Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 139.

Thesis

Abinanto Hadi Nopangga, - (2017) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN TELEVISI ALLIANZ INDONESIA VERSI “#DARETOLIVEMORE”. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Achmad Maulana Zulfikar, - (2017) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN DEMO 212 DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PEMILIH PEMULA DALAM MENENTUKAN PILIHAN DI PILKADA DKI JAKARTA 2017 (Survey pada Siswa-Siswi SMK PGRI 1 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ade Septianto, - (2017) PENGARUH KUAITAS INFORMASI TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA POSITIF KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Aditya Rachman, - (2017) PENGARUH RAFFI AHMAD SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS SNACK KINGKONG (Survey Pada Followers Instagram Dahsyat Musik). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Agus Suryo Nugroho Riyadi, - (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT OTO MULTIARTHA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ajeng Dian Islami, - (2017) PENGARUH BRAND IMAGE HALAL PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH TERHADAP SIKAP KONSUMEN PEMULA (Survei pada Siswi Jurusan Administrasi Perkantoran SMK TARUNA TERPADU 1 Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Alfit Fitriyah, - (2017) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DUNKIN DONUTS FATMAWATI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Amelia Nurfajrina, - (2017) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS SUSHI RAKYAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Terhadap Pengunjung Sushi Rakyat Tanggerang). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Andini, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PADA IKLAN OREO VERSI “ CHRISTINA AGUILERA” DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE (SURVEI PADA MAHASISWA UPNVJ PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2013). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ani Faridah, - (2017) PENGARUH PENGGUNAAN WEBSITE DIREKTORAT JENDERAL PAJAK TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG PROGRAM TAX AMNESTY (Survei kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Anissya Prafitriningtyas, - (2017) PENGARUH TAYANGAN IKLAN BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Survei pada Mahasiswa FIKOM Universitas Budi Luhur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Anka M Adhitama Rachman, - (2017) PENGGUNA WEBSITE SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP CINERE TERHADAP PENINGKATAN PUBLIC AWARENESS MASYARAKAT TENTANG PROGRAM E- SAMSAT (Survei Kepada Warga Komplek PLN Gandul). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Annisa Cilvia Laras Sari, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI PRODUK HARPIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Survei pada Ibu – Ibu PKK Kampung Damai Musyawarah, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Annisa Ramadhani, - (2017) PERANAN HUMAS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PASAR MINGGU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Apriliana, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN FRONT LINER MATAHARI CILANDAK TOWN SQUARE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pengunjung Matahari Cilandak Town Square). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ardiansyah, - (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN AQUA VERSI JEPANG DI TELEVISI TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN” Jakarta Angkatan 2014-2016). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Aviena Risyunita, - (2017) PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA UPDATE DI JAK TV DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ayu Pertiwi Sudrajat, - (2017) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM „PAGI-PAGI‟ DI NET TV DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI (Survei pada Warga RW 05 Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Bayu Sapto Aji, - (2017) PENGARUH TAYANGAN IKLAN PEPSODENT PAGI DAN MALAM VERSI “AYAH SIKAT GIGI” DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PERMIRSA (Studi Kasus Ayah Yang Mempunyai Anak SD Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Brama Amartha Putra, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AYU TING TING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK SARIMI GORENG AYAM KREMES ISI 2 (Survey Pada Siswa/siswi Kelas XII MAN 11 Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Cynthia Moses, - (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS BARISTA STARBUCKS COFFEE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dea Devina, - (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA PEMULIHAN CITRA PADA KASUS JAKARTA INTERCULTURAL SCHOOL (JIS) (Studi Deskriptif : Kasus Jakarta Intercultural School). