HUBUNGAN DAYA TARIK KEMASAN BOTOL PADA TEH GELAS DENGAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Siswa SMK 28 Oktober 1928)

Budi Karsetio Wibowo, - (2015) HUBUNGAN DAYA TARIK KEMASAN BOTOL PADA TEH GELAS DENGAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Siswa SMK 28 Oktober 1928). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (922kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (982kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (197kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan daya tarik kemasan botol pada Teh Gelas dengan pembelian konsumen. Teori Dasar dalam penelitian ini meliputi, teori periklanan dan kemasan. Jenis Penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan metode Survei Eksplanatif. Populasi dari penelitian ini adalah siswa dan siswi dari SMK 28 Oktober 1928 yang berjumlah 566 orang, teknik pengambilan sample dengan menggunakan teknik Proposional Stratified Sampling, kemudian besar jumlah sample yang diambil berdasarkan perhitungan menggunakan Rumus Slovin menggunakan dengan tingkat presisi 10%, diperoleh 85 responden. Teknik Pengumpulan Data yaitu dengan menyebar kuesioner, melakukan observasi atau pengamatan serta studi kepustakaan. Teknis Analisis Data menggunakan korelasi Pearson Product Moment untuk mengetahui hubungan variabel X dan variabel Y. Hasil Penelitian menggunakan rumus Korelasi Pearson Product Moment menunjukkan adanya hubungan antara kemasan botol pada Teh gelas dengan pembelian konsumen. Untuk nilai signifikansi 0,05 dengan tabel r yaitu 0,735. Nilai hasil perhitungan dengan rumus Pearson, yaitu 0,735 > 0,211 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kesimpulan dari penelitian ini terdapat hubungan antara daya tarik kemasan botol pada Teh Gelas dengan pembelian konsumen. Saran, PT Orang Tua Group dengan produknya Teh Gelas dapat terus berkreasi dalam membuat inovasi kemasan agar lebih dapat menarik perhatian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1110411027] [Ketua Penguji: Fredy B.L. Tobing] [Penguji I: Supratman] [Penguji II(Pembimbing): Sri Desti Purwatiningsih]
Uncontrolled Keywords: Hubungan, Daya Tarik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 02 Dec 2019 02:23
Last Modified: 02 Dec 2019 02:23
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5950

Actions (login required)

View Item View Item