Pengaruh Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Produk Smartphone Oppo F5 Di Media Youtube Terhadap Brand Awareness ( Survei Kepada Warga Komplek Bea Cukai Pasar Minggu Jakarta Selatan )

Muhammad Fikri, - (2018) Pengaruh Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Produk Smartphone Oppo F5 Di Media Youtube Terhadap Brand Awareness ( Survei Kepada Warga Komplek Bea Cukai Pasar Minggu Jakarta Selatan ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini membahas tentang bagaimana Pengaruh Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Produk Smartphone Oppo F5 Di Media Youtube Terhadap Brand Awareness. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar Pengaruh Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Produk Smartphone Oppo F5 Di Media Youtube Terhadap Brand Awareness. Teori penelitian menggunakan Model S- M-C-R ( Source, Message, Chanel, Raecesiver ). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah warga komplek bea cukai pasar minggu Jakarta selatan 252 warga yang dibulatkan menjadi 72 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket yang di sebarkan responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Produk Smartphone Oppo F5 Di Media Youtube Terhadap Brand Awareness. Hipotesis penelitian membuktikan bahwa diperoleh t hitung > t tabel yaitu 7,393 > 1.667, dan besarnya maka dapat disimpulkan 43,8% Brand Awareness (Variabel Y) ditentukan oleh pengaruh Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador (Variabel X). Kesimpulan berpengaruh, karena Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador membuktikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh Chelsea Islan Sebagai Brand Ambassador Produk Smartphone Oppo F5 Di Media Youtube Terhadap Brand Awareness yang cukup berarti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411060] [Pembimbing Utama: Retno Dyah Kusumastuti] [Pembimbing Pendamping: Windhi Tia Saputra]
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Awareness, Smartphone, youtube.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 26 Nov 2019 02:39
Last Modified: 26 Nov 2019 02:39
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2883

Actions (login required)

View Item View Item