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dedi Maulana, - (2017) EFEKTIFITAS BILLBOARD IKLAN POCARI SWEAT DI JALAN PANCORAN TERHADAP PENINGKATAN BRAND EQUITY (Survey Kepada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dellananda Rizki Putri, - (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR PRODUK POTABEE TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS (Survei kepada Siswa/i SMA Negeri 6 Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Denanissa Virta Apriandini, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) (Survei pada Pelanggan Kantor Cabang JNE Ciputat, Tigaraksa). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Desy Karunia Fadilla, - (2017) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN SNACK BIKINI (BIHUN KEKINIAN) DI MEDIA ONLINE DETIK.COM PERIODE AGUSTUS 2016. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Diajeng Putri, - (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LOGO KAMPANYE „STOP NARKOBA‟ BNN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK MENJAUHI NARKOBA (Survei Dilakukan pada Pengguna Halte Busway TransJakarta di Kp.Rambutan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dian Bekti Astuti, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN QUIPPER VIDEO TERHADAP MOTIVASI BELAJAR (Survei Pengikut Fanspage facebook Quipper Video). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dian Maulidita, - (2017) PENGARUH PROGRAM GREEN ADVERTISING THE BODY SHOP MELALUI AKUN FACEBOOK VERSI “ ENRICH NOT EXPLOIT” TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( Survei pada Followers Fanpage Facebook The Body Shop Indonesia ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dian Novitasari, - (2017) PENGARUH TERPAAN BERITA DI LINE TODAY TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN PERSIDANGAN KASUS MIRNA (Survei pada Mahasiswa FISIP 2015 UPN “Veteran” Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dicky Setiawan, - (2017) PENGARUH BERITA DI TELEVISI TENTANG PILOT CITILINK MABUK TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA (Survei Berita di SCTV dan RCTI terhadap Tingkat Kewaspadaan Masyarakat Komplek Pamulang Estate Periode Desember 2016 – Februari 2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Diknes Prasetya Ningrum, - (2017) PENGARUH MENONTON TAYANGAN PROGRAM “ I LOOK” DI NET TV TERHADAP PERILAKU IMITASI MAHASISWI (STUDI KASUS MAHASISWI AKTIF FIKOM UNIVERSITAS PARAMADINA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dilla Rachmania, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI HILO SOLEHA "SUNSHINE" FEATURING DIAN PELANGI TERHADAP BRAND EQUITY (Survei pada Mahasiswi Beragama Islam Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dinda Aprilia, - (2017) SOSIALISASI PROGRAM LAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT RUMAH SEHAT TERPADU DOMPET DHUAFA BAGI KAUM DHUAFA (RST DD BOGOR). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dwi Irma Ariani, - (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT DANAPATI ABINAYA INVESTAMA (JAK TV) DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus Pada Event Jakfreeday 2016 Periode Komunitas Jakarta Inlineskate). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dwi Prastyo, - (2017) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA BLEND FUTSAL LEAGUE DI MNC TV TERHADAP PENGETAHUAN BERMAIN FUTSAL ( Survey pada Siswa di MAN 2 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dyah Dhanasawara Pramathana, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN COKELAT GODIVA MELALUI FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Survei pada Member Facebook Pecinta Cokelat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Elly Ratnasari, - (2017) PERBEDAAN PERSEPSI REMAJA, DEWASA, ORANG TUA PADA KEMASAN DAN TAGLINE IKLAN SNACK BIKINI DI INSTAGRAM (Survei pada Followers Instagram Snack Bikini ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ery Rudiono, - (2017) EFEKTIVITAS TAGLINE “ERTIGA MAKIN MENGERTI” PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Warga Komplek MPR RW 0013 Kelurahan Cilandak Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Eunike Bellariza Timbuleng, - (2017) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT OLEH