PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN GROWTH OPPORTUNITIES TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI

Fita Mayrani, - (2018) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN GROWTH OPPORTUNITIES TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (984kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (948kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (967kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility, dan Growth Opportunities terhadap Earning Response Coefficient. Sampel penelitian ini menggunakan perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014 sampai 2016. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling (purposive sampling method). Terdapat 42 sampel perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, menghasilkan 31 perusahaan yang dapat diterima. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan SPSS 24 dan tingkat signifikan 5%. Hasil uji t atau parsial menunjukan (1) Pengungkapan Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Earning Response Coefficient karena memiliki nilai signikinsi sebesar 0,267 lebih besar dari taraf yang ditentukan yaitu α = 0,05. (2) Growth Opportunities memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Earning Response Coefficient karena memiliki nilai signifikansi sebesart 0,013 lebih kecil dari taraf yang ditentukan yaitu α = 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410112077] [Ketua: Akhmad Saebani] [Penguji I: Praptiningsih] [Penguji II (Pembimbing): Edi Warman]
Uncontrolled Keywords: Earning Response Coefficient, Growth Opportuities, Pengungkapan Corporate Social Responsibility.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Akuntansi (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 18 Nov 2019 09:25
Last Modified: 18 Nov 2019 09:25
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1320

Actions (login required)

View Item View Item