ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Ronaldo Aprili, - (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (5MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)

Abstract

Studi ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh profesionalisme pada kepuasan pelanggan yang di mediasi oleh kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual (studi pada RS Husada Jakarta). Sampel penelitian yang digunakan adalah sebanyak 100 responden yang terdiri dari pasien rawat jalan RS Husada Jakarta. Analisa data pada penelitian ini mengunakan analisis SEM menggunakan software AMOS Versi 24. Hasil penelitian mengambarkan bahwa semakin tinggi tingkat profesionalisme maka kualitas pelayanan semakin baik dan akan meningkatkan kepuasan pelanggan, dan profesionalisme secara langsung akan menigkatkan kepuasan pelanggan RS Husada Jakarta. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, variabel kualitas pelayanan memiliki peranan penting dalam menjadi variabel intervening, yang menghubungkan variabel profesionalisme terhadap kepuasan pelanggan di riset ilmiah ini.

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No. Panggil: 1710121001] [Ketua Penguji: Jubaedah] [Penguji I (Pembimbing I): Prasetyo Hadi] [Penguji II (Pembimbing II): Alfatih S. Manggabarani]
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme, kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 04 Nov 2019 02:28
Last Modified: 04 Nov 2019 02:28
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item