PT COFFEE TOFFEE DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fadhlillah Ahmad Kasyidi, - (2017) PENGARUH SOSIALISASI PEMBUATAN SIM TANPA ‟CALO‟ TERHADAP PENCITRAAN DI POLRES DEPOK (Survei Pada Para Pembuat Sim Di Polres Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fajar Budiman, - (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI XL “HIDUP XTRA BISA DENGAN PAKET COMBO XTRA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei Pada Warga di Perumahan Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fanda Oktaviani, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK PROGRAM TALKSHOW POLEMIK DI RADIO SINDO TRIJAYA 104.6 FM TERHADAP KEPUASAN PENDENGAR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Faradila Syurandari Aji, - (2017) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN THE BODY SHOP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Felldy Aslya Utama, - (2017) PENGARUH NILAI BERITA GENSINDO DI KORAN SINDO TERHADAP MINAT BACA KALANGAN REMAJA (Survei pada Mahasiswa/i Polimedia Kreatif Jakarta Jurusan Penerbitan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fitri Andini, - (2017) PENGARUH PESAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS PT MAYORA INDAH TBK PADA PRODUK LE MINERALE TERHADAP PERILAKU HIDUP SEHAT (Survei Pegawai Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fitri Megawati, - (2017) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING FACEBOOK PRODUK LAY’S VERSI SMILE PACK TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei pada likers fanspage Facebook Lays Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fitria Dwi Astuti, - (2017) STRATEGI PROGRAM ACARA TONIGHT SHOW DI STASIUN TELEVISI NET.TV DALAM MENARIK MINAT PENONTON (Studi Pada Episode Selamatkan Lagu Anak). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Gabby Vennesa, - (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL PERBAIKAN PERAWATAN PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU SALES OPERATION ( BPPA-DSO) Bogor Padjajaran. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Galih Nugroho Priyantono, - (2017) PENGARUH NILAI BERITA PASANGAN ANIES-SANDIAGA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PEMBACA REPUBLIKA ONLINE (Mahasiswa KPI Uin Syarif Hidayatullah Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Gema Aditya Pratama, - (2017) SELEKSI BERITA PROGRAM SEPUTAR INDONESIA RCTI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BERITA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Gina Greta Dinanti Hutadjulu, - (2017) PEMANFAATAN MEDIA MONITORING HUMAS DAN PROTOKOL PEMERINTAHAN KOTA TANGERANG SELATAN DALAM MENGELOLA PEMBERITAAN MELALUI KLIPING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Grivita Charistin, - (2017) PENGARUH PROMOSI GO-PAY DI APLIKASI GO-JEK TERHADAP BRAND LOYALTY (Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2013). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Haifa Ihza Fadhilah, - (2017) PENGARUH BERITA KRIMINAL DI MEDIA ONLINE TENTANG PERAMPOKAN DAN PEMBUNUHAN DI PULOMAS TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA (Survei pada Orang Tua di Pulomas Utara, RW 014, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Haryo Kresno Triwantoro, - (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS CONSULTANT DALAM MENINGKATKAN KINERJA LEMBAGA PUBLIK (Studi Pada Pendampingan Pelaksanaan Roadmap Komunikasi Direktorat Jenderal Bina Konstruksi 2016 Oleh AsiaPR). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Helma Malini, - (2017) PENGARUH EFEKTIVITAS PENGGUNAAN JAKCARD TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TAMAN MARGASATWA RAGUNAN ( Survei Pada Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Hertina Erlianti, - (2017) PENGARUH CUSTOMER CARE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MOBIL HONDA BRIO SATYA DI HONDA MITRA LENTENG AGUNG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ika Agustina Rahayu, - (2017) PENGARUH SOSIALISASI PEMBERANTASAN ISU HOAX DI MEDIA SOSIAL OLEH HUMAS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN SISWA (Survei pada Siswa SMK 17 Agustus 1945 Tebet). