PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE APPLE IPHONE PADA KOTA DEPOK

Deslina Octavia Hakim, - (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE APPLE IPHONE PADA KOTA DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (661kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (974kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Smartphone adalah telepon pintar yang memiliki kemampuan seperti komputer. Smartphone diklasifikasikan sebagai high end mobile phone yang dilengkapi dengan kemampuan mobile computing. Apple iPhone merupakan salah satu dari sekian banyak merek smartphone yang beredar di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk ada atau tidaknya pengaruh kesadaran merek dan asosisasi merek terhadap minat beli konsumen smartphone Apple iPhone. Penelitian ini menggunakan warga dari RW. 04 Kelurahan Sawangan yang menggunakan smartphone dan mengenal smartphone merek Apple iPhone sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil dari pengujian diperoleh (1) Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadapa Minat beli, dan (2) Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111098] [Ketua Penguji: Lina Aryani] [Penguji I: MB Nani Ariani] [Penguji II/Pembimbing: Dwi Siti Tjiptaningsih ]
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 04 Nov 2019 07:14
Last Modified: 04 Nov 2019 07:14
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/720

Actions (login required)

View Item View Item