STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS CNN INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PUBLIK EKSTERNAL MELALUI SPONSORSHIP

Febriya Sakinah Ramadhani, - (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS CNN INDONESIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PUBLIK EKSTERNAL MELALUI SPONSORSHIP. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (848kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (956kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (271kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Sponsorship merupakan kegiatan materi pendukung kepada suatu organisasi, orang atau aktivitas yang dipertukarkan dengan publisitas merek dalam suatu hubungan kerjasama. Sponsorship dilakukan untuk memperlihatkan niat baik organisasi atau perusahaan guna membentuk citra di masyarakat sekaligus untuk meningkatkan keuntungan bagi suatu perusahaan. Tujuan kegiatan untuk mengetahui strategi yang digunakan PR CNN Indonesia dalam menjalin hubungan dengan Public Eksternal melalui Sponsorship. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode kualitatif deskriptif dan menggunakan Relationship Management Theory. Hasil penelitian mengasilkan strategi perencanaan pelaksanaan hingga evaluasi. Kesimpulan kerjasama ini CNN Indonesia menjadi lebih dikenal oleh masyarkat karena hasil kerjasama dengan Zalora Indonesia. Saran dari kerjasama ini, kinerja untuk PR CNN Indonesia ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411010] [Pembimbing Utama: Aan Setiadarma] [Pembimbing Pendamping: Ratu Laura]
Uncontrolled Keywords: Strategi Public Relations, Hubungan, Sponsorship
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 25 Nov 2019 09:24
Last Modified: 25 Nov 2019 09:24
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2635

Actions (login required)

View Item View Item