ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBELIAN IMPULSIF PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE CILANDAK TOWN SQUARE

Dinda Shelma Alviana, - (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBELIAN IMPULSIF PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE CILANDAK TOWN SQUARE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dikuantitatifkan yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai belanja hedonis dan sausana toko terhadap pembelian impulsif melalui gaya hidup berbelanja. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Matahari Department Store Cilandak Town Square. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran angket. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Nilai belanja hedonis berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,436. (2) Suasana toko berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,357. (3) Nilai belanja hedonis tidak berpengaruh secara tidak langsung dan tidak signifikan terhadap pembelian impulsif melalui gaya hidup berbelanja dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,104. (4) Suasana toko tidak berpengaruh secara tidak langsung dan tidak signifikan terhadap pembelian impulsif melalui gaya hidup berbelanja dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,035. (5) Gaya hidup berbelanja tidak berpengaruh secara langsung dan tidak signifikan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,164

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111145] [Ketua Penguji: Hariyanto Ridwan] [Penguji I: Syarif Ali] [Penguji II (Pembimbing I): Alfatih S. M]
Uncontrolled Keywords: Pembelian Impulsif, Gaya Hidup Berbelanja, Suasana Toko Dan Nilai Belanja Hedonis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 11:19
Last Modified: 27 Nov 2019 11:19
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4699

Actions (login required)

View Item View Item