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ikhsan Edwin Nugraha, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-FOOD DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Followers Media Sosial Instagram @gofoodjakarta Tahun 2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ikhwan Ardhi Putra Bagaskoro, - (2017) PENGELOLAAN PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (PKBL) “GREEN TECHNOLOGY” DALAM PENYEDIAAN AIR BERKELANJUTAN (Studi Kasus Pada Pt Pp (Persero) Tbk Di Desa Pasekan, Eromoko, Wonogiri, Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ikhwan Ridwan, - (2017) EMPLOYEE RELATIONS HUMAS KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA REPUBLIK INDONESIA MELALUI PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEHUMASAN DAN PUBLIC SPEAKING TAHUN 2015 DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ilma Idlika Apriliani, - (2017) UPAYA GOVERNMENT RELATIONS PT GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN BADAN PENGAWASAN OBAT DAN MAKANAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Imas Rahmawati Agustin, - (2017) PROSES PEMILIHAN ISU PROGRAM TALK SHOW MATA NAJWA DI METRO TV (Studi Kasus Eps. Politik Beranda Istana dan Eps. Dari Jari Jadi Jeruji). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Indah Swari Andira, - (2017) PENGARUH MIKHA TAMBAYONG SEBAGAI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS PIXY LIP CREAM (Survei Pada Followers Akun Instagram tutorialmakeup_id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Kadar Mashar Junianto, - (2017) KONSTRUKSI BERITA PILKADA DKI JAKARTA 2017 DI MEDIA ONLINE ( Analisis Framing Berita Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua di detik.com dan sindonews.com ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Khairunnisa, - (2017) HUBUNGAN ANTARA KEEFEKTIFAN TAGLINE DENGAN BRAND IMAGE OPPO (Survei Pada Siswa/I Kelas X dan XI SMA Negeri 34 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Koos Indira Paramitha, - (2017) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PERTAMINA HULU ENERGI ONWJ (Studi Kasus Pada Program Hutan Pendidikan Kapal Kehati Greenthink di Desa Cilamaya Girang,Subang Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Kurniawati Hanna Utami, - (2017) STRATEGI PERIKLANAN VIZ EVENT ORGANIZER MELALUI CAPTION INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Lina Susanti, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS PT. PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei kepada warga perumahan Kp. Grogol Rw 02 Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Made Permata Wulandari Dewi, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN BILLBOARD GRABHITCH DI SENAYAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNDUH APLIKASI GRAB (Survei pada mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo “Beragama”). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Martina Januarni, - (2017) PENGARUH PEMBERITAAN MEDIA ONLINE TENTANG PERAMPOKAN DAN PENYANDERAAN DI PONDOK INDAH TERHADAP TINGKAT KECEMASAN WARGA (Survei warga usia 17 – 56 Tahun perumahan Bukit Hijau RW 013 Pondok Indah, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Meiliza Putri, - (2017) PENGARUH PEVITA PEARCE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK SMARTPHONE VIVO V5 TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei pada Mahasiswa/I Prodi Periklanan Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mitha Ghea Citra, - (2017) PENGARUH ANIMASI IKLAN TELEVISI NUTRISARI VERSI KELAPA MUDA TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN (SURVEI PADA SISWA/I KELAS 10 DI SMA Negeri 66 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mochamad Sadam, - (2017) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN HASIL QUICK COUNT PILKADA DKI 2017 PERIODE 15-17 FEBRUARI 2017 PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mohamad Ridho Febryanto, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ANIMASI CHIPS AHOY VERSI “GYM” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PELAJAR KELAS 8 SMP DUA MEI CIPUTAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mohammad Reza, - (2017) PENGARUH COMMUNITY RELATIONS PT. ASTRA HONDA MOTOR TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOMUNITAS (survei Barisan Tiger Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Monica Selvia Sari, - (2017) TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SADARI (PERIKSA PAYUDARA SENDIRI) DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN KAUM WANITA (Survei Di Wilayah Kecamatan Cilandak). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mourinnita, - (2017) UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENYIAR RADIO DAN NARASUMBER PADA PROGRAM DAKTA PAGI DI RADIO DAKTA 107 FM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Abdillah, - (2017) ANALISIS MUNDURNYA ANDYAN GHORUST SEBAGAI DRUMMER ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MUNDURNYA ANDYAN GHORUST SEBAGAI DRUMMER PEMBERITAAN MUNDURNYA ANDYAN GHORUST SEBAGAI DRUMMER BAND “DEAD ROLLINGSTONE.CO.ID & HAI.GRID.ID BAND “DEADSQUAD” PADA MEDIA ONLINE ROLLINGSTONE.CO.ID & HAI.GRID.ID SQUAD” PADA MEDIA ONLINE ROLLINGSTONE.CO.ID & HAI.GRID.