinic Beautylosophy, 3 orang informan yang merupakan peserta yang hadir dalam event launching alat emsclupt. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran Public Relations The Clinic Beautylosophy dalam meningkatkan public awareness melalui launching alat emsculpt sudah cukup sesuai dan berjalan sebagaimana mestinya, walaupun dalam ekseskusinya lebih luas dan vital dari empat kategori yang ditentukan. Dapat dikatakan bahwa Public Relations The Clinic Beautylosophy telah menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik bersama dengan tim Marketing dan Public Relations The Clinic Beautylosophy. Sehingga perlahan- lahan public awareness terus meningkat melalui launching alat emsclupt. Untuk kedepannya mungkin dapat ditingkatkan lagi kerjasama antara tim Marketing dan Public Relations The Clinic Beautylosophy dengan Dokter Kecantikan The Clinic Beautylosophy serta semakin responsif dan kolaboratif demi public awareness dari masyarakat dan secara khusus orang peduli pada kesehatan dan kecantikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411023] [Pembimbing Utama: Kusumajanti] [Pembimbing Pendamping: Hermina S]
Uncontrolled Keywords: The Clinic Beautylosophy, Peran Public Relations, Public Awareness, Launching, Emsclupt
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 06:26
Last Modified: 28 Nov 2019 06:26
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4260

Actions (login required)

View Item View Item