PENGARUH PERIKLANAN DAN ENDORSER TERHADAP MINAT BELI LIFEBUOY SHAMPOO MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Persepsi Warga Kelurahan Pengasinan Sawangan, Depok)

Cornelius Tommy Casper, - (2018) PENGARUH PERIKLANAN DAN ENDORSER TERHADAP MINAT BELI LIFEBUOY SHAMPOO MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Persepsi Warga Kelurahan Pengasinan Sawangan, Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (948kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (994kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (853kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (997kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (90kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (970kB)

Abstract

Penelitian ini adalah kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan celebrity endorser terhadap minat beli sampo Liebuoy melalui kesadaran merek sebagai variabel mediasi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Warga Kelurahan Pengasinan Sawangan Depok. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) periklanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,052. (2) celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,465. (3) periklanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel mediasi dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,009. (4) celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel mediasi dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,126.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111122] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I (Pembimbing I): Bernadin Dwi] [Peguji II (Pembimbing II): Rosali]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Celebrity Endorser, Kesadaran Merek, dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 07:48
Last Modified: 02 Dec 2019 08:01
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4429

Actions (login required)

View Item View Item