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Adnan, - (2017) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM KOTAK IMAJI TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Armadiva Iskandar, - (2017) PENGARUH EVENT “ROADSHOW KAMPUS SHOPEE” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. SHOPEE INTERNASIONAL INDONESIA (Survei Seller Shopee pada Event “RoadShow Kampus Shopee” di Plaza Senayan Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Faizal Fahrozi, - (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP BRAND ACTIVATION VESPA PIAGGIO MATIC DI INDONESIA (Survei Kepada Followers Akun Vespa_Ind). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Faizal Fahrozi, - (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP BRAND ACTIVATION VESPA PIAGGIO MATIC DI INDONESIA (Survei Kepada Followers Akun Vespa_Ind). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mutiara Putri, - (2017) EFEKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BANK INDONESIA “BI CORNER” TERHADAP MINAT BACA MAHASISWA (Survei Pada Pengunjung Perpustakaan Universitas Budi Luhur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Neo Ahmad Al Khuzaifi Rangga Mori, - (2017) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MELAKUKAN REBRANDING PT INDOSAT MENJADI PT INDOSAT OOREDOO (Studi pada Konsep Above The Line). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nopli Tri Damaya, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GO-RIDE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GOJEK INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Novia Ardiany, - (2017) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS THE HOLY CRAB TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada konsumen The Holy Crab cabang Senopati). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Novia Ratnasari, - (2017) SOSIALISASI APLIKASI JMCARE HUMAS PT JASA MARGA (PERSERO) TBK. DALAM MEMPERMUDAH AKSES INFORMASI DI JALAN TOL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nurul Zulhijayanti, - (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA DI GAMES TAHU BULAT TERHADAP PENINGKATAN BRAND EQUITY (Survei Pada Pengunjung Fanpage Facebook Own Games Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Pindy Veronika, - (2017) STRATEGI HUMAS PT KAI COMMUTER JABODETABEK DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TRANSPORTASI COMMUTER LINE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Pradana Garnasadhi Putra, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN VIDEO THE NEW MACBOOK PRO VERSI SO MUCH TO TOUCH DI YOUTUBE TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (Survei Pada Karyawan CODEinc). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Pundhy Audia Tharfie, - (2017) TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Survei pada warga Lebak Bulus Rw.01 Cilandak Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Putri Dwi Mustika, - (2017) PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI HUMAS POLDA METRO JAYA DALAM MENANAMKAN KEDISIPLINAN BERLALU LINTAS SEJAK DINI MELALUI PROGRAM POLISI SAHABAT ANAK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Putri Eka Andryani, - (2017) PENGARUH TAGLINE “SELFIE EXPERT” OPPO F1S TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei kepada Pengunjung OPPO Store Mall Taman Anggrek). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Putri Vika Noerindah, - (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS THE ALL NEW 101.8 BAHANA FM DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS PASCA REBRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Qodriansyah, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS PT. PREMIER INTERNASIONAL (PIAGGIO) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei kepada Komunitas Ketika Usia Tak Jadi Urusan “Kutu” Vespa Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Radityo Audi Saputro, - (2017) STRATEGI PROMOTION ACTIVATION DI INDONESIAN INTERNASIONAL MOTOR SHOW 2016 YANG DILAKUKAN OLEH PT DIRECT INTERBRAND DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Toyota All New Sienta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rafikha Wulandari, - (2017) PENGARUH EMPLOYEE RELATIONS PT PUPUK KUJANG TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei pada Karyawan PT Pupuk Kujang, Cikampek). