PENGARUH CITRA MEREK, GETHOK TULAR, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE OPPO

Eka Rina Ginting, - (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GETHOK TULAR, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE OPPO. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, gethok tular, dan iklan terhadap keputusan perpindahan merek smartphone Samsung ke Oppo. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jakarta. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 75 responden dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,445. (2) gethok tular tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan perpindahan merek dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,153. (3) iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,361

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111034] [Ketua Penguji: Pandapotan Simamarta] [Penguji I: Dwi Siti Tjiptaningsih ] [Penguji II (Pembimbing I): Diana Triwardhani]
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Gethok Tular, Iklan, dan Keputusan Perpindahan Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 28 Nov 2019 04:20
Last Modified: 28 Nov 2019 04:20
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4531

Actions (login required)

View Item View Item