PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI TOYOTA AGYA PADA SETIAJAYA MOBILINDO MARGONDA DEPOK

Handi Indra Purnama, - (2017) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI TOYOTA AGYA PADA SETIAJAYA MOBILINDO MARGONDA DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (941kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (850kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (987kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (165kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Setiajaya Mobilindo Margonda Depok. Ukuran sampel diambil sebanyak 40 orang responden, dengan metode non probability samplingkhususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis)Partial Least Square(PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,469. (2) kualitas produkmemiliki pengaruh signifikan terhadap minat belidengan nilai koefisien jalur sebesar 0,285. (3) hargamemiliki pengaruhtidaksignifikan terhadap minat belidengan nilai koefisien jalur sebesar 0,223.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111168] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I (Pembimbing I): Faisal Marzuki] [Penguji II (Pembimbing II): Tati Handayani]
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:27
Last Modified: 28 Nov 2019 08:27
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4461

Actions (login required)

View Item View Item