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rahadyan Maharddhika, - (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Survei pada Warga di Kecamatan Pasar Minggu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Raka Dwi Novianto, - (2017) PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN AUDIENS PENGGUNA MEDIA CETAK DAN ONLINE PADA MEDIA KORAN TEMPO DAN PORTAL BERITA TEMPO.CO (Studi pada pengguna media Tempo di Komplek Angkasa Halim Perdana Kusuma RW 09 Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rasyid Sidiq, - (2017) PENGARUH PESAN IKLAN TVC SUSU L-MEN GAINMASS VERSI “MIRROR” TERHADAP SIKAP PENTINGNYA MEMILIKI BADAN ATLETIS (Survei Komunitas Calistnation Taman Kota BSD). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ratna Suminar, - (2017) PENGARUH MOBILE ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI HOOQ (Survei kepada Pengunjung Grapari Telkomsel BSD). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rayi Fahmi, - (2017) PEMAKNAAN ILUSTRASI COVER MAJALAH GATRA EDISI 4- 10 FEBRUARI 2016 (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ria Utami, - (2017) REPRESENTASI JURNALISTIK INVESTIGASI DALAM FILM SPOTLIGHT (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Semiotika Roland Barthes dalam Film Spotlight). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rieke Rizky Amalia, - (2017) PENGARUH PESAN VIDEO TUTORIAL SKENARIO FILM OLEH RADITYA DIKA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELAJAR MEMBUAT SKENARIO FILM (Survei Pada Pengguna Youtube Yang Mengomentari Tutorial Pembuatan Skenario Film). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rija Nurjaya, - (2017) DAYA TARIK PROGRAM NET SOCCER DI NET TV (Survei : Fanbase The Reds Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ririn Dwi Mulyaningsih, - (2017) PENGARUH BRAND IMAGE KAMERA DSLR CANON TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA (Survei pada komunitas Photographer (The Copher)). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Riska Vaniya Pramesti, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TRAVELOKA “VERSI TRAVELING” DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Komunitas Golden Rama, Kemang, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Risky Candra, - (2017) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAN PETAHANA GUBERNUR DKI JAKARTA DI DETIK.COM TERHADAP SIKAP PEMILIH PEMULA (SURVEI : SISWA-SISWI SMAN 34 JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizka, - (2017) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN ELEVENIA VERSI “RAISA KETEMU PREMAN”. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizka Elvista Maulani, - (2017) STRATEGI IKLAN BELOW THE LINE BROSUR PT MIFTAH PUTRA MANDIRI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MINAT KONSUMEN PERUMAHAN GREEN PUTRA MANDIRI DEPOK JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizki, - (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN VIVO V5 PLUS PERFECT SELFIE VERSI AFGAN DAN PEVITA PEARCE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizki Annisa Zen, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ELEVENIA DI MEDIA SOSIAL LINE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (Survey Pada Followers Official Account Elevenia di Media Sosial LINE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizki Darmayanti, - (2017) PENGARUH KEMASAN PRODUK LAYS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Survei pada Siswa/i kelas X SMA Hang Tuah 1 Jakarta Selatan tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizky Hartanto, - (2017) PENGARUH PEMBERITAAN TERORISME DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN MASYARAKAT ( Survei pada Warga RW 08 Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizqi Ary Dananjoyo, - (2017) TINGKAT KEPUASAN INFORMASI TENTANG DESTINASI INDONESIA PADA WEBSITE INDONESIA,TRAVEL DALAM MENARIK WISATAMAN MANCANEGARA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Saiful Anwar, - (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC YAMAHA N-MAX TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei pada Komunitas Motor “Jakarta Max Owner” Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Saptari Nurhasanah Putri, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TVC BLANJA.COM VERSI “BLANJA TANPA BATAS” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survey pada Mahasiswa Jurusan Penyiaran Angkatan 2014 STIKOM InterStudi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sari Paramita Kariza, - (2017) PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) MELALUI PROGRAM PENYALURAN DANA TERHADAP PENINGKATAN CITRA PT PANIN DUBAI SYARIAH BANK KCP KEMANG (Survei Pendapat