PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAMEDIA CINERE

Anisa Martagama, - (2017) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAMEDIA CINERE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (852kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (985kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahuipengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Bauran Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Gramedia Cinere.Dalam penelitian ini populasi dan sampel yang digunakan 100 responden pada Pelanggan Gramedia Cinere. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik penentuan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1)suasana toko tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar 1.105. (2) kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar (-1.057). (3) kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar 13.939. (4) bauran promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar (-3.200) dan (5) suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan bauran promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan Uji F sebesar (127.974).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111012] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I (Pembimbing I): Nobelson] [Penguji II (Pembimbing II): Syarif Ali]
Uncontrolled Keywords: suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, bauran promosi, dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:17
Last Modified: 28 Nov 2019 03:17
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4061

Actions (login required)

View Item View Item