STRATEGI PROGRAM PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBELI

Aulia Rachmah Dianti, - (2016) STRATEGI PROGRAM PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBELI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (216kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (814kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (851kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (801kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (910kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (785kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (791kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (111kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (29kB)

Abstract

Latar belakang, penelitian ini untuk mengetahui strategi Lazada dalam meningkatkan Brand Awareness pembeli. Kerangka teori yang digunakan meliputi definisi komunikasi massa, Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Promosi, Periklanan, Media Online, Brand Awareness dan Perilaku Konsumen. Jenis Penelitian yang digunakan bersifat kualitatif sebagai pengamatan pada manusia dalam kawasannya sendiri yang berhubungan dengan orang-orang tersebut dalam bahasan penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam dengan Key Informan dan Informan, mas Novian Angga Pratama sebagai Campaign Specialist yang merencanakan program promosi Lazada. Hasil Penelitian, strategi promosi PT.Lazada Indonesia dilakukan dengan konsep 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, Physical Evidence, People dan Process. Kesimpulan. Strategi promosi yang dilakukan PT. Lazada Indonesia sangat kreatif sehingga pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat dapat dengan baik diterima. Sehingga mempengaruhi ketingkat penjualan yang positif. Promosi secara terus-menerus yang dilakukan oleh PT. Lazada harus lebih meningkatkan dan mengembangkan kualitas produk serta program promosi-promosinya agar semua orang dapat memilih Lazada sebagai satu-satunya E-commerce yang unggul.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411178] [Ketua Penguji: Sumardi Dahlan] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Kusumajanti]
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 29 Nov 2019 07:57
Last Modified: 29 Nov 2019 07:57
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4736

Actions (login required)

View Item View Item