Yatim dan Dhuafa Penerima Santunan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sekar Narwastu Sejati, - (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS CLOZETTE INDONESIA DALAM MEMPUBLIKASIKAN EVENT FRESH SELFIE LOOK MELALUI WEBSITE CLOZETTE.CO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Setra Darma A, - (2017) PENGARUH TERPAAN MEDIA RUBRIK KHAZANAH DI REPUBLIKA ONLINE TERHADAP KEPUASAN INFORMASI PEMBACA (Survei Pada Mahasiswa/I Semester 5 Dan 7 Jurusan Jurnalistik Uin Syarif Hidayatullah Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Shafira Haning Putri, - (2017) PENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA INSTAGRAM PROGRAM BROADCASTING CLASS TERHADAP BRAND AWARENESS KELAS PENYIAR INDONESIA (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @KELASPENYIAR_ID). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Shiam Rahmayani, - (2017) PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL YOGRT (Studi Kasus : PT. Akasanet Bumi Nusantara). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sigit Haryantoro, - (2017) REPRESENTASI BUDAYA DALAM IKLAN PARIWISATA “WONDERFUL INDONESIA” VERSI “EXPERIENCE THE CULTURAL WONDERS OF INDONESIA” DI TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sterinda Lovely Maharani, - (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI GULA RENDAH KALORI TROPICANA SLIM VERSI “YANG MUDA” TERHADAP SIKAP PENONTON (Survei di SS Diabetes Care, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Syahrial Idham, - (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONSQUIPPER DALAM EVENT WAS HERE UNTUK MEMBANGUN PUBLIC AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Tias Syarif Putri, - (2017) PERAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY “JAM SOSIAL FIFGROUP MENGAJAR” DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN PELAJAR (Studi Kasus PT. Federal International Finance Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Tika Rafika Nurdianti, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA BPJS DI INSTALASI RAWAT JALAN RSUP FATMAWATI (Survei pada Pelanggan Pengguna BPJS di Instalasi Rawat Jalan RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Tri Ruly Maulidia, - (2017) Aplikasi “Halo Polisi” dalam Mempertahankan Citra Polresta Depok. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ulfa Widapratama, - (2017) PENGARUH TAYANGAN FILM “GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO” TERHADAP RASA NASIONALISME (Kuasi Eksperimen Pada Siswa-Siswi Kelas Xi Sma Negeri 34 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Vanny Puspita Anggraeni, - (2017) PEMBERITAAN VAKSIN PALSU DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA (Survei pada Ibu- Ibu Yang Memiliki Balita Warga Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Wihaga Ananta Kresna, - (2017) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON ANAK JALANAN DI RCTI TERHADAP PERILAKU IMITASI SISWA-SISWI SMPN 96 CILANDAK, JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Windi Trihastuti, - (2017) EFEKTIVITAS KEGIATAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE TAMAN MARGASATWA RAGUNAN (SURVEY PADA PENGUNJUNG BULAN JANUARI 2017) SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Windy Aprilia Ramlan, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA BHAGASASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei kepada Pengguna PDAM cabang Rawalumbu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Yanra Sara Nabila, - (2017) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK MELALUI WEBSITE KOMINFO.GO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Yasmin Nur Safira, - (2017) APLIKASI NET.CONNECT SEBAGAI ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS PT NET MEDIATAMA TELEVISI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Yoannisa Ocktafira, - (2017) HUBUNGAN ANTARA SOSIALISASI PENGGUNAAN VENDING MACHINE DENGAN PERSEPSI PENGGUNA JASA COMMUTER LINE (Survei pada Pengguna Jasa Commuter Line di Stasiun Jakartakota). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Yola Prima Hendriasrini, - (2017) HUBUNGAN PESAN DALAM STICKER “LISTRIK PINTAR” PT PLN PERSERO DENGAN SIKAP MASYARAKAT UNTUK MENGHEMAT LISTRIK (Survei dilakukan Pada Pengguna Listrik Wilayah Limo Cinere). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Yuli Andriani, - (2017) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) VERSI RIA IRAWAN DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PESERTA BPJS. (Survey Di Puskesmas Kemiri Muka Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 11:51:19 2024 WIB.