Abdul Aziz Sulaiman, - (2016) STRATEGI PERIKLANAN BRAND 3MASK.LEATHERGOODS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (531kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (16kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (845kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (873kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (803kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (788kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (788kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (89kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (765kB) |
Abstract
Latar belakang skripsi ini membahas mengenai strategi periklanan yang dilakukan 3Mask.leathergoods dalam membangun brand awarnes smelalui media sosial Instagram. Kajian Pustaka yang penulis gunakan adalah komunikasi massa, media massa, periklanan, komponen iklan, fungsi periklanan, tujuan periklanan , media sosial, strategi periklanan, brand awareness. Metodologi Penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam dengan key informan dan informan serta observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi periklanan yang dilakukan 3Mask.leathergoods dalam meningkatkan brand awareness dapat dikatakan berhasil dengan melihat antusias dari para pembeli yang menggunakan sosial media Instagram. Saran untuk kedepannya kegiatan periklanan ini sebaiknya tidak hanya melalui Instagram saja, melainkan diperluas kembali dengan menggunakan sosial media lainnya dan membuka toko offline serta membuka booth-booth di acara-acara tertentu dalam periklanan brand 3Mask.leathergoods.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1210411176] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Supratman] |
Uncontrolled Keywords: | Stragei Periklanan, Brand, Media Sosial instagram dan Brand Awareness |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 09:29 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 09:29 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4914 |
Actions (login required)
View Item |