PENGARUH KEMASAN PRODUK LAYS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Survei pada Siswa/i kelas X SMA Hang Tuah 1 Jakarta Selatan tahun ajaran 2016/2017)

Rizki Darmayanti, - (2017) PENGARUH KEMASAN PRODUK LAYS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Survei pada Siswa/i kelas X SMA Hang Tuah 1 Jakarta Selatan tahun ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (802kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (925kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (867kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (87kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Kemasan Lays kini memiliki perubahan desain kemasan yang sangat menarik perhatian konsumen, dibandingkan kemasan Lays yang lama. Konsumen membutuhkan waktu beberapa menit untuk memilih produk yang dicari, di karenakan jenis produk yang semakin banyak sehingga konsumen harus pintar memilih. Salah satunya yang diperhatikan konsumen yaitu desain kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kemasan produk Lays terhadap Perilaku Konsumen.Tinjauan pustaka Kemasan yang baik adalah kemasan yang dapat menyesuaikan kemasan dengan fungsinya, Perilaku Konsumen dapat dikatakan sebagai proses dan kegiatan yang terlibat ketika orang mencari, memilih, membeli, menggunakan, mengevaluasi produk dan jasa. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif, jenis penelitian eksplanatif, dan metode penelitian ini menggunakan metode survei.populasi penelitian ini adalah siswa-siswi kelas X SMA Hang Tuah 1 Jakarta tahun ajaran 2016-2017 sebanyak 240 orang dengan sampel penelitian 71 orang dari rumus slovin. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Korelasi antara Kemasan produk Lays dengan Perilaku Konsumen yaitu sangat tinggi. Uji Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 58,5% Perilaku Konsumen dipengaruhi oleh Faktor variabel Kemasan produk Lays.Uji Hipotesis menunjukkan bahwa Kemasan produk Lays berpengaruh secara signifikan terhadap Perilaku Konsumen.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411075] [Ketua Penguji: Siti Maryam] [Penguji I : Anter Venus] [Penguji II: Kusumajanti]
Uncontrolled Keywords: Kemasan, Produk Lays, Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 15 Nov 2019 03:40
Last Modified: 15 Nov 2019 03:40
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1360

Actions (login required)

View Item View Item