PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN PRIMER KOPERASI KARTIKA GATOT SOEBROTO

Suharno, - (2015) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN PRIMER KOPERASI KARTIKA GATOT SOEBROTO. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (914kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Primer Koperasi Kartika Gatot Soebroto secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota Primer Koperasi Kartika Gatot Soebrotyo yang berjumlah 150 orang dan pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling untuk memperoleh sampel penelitian sebanyak 60 responden Hasil analisis menunjukan bahwa variabel kompensasi berpangaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan koefisien korelasi (R) = 0,990 dan R Square = 99,1%, variabel disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan koefisien korelasi (R) = 0,911 dan R Square = 83%, dan variabel motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan dengan koefisien korelasi (R) = 0,841 dan R Square = 70,7%. Sedangkan variabel kompensasi, disiplin kerja, dan motivasi kerja berpengaruh secara simultan terhadap variabel kualitas pelayanan dengan Adjusted R square sebesar 99,3%, dan F hitung = 2847,114 > F tabel = 2,769 dengan probabilitas = 0,000 < 0,05, artinya variabel kompensasi, disiplin kerja dan motivasi Kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan karyawan Primer Koperasi Kartika Gatot Soebroto

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No. Panggil: 1220921161] [Ketua Penguji: Jafar Basri] [Penguji I: Darlius] [Penguji II: Said Djamaluddin] [Penguji III: Aris Munandar]
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 29 Nov 2019 11:34
Last Modified: 29 Nov 2019 11:34
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5580

Actions (login required)

View Item View Item