MINAT BELI MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus: Pamulang)

Ivani Aprilia, - (2018) MINAT BELI MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus: Pamulang). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (914kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (922kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (268kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini disusun oleh Ivani Aprilia NPM 1310111019 dengan judul Minat Beli Motor Honda Beat (Studi Kasus: Pamulang). Jurusan Manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Jakarta. Dibawah bimbingan Ibu Diana Triwardhani, S.E., M.M. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana promosi, kualitas produk, dan harga mempengaruhi minat beli motor honda beat. harga yang sesuai menyebabkan konsumen melakukan minat beli. Teknik Analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah Partial Least Square. Populasi yang digunakan adalah masyarakat lingkungan RW 010 Pamulang Timur yang pernah membeli motor honda beat. ukuran sampel yang diambil sebanyak 60 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli motor honda beat. (2) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli motor honda beat. (3) harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli motor honda beat. Sehingga variabel promosi dan kualitas produk dapat diabaikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111019] [Ketua Penguji: Praseyo Hadi] [Penguji I: Miguna Asuti] [Penguji II (Pembimbing II): Diana Triwardhani]
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, dan Harga
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:21
Last Modified: 28 Nov 2019 03:21
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4071

Actions (login required)

View Item View Item