ANALISIS MINAT BELI LADYFAMESHOP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pengguna Instagram Ladyfameshop di Jatirasa, Jati Asih)

Atik Tindiyani, - (2018) ANALISIS MINAT BELI LADYFAMESHOP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pengguna Instagram Ladyfameshop di Jatirasa, Jati Asih). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser,atribut produk, danharga terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media sosialinstagram. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna instagram Ladyfameshop di Jati Rasa, Jati Asih. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode nonprobability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) celebrity endorser memiliki pengaruh positif signifikan terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media social instagram dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,442 (2) Atribut produk tidak memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media social instagram dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,240.(3) Harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media social instagram dengan nilai koefisien jalur sebesar 5,764

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111035] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I: Hariyanto Ridwan] [Penguji II (Pembimbing): Yuliniar]
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Atribut Produk, Harga, Iklan, danMinatBeli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 10:08
Last Modified: 27 Nov 2019 10:08
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4521

Actions (login required)

